Tips Menggunakan Support Lux Wild Rift

Setiap role di Wild Rift sangatlah penting, dan memiliki tugasnya masing-masing. Untuk bisa memantu tim dengan baik, setiap role harus diisi dengan baik dan melakukan tugasnya masing-masing.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Wild Rift memiliki banya champion yang bisa digunakan, dan item yang berbead-beda untuk dibeli. Dengan menggunakan Champion dengan baik, kalian bisa membantu tim dengan baik. Beberapa Champion memiliki role sampingan yang bisa digunakan. Contohnya Lux yang biasanya  digunakan di Midlaner, ternyata bisa menjadi Support yang kuat. Tentunya, kalian harus menggunakan Champion dengan baik, dan membeli item yang tepat. Disini kami akan membahas mengenai Champion di Wild Rift.

Setiap role di Wild Rift sangatlah penting, dan memiliki tugasnya masing-masing. Untuk bisa memantu tim dengan baik, setiap role harus diisi dengan baik dan melakukan tugasnya masing-masing. Cara bermain Champion dan penggunaan item memang sangatlah penting. Selain itu, kalian juga harus memiliki kerja sama tim yang baik, agar bisa memenangkan game dengan mudah.

Biasanya setiap hero memiliki role masing-masing yang sudah ditentukan. Namun, kadang beberapa bisa mengisi role lain. Salah satunya Lux. Lux adalah mage yang memiliki damage burst yang tinggi. Karena dirinya memiliki skill CC dan buff yang cukup kuat, dirinya bisa menjadi Support yang berguna juga. Tentunya cara bermain dan pembelian itemnya juga berbeda. Dengan begitu, dirinya bisa menjadi support yang baik.

Disini kami akan membahas mengenai Tips Menggunakan Support Lux Di Wild Rift. Banyak hal yang harus kalian ketahui mengenai cara menggunakan Lux Support. Dengan skil yang dimilikinya dan cara bermain yang baik, lux sangatlah kuat sebagai Support di Wild Rift.

Tips Menggunakan Support Lux Di Wild Rift

Tips Menggunakan Support Lux Di Wild Rift

GUNAKAN ITEM SUPPORT

Jika kalian berniat bermain Lux Support, kalian setidaknya harus menggunakan item yang baik. Gunakan item CD Reduction dan mana regen, agar kalian bisa terus menggunakan skill. Hal ini juga bisa membantu kalian dalam menghentikan pergerakan musuh, dan membantu ADC dalam melakukan farming.

SERBARKAN WARD

Sudah tugas Support dalam menyebarkan Ward. Sisahkan 1 ward, agar kalian bisa menaruhnya dalam keadaan genting. Namun, jangan sampai Cooldown Ward kalian berhenti. Dengan begitu, kalian bisa membuka map dengan baik, dan tidak menyiakan ward. Jangan lupa mengenai cara warding yang baik, agar kalian bisa menggunakan ward dengan efektig.

SKILL CC & SHIELD

Lux memiliki skill CC yang kuat dan shiel yang bisa membantu tim kalian. Gunakan skill tersebut dengan baik. Lux sulit digunakan karena kalian membutuhkan skill shot yang baik. Timing yang tepat dan penempatan yang baik, bisa membantu kalian dalam menyerang musuh. Selain itu, Skill Lux memiliki damage yang cukup besar, walau menjadi Support.

ULTIMATE UNTUK MEMBUKA TEAMFIGHT

Ultimate Lux Sangatlah kuat dalam menyerang banyak orang sekaligus. Ketika musuh sedang berkumpul, kalian bisa menggunakan Ultimate untuk memberikan damage tambahan pada tim. Namun, jangan kalian gunakan untuk mencuri kill dari teman kalian. Jika teman kalian masih bisa mendapatkan kil, sebaiknya kalian berikan saja.

Itulah pembahasan mengenai Tips Menggunakan Support Lux Di Wild Rift, yang bisa kalian coba. Lux bisa menjadi salah satu support yang kuat, karena memiliki skil cc yang kuat dan shield yang bisa menjaga musuh. Selain itu, Damage yang dimlikinya juga cukup tinggi untuk menyerang musuh.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!