siapa

Rosemary Sebut Faktor GPX Panas W3 PMPL ID PUBG Mobile

Kali ini ada Rosemary Sebut Faktor GPX Panas W3 PMPL ID PUBG Mobile. Simak penjelasannya dalam artikel berikut.

Tim Geng Kapak atau GPX tampil perform kali ini di hari pertama minggu ketiga turnamen PMPL ID Fall 2022. Tim tersebut berhasil mendominasi tim-tim yang lainnya untuk turnamen PUBG Mobile kali ini. Berikut Rosemary Sebut Faktor GPX Panas W3 PMPL ID PUBG Mobile.

Turnamen PMPL ID Fall 2022 kali ini sudah memasuki Week 3. Semua tim sudah memberikan performa yang maksimal mereka lakukan. Tentunya hal tersebut juga untuk merebut titel juara PMPL ID Fall kali ini.

Semua tim tampil secara mengejutkan dan tidak ada yang menduga dengan apa yang terjadi. Dengan hal tersebut yang menyatakan bahwa turnamen ini memang begitu sengit dan berkembang tentunya dari masing-masing tim yang ikut turnamen.

Salah satunya adalah tim GPX yang memang tampil under perform di Week 1 namun mereka berhasil tampil konsisten di Week 2 dan Week 3. Lantas kali ini kita akan mengetahui apa yang menjadi faktor GPX menjadi tampil beringas di Week 3 hari pertama tersebut yang dijawab oleh GPX Rosemary.

Rosemary Sebut Faktor GPX Panas W3 PMPL ID PUBG Mobile

Selepas usai pertandingan di hari pertama turnamen PMPL ID Fall Week 3 kali ini. GPX Rosemary menjawab mengenai apa yang menjadi penyebab atau faktor tim GPX tampil panas di Hari pertama tersebut.

“Karena udah Chiken di Match pertama, udah kebawa suasana gitu biar lebih semangat lagi di next match”

Dari jawabannya memang tim GPX berhasil meraih 4X WWCD dihari pertama Week 3 tersebut sehingga dirinya mengatakan bahwa WWCD pertama mereka dihari tersebut menjadi faktor penentu mereka untuk semangat meraih WWCD yang lainnya.

Itulah penjelasan mengenai Faktor menurut GPX Rosemary yang berhasil membawa GPX raih 4X WWCD.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie