Siapa Skin Collector Pertama Mobile Legends (ML)?

Penasaran Skin Collector Pertama Mobile Legends (ML)? kita simak penjelasan itu pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends telah rilis banyak event menarik yang tidak boleh kalian lewatkan. Apalagi dengan Skin Collector Pertama Mobile Legends (ML), mungkin kalian akan selalu tertarik dengan Skin begini. Sebab untuk Skin Collector pada posisi paling awal dari semuanya, seperti menjadi permulaan sebuah Skin bertipe ini.

Ada banyak sekali Event menarik yang mungkin harus kalian selesaikan sekarang, karena tidak mungkin ada yang mau melewatkan semua ini. Karena hadiah yang akan menjadi lebih banyak dan keren, kalian akan memiliki keuntungan tersendiri untuk segera mengoleksi hadiah dari Misi Mobile Legends sekarang.

Lalu dengan Bocoran Skin Painted Diggie Spesial Mobile Legends,  pasti nanti hero Diggie ini menjadi lebih kuat dan tidak terkalahkan. Warna Ungu dan Pingk yang menjadi satu, memang cukup pas ketika kalian menggunakannya dalam pertandingan nanti.

Kemudian kalian bisa melihat Skin Collector Pertama Mobile Legends (ML), kalian akan mengetahui Hero pertama mana yang menjadi awal mulai semua ini.

Skin Collector Pertama Mobile Legends (ML)

Untuk Skin Collector Pertama yang hadir di Mobile Legends ini adalah Badang – Fist of Zen, muncul dari tahun 2020 pada bulan Juli yang lalu. Tentu saja dengan Skin Collector pertama ini, kita  bisa melihat langsung awal mula Fitur dan tingkatan skin ML tersebut.

Skin Collector Pertama Mobile Legends (ML)

Muncul pada versi paling awal Event Grand Collection yang lumayan lama, tapi untuk masalah hadiah kalian cuma bisa memilih 1 saja. Pada waktu kalian ingin mulai mainkan Grand Collection, ternyata hanya tersedia 1 Skin saja yaitu Badang Fist of Zen kalau waktu kemarin mah.

Harga juga masih sama, Skin dari Badang ini begitu populer pada awal perilisannya. Banyak yang mengira kalau ini akan masuk sebagai Epic Limited, tapi ternyata berubah menjadi salah satu dari Skin Colletor yang sangat berbeda tipenya dan juga Efek yang semakin menarik.

Penampilan Badang akan menjadi Full emas ketika menggunakan Skin ini, itulah kenapa Fist of Zen begitu populer pada awal rilisnya. Sudah menjadi yang paling awal, kalian juga dapat melihat Urusan Skin Collector Mobile Legends yang sudah ada sekarang, kalau sudah begitu pasti lupa keadaannya.

Warna yang begitu Identik dengan Badan adalah Emas, Silver pada Baju Zirahnya dan rambut yang mengalirkan kekuatan Listrik dalam skala besar. Kekuatannya memang setara bersama Martis God Of War, maka dari itu tidak ada yang berani menghadapi Badan ketika sudah dalam mode Serius.

Kehadiran Skin Badang Fist of Zen sebagai yang pertama harus kalian dapatkan, meskipun itu akan masuk pada Event Return Collector mendatang. Pasti Kalian yang menggunakan Badang bisa menjadi lebih percaya diri ketika menggunakan Skin kayak begitu.

Rsakan setiap aliran kekuatan dari Hero Badan yang kita lihat ini, supaya kalian tidak sulit untuk bergerak dengan begitu lincah dari musuh.

Setelah mengetahui Skin Collector Pertama Mobile Legends (ML), kalian yang belum tau sekarang sudah melihatnya sendiri. Dengan Skin Collector paling awal, memang kelihatan begitu bagus dan cukup berwarna saat kita gunakan.

Apalagi dengan Tips Menggunakan Hero Badang Mobile Legends, pasti kekuatan besar akan muncul potensinya kalau tau caranya. Berlatih dengan giat pakai Hero yang kita pengen gunakan, biar tau mekanismenya dan tidak asal maju seperti Badang sekarang ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie