esportsku
Media Esports Indonesia

15 Cara Mengatasi Pemain Toxic Mobile Legends, Pemain ML Wajib Baca!

Tenang, karena disini kami memiliki beberapa solusi atau cara untuk mengatasi pemain-pemain yang sangat merugikan banyak orang dan tentunya toxic  mobile legends untuk kalian. Baik itu lawan atau kawan, tidak bisa kalian bedakan karena perbuatan toxic seperti ini tidak bisa dimaafkan dan dibiarkan begitu saja. Kalian harus melawan mereka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ketika bermain Mobile Legends tentunya sangat sulit jika bermain dengan pemain toxic, baik itu lawan atau kawan. Hal ini karena mereka adalah sumber penyakit akut yang sulit sekali dibasmi dan hanya ada untuk merugikan orang lain. Bahkan meladeni mereka pun hanya membuang-buang tenaga dan energi saja jika kalian sudah lelah. Kali ini kami akan bahas tentang Cara Mengatasi Pemain Toxic Mobile Legends yang bisa kalian lakukan selama bermain ML ini.

Dengan pemain toxic mobile legends ini memang menjadi alasan utama ML tidak begitu digemari banyak orang. Bahkan menurut banyak pengalaman orang, moba smartphone seperti ML adalah sumber banyaknya pemain yang sangat toxic dan hanya seringkali merugikan orang lain.

Tetapi tenang, karena disini kami memiliki beberapa solusi atau cara untuk mengatasi pemain-pemain yang sangat merugikan banyak orang dan tentunya toxic  mobile legends untuk kalian. Baik itu lawan atau kawan, tidak bisa kalian bedakan karena perbuatan toxic seperti ini tidak bisa dimaafkan dan dibiarkan begitu saja. Kalian harus melawan mereka.

MUTE CHAT PEMAIN TOXIC

Seringkali kalian akan melawan atau satu team dengan abuser yang memanfaatkan fungsi text chat. Hal ini karena banyak pemain toxic yang hanya bisa banyak omong tetapi aslinya ciut di dunia nyata.

Dengan anonimitas mereka berani untuk toxic walau aslinya adalah orang yang sangat hina. Disini kalian bisa memanfaatkan fitur mute chat. Dengan fitur mute kalian bisa memblokir chat dari pemain toxic ini dan bermain seperti biasa.

MUTE MIC PEMAIN YANG SERING TRASHTALK

Selain fitur chat ada juga fitur di ML yang seringkali dimanfaatkan oleh banyak pemin toxic, yaitu mic. Mic dan voice chat seringkali dimanfaatkan oleh para trashtalker yang  seringkali tidak berguna untuk game kalian.

Biasanya orang-orang ini sama seperti sebelumnya, dengan memanfaatkan anonimitas mereka berlagak sok kuat dan paling oke. Kalian bisa memblokir suara mereka dengan fitur mute voice. Dengan ini kalian tidak perlu mendengarkan suara pemain sampah nan toxic ini sepanjang game kalian.

JANGAN TERPANCING EMOIS, SANTAI

Setelah kalian melewati chat dan voice abuse, selanjtunya kalian tinggal bermain biasa saja. Jangan sampai terpancing emosi karena hal ini yang memang mereka incar. Bermain saja seperti biasa dan santai karena tidak ada lagi yang bisa mereka lakukan di dalam game. Dengan bermain santai kalian bisa bermain tanpa beban dan tidak terpikirkan ocehan para pemain toxic lainnya. Santai dan bermain normal saja adalah kunci yang sangat penting.

USAHAKAN COBA TEMANI DAN AJAK KERJA SAMA

Ada beberapa kasus dimana kalian memang harus mengambil jalan damai. Dengan coba berdekat dan merangkul kawan yang toxic mungkin bisa menjadi solusi yang baik. Dalam beberapa kasus ada alasan pemain menjadi toxic karena tilted.

Baik itu karena seringkali dia mati percuma karena di gank ataupun memang anggota team menghiraukan dirinya. Coba rangkul mereka dan ajak lagi bermain dengan serius mungkin bisa menjadi jalan keluar yang sangat baik. Dengan ini mungkin kalian bisa memenangkan game dengan pemain toxic yang mana menjadi suatu penghargaan yang sangat tinggi.

COBA BERIKAN PEMAIN TOXIC SPACE

Hero ML Sering Banned Season 16 Mobile Legends Mendatang

Hal yang seringkali menjadi sulit adalah ketika pemain toxic team kalian adalah hero core. Hal ini akan menjadi beban. Hal ini  karena tanpa hero core yang bermain serius makan kemenangan akan menjadi lebih sulit. Jika seperti ini coba berikan space untuk mereka bermain dan coba pancing mereka untuk bermain normal.

Kalian bisa Cara Mengatasi Pemain Toxic Mobile Legends dengan Coba berikan mereka sedikit space seperti farming dan kill agar mereka terasa seperti sangat dibutuhkan dan bermain normal kembali.

JIKA LAWAN TOXIC, INCAR TERUS

Seringkali kalian akan melawan pemain yang sangat toxic dan banyak gaya ketika bermain. Hal ini dapat diasumsikan bahwa mereka bermain dengan penuh kesombongan. Disini kalian bisa manfaatkan karena pemain seperti ini akan mudah tilt ketika jatuh sangat tinggi. Terus incar mereka baik dari gank atau teamfight walaupun kalian harus kalak.

Dengan ini dirinya akan tilt dan biasanya menyalahkan team mereka. Dengan ini kalian bisa memanfaatkan toxicitas mereka untuk mendapatkan kemenangan mudah.

JANGAN BERI AMPUN LAWAN YANG TOXIC

Sama seperti sebelumnya, selain kalian harus incar terus jangan beri ampun pemain toxic. Walau kalian melawan dua hero dan yang satu sekarat, terus saja incar pemain toxic dan coba bunuh dia setiap respawn. Hal ini agat memudahkan dirinya tilting dan juga membuat dirinya stress.

Dengan ini ada kemungkinan besar dirinya akan melakukan trolling atau throwing yang berakhir untuk kekalahan lawan. Jangan beri ampun dan incar terus-menerus.

JIKA TEAM ADA YANG TOXIC, COBA RANGKUL MEREKA

Build Item Lolita ML Terbaik Di Mobile Legends 2020

Hal ini berdasarkan pengalaman pribadi ketika ada anggota team yang sangat toxic dan mengambek menjadi masalah utama. Coba bujuk dan rayu mereka untuk bermain normal kembali. Jika mereka adalam pemain core coba berikan mereka last hit dan farm sebanyak mungkin. Bahkan jika bisa berikan mereka pujian setiap melakukan hal yang positif. Hal ini juga berlaku untuk role lain dengan memberikan mereka space dan juga keuntungan ketika bermain.

SEDIKIT MENGALAH TIDAK SALAH

Cara Bermain Hero Gusion Mobile Legends

Terkadang mengalah adalah kunci utama untuk melawan pemain toxic di team kalian. Seringkali hero-hero core menjadi rebutan untuk di pick. Daripada kalian akan memiliki anggota yang toxic, lebih baik mengalah dan berikan apa yang mereka mau. Dengan ini kalian bisa menjaga mereka dan berikan mereka keuntungan. Hal ini sering disebut dengan PMA atau Positive Mental Attitude. Dengan bermain dengan positif, maka pemain toxic yang ringan pun bisa diobati.

JIKA MASIH MELUNJAK, BALAS DENGAN TOXIC JUGA

Ya terkadang jika ada pemain toxic yang diberikan keuntungan atau keringanan akan melunjak terus dan semakin toxic, disini kalian tidak bisa diam saja. Tidak salah jika kalian bermain dan akhirnya tertular toxic mereka, hal ini bisa kalian atasi dengan balas mereka.

Balas toxic mereka dengan toxic yang sama, atau bahkan yang lebih parah karena orang seperti ini terkadang tidak bisa dibiarkan. Ajak anggota team yang lainnya untuk membalas toxic pemain ini agar kalian bisa bermain lebih kompak dan bisa bermain normal lagi tanpa menghiraukan satu pemain beban.

AJAK ANGGOTA TEAM LAINNYA UNTUK MELAWAN TOXIC TEAM

Jika kalian bermain dengan satu pemain toxic saja di team, aajak 4 anggota lainnya untuk bermain normal dan menghiraukan satu beban ini. Bahkan jika bisa ajak mereka untuk melawan dan sama-sama toxic ke satu pemain beban toxic lainnya. Tidak masalah jika kalian bahkan perlu memberikan verbal abuse dan buat mental dirinya jatuh. Pemain seperti ini lebih hina dari sampah, oleh sebab itu kalian dan anggota lainnya perlakukan saja dia bagaikan sampah juga.

TROLL PEMAIN YANG SUDAH KELEWATAN

Lima Hero Mage Terbaik Mobile Legends

Jika kalian sudah muak, kalian sudah tidak perlu pikirkan kemenangan dan langsung saja fokus ke kesengan kalian. Coba untuk troll anggota toxic kalian hingga mereka makin kesal. Banyak sekali yang bisa kalian lakukan seperti menggunakan hero yang bisa mengganggu mereka contohnya Jawhead atau Grock yang mana beberapa skill mereka bisa mengtroll kawan. Selain itu misalkan dalam gank atau teamfight biarkan saja dan tinggalkan mereka. Jangan buang-buang tenaga untuk pemain seperti ini.

BUAT LAWAN YANG TOXIC KESAL

Jika kalian melawan pemain yang sangat toxic, ada hal yang bisa membuat kalian senang dan betah bermain. Balas dan buat lawan kalian kesal terus-menerus. Banyak sekali hal yang dapat kalian lakukan seperti memancing amarah mereka dan banaknya metode lainnya. Selalu gank mereka, incar mereka terus, ledek mereka, pancing dengan chat, buat mega creep dan jangan biarkan end dan terus farming dari kill pemain toxic adalah hal yang umum. Hal ini agar mereka kesal dan berharap saja jera walau sepertinya tidak mungkin.

BUAT PEMAIN YANG TOXIC MENDERITA DIDALAM GAME

https://esportsku.com/mobile-esports/mobile-legends/

Baik itu lawan atau kawan, selalu buat permainan mereka sangat menderita. Tidak perlu kalian fokus ke kemenangan karena terkadang melihat pemain toxic menderita sudah terhitung ke kemenangan kalian, baik dalam mental dan pikiran. Selalu ganggu mereka, troll, balas toxic, dan lainnya bisa menjadi pilihan kalian. Hal ini agar permainan mereka percuma dan baiknya membaut mereka lebih kesal dan semoga membuat mereka pensiun bermain Mobile Legends.

REPORT ADALAH FUNGSI DAN FITUR TERBAIK

Setelah permainan usai jangan lupa dengan fitur terpenting di Mobile Legends, yaitu report. Selalu report pemain toxic yang kalian temui karena kalian harus menurunkan nilai permainan mereka. Semakin banyak mereka di report maka mereka tidak bisa main rank atau bahkan tidak bisa main matchmaking normal. Dengan ini kalian bisa membuat mereka jera dan juga jarang bertemu lagi dengan mereka. Dengan mengajak pemain lain untuk report pemain toxic kalian sudah melakukan hal yang sangat mulia.

Itulah 15 cara dan metode menangani pemain yang sangat toxic di Mobile Legends. Orang-orang ini memang tidak bisa dibiarkan begitu saja dan harus diberikan efek jera. Banyak pemain yagn sangat toxic hanya merugikan dan tidak akan berubah. Oleh sebab itu perlu juga ada hukuman tambahan dari pihak Moonton seperti aku banned sementara atau permanen dan bahkan jika perlu banned device dimana smartphone mereka tidak akan bisa memainkan Mobile Legends lagi selamanya di hape itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!