esportsku
Media Esports Indonesia

Perbedaan LoL Mobile Wild Rift dan Mobile Legends, Wajib Tahu!

Disini kami akan menyajikan perbedaan Wild Rift dan Mobile Legends. Agar kalian atu perbedaan kedua game tersebut dan mengetahui kelebihan kedua game tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends dan Wild Rift adalah game saingan yang memiliki konsep yang hampir sama. Walaupun begitu mereka masih memiliki Perbedaan LoL Mobile Wild Rift Dan Mobile Legends yang menjadikan mereka unggul pada sisi yang berbeda pula. Jadi kalian dapat mengetahui cara mekanisme game tersebut yang berbeda tetapi hampir sama.

Mechanical maupun gameplaynya mempunyai keunggulan masing-masing yang harus kalian tau diantara keduanya. Jika kalian ada rencana untuk melakukan migrasi atau hanya sekedar mencoba-coba bermain game lol mobile wild rift ini. Kalian harus tau dulu bagaimana keduanya ketika dimainkan.

Disini kami akan menyajikan perbedaan Wild Rift dan Mobile Legends. Agar kalian atu perbedaan kedua game tersebut dan mengetahui kelebihan kedua game tersebut.

ROLE

Skin Miya Suzuhime ML, Skin Mobile Legends Ala Jepang!

Dalam game Mobile Legends, penetapan role seperti Marksman sudah di tentukan dalam In-Game. Berbeda dalam Wild Rift, role ditentukan dengan cara bermain dan item yang digunakan. Dalam Wild Rift item yang digunakan menentukan Role apa yang aka ditempati jadi akan sulit untuk pemula. Berbeda dengan Mobile Legends yang menetapan Rolenya mudah dan item Build yang mudah dipahami

LORD / BARON

Lord dalam Mobile Legends dan Baron pada Wild Rift. Kedua moster ini hampir sama tetapi agak sedikit berbeda. Jika kalian berhasil membunuh Baron kalian harus mengambil Drop item baron yang dapat kalian gunakan untuk memanggil bantuan, Tidak lupa dengan buff pada tim, jika kalian melakukan push dan mendekati Creep teman, Creep tersebut akan menjadi lebih kuat.

Jika kalian membunuh Lord, maka secara otomatis Lord akan tersummon dan berjalan menuju Lane yang tower nya sudah hancur (Default mid). Bagi yang dapat membunuh Lord semua creep yang baru tersummon akan di Buff selama Lord masih hidup.

TURTLE / DRAGON

Pada game Wild Rift jika kalian dapat membunuh Dragon maka kalian mendapat kan Buff bagi tim yang membunuhnya dan buff yang diberikan tergantung dengan jenis Dragonnya. Buff ini diberikan kepada seluruh anggota tim jadi siapapun yang membunuh Dragon maka satu tim tersebut akan mendapatkan Buffnya.

Berbeda dengan Mobile Legends yang memilki Turtle. Di Mobile Legends bagi yang dapat membunuh Turtle kalian akan mendapatkan Buff Turtle, tetapi yang mendapat hanya yang membunuhnya saja. Namun jika satu tim bisa membunuh tim, Satu tim itu akan mendapatkan tambahan Gold dan Exp

SUPPORT ITEM

Mekanisme Support item kedua game ini berbeda. Di Mobile legends, Support item di Mobile Legends sangat mudah di pahami, karena Support item disini memiliki passive, bagi mereka yang menggunakan item ini maka, dia tidak akan menerim gold Creep dari lane dan akan di berikan ke Hero yang di sebelahnya. Untuk Gold/sec nya akan bertambah jika jumlah Gold kalian yang terendah.

Berbeda dengan Wild Rift. Item Support disini bervariasi, tergantung dengan tipe support yang kalian gunakan. Yang paling banyak di pakai biasanya Spellthief’s Edge jika kalian menggunakan support AP yang dapat bermain Poke. Karena item ini akan memberikan gold bila kalian dapat menyerang hero musuh.

FARMING

Farming pada Mobile Legends dan Wild Rift hampir sama, yang membedakannya adalah Last Hit. Di Mobile Legends terdapat Last Hit, tetapi dibanding Wild Rift, Last Hit adalah hal yang sangat penting karena gold yang didapat berbeda. Kedua game tersebut sangat penting Last Hit untuk Farming tetapi perbedaannya dari gold yang didapat berbeda

SPELL

Perbedaan dari kedua game tersebut adalah jumlah dari Spell yang dipakai dan spell Junglers nya. Di Mobile Legends kalian hanya bisa memakai 1 saja, sedangkan Wild Rift dapat memakai 2 Spell. Dalam game Mobile Legends talent untuk para junglers adalah Retribution. Spell ini akan berubah ketika kita telah membeli Item junglers tier 2. Di Wild Rift spell junglers di sebut Smite. Smite ini memiliki 2 tipe yaitu, Chilling dan Challenging, pengunaannya berbeda tergantung kebutuhan.

RUNE

Di Mobile Legends Rune atau bisa dibilang Emblem hanya dapat menggunakan 1 dan harus membayarnya dulu. Berbeda dengan Wild Rift, Rune yang digunakan akan kalian dapatkan bila Summoners Level kalian meningkat dan kalian dapat memakai 2 Rune, Yaitu 1 untuk Main dan satu lagi sebagau Sub.Walaupun kedua game berbeda tetapi fungsinya sama.

Itulah perbedaan dari kedua game tersebut. Walaupun kedua game itu berbeda tetapi konsep nya hampir sama. Jadi kalian hanya harus beradaptasi ketika bermain game tesebut. Dengan begitu kalian akan bermain dengan lebih baik lagi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!