Reset Ranked Season Wild Rift Yang Harus Kalian Tahu

Wild Rift memiliki fitur ranked, yang dimana setiap tier yang berbeda-beda. Dengan menaikkan ranked, kalian bisa saja mendapatkan hadiah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Wild Rift sekarang ini sedang memasuki Open Beta. Banyak player yang sedang mencoba bagaimana jalannya game ini dan bermain di perangkat mereka. Selagi game ini masih dalam tahap percobaan, banyak hal yang masih dibatasi atau fitur yang belum release. Bahkan, banyak hero yang sudah ada di data file, tapi belum bisa kalian gunakan. Kalian masih bisa melakukan transaksi dan bermain ranked juga. Disini kami akan membahas mengenai Reset Ranked Wild Rift Beta yang harus kalian ketahui.

Wild Rift memiliki fitur ranked, yang dimana setiap tier yang berbeda-beda. Dengan menaikkan ranked, kalian bisa saja mendapatkan hadiah. Walaupun Wild Rift masih dalam tahap beta, kalian sudah bisa bermain Ranked. Namun, Kalian hanya bisa bermain solo, Duo dan Trio. Kalian tidak bisa bermain lebih bersama, lebih dari itu. Namun, kemungkinan hal ini akan berubah nantinya, karena sekarang ini masih di tahap beta.

Saat bermain ranked, kalian tidak bisa menggunakan Champion yang sudah digunakan Musuh. Misalkan musuh kalian sudah mengambil Garen, kalian tidak bisa menggunakan Garen lagi. Maka dari itu, gunakan hero dengan baik dan mempelajari setiap role agar bisa bermain dengan fleksible. Jika kalian kalah saat bermain Ranked, kalian tidak perlu khawatir. Ranked kalian tidak akan turun, melainkan naik tapi dengan point yang sangat sedikit. Walaupun begitu, match tersebut masuk kedalam MMR kalian.

Reset rank ini akan terjadai sampai rilis full. Tetapi belum jelas juga mengenai kabar apakah akan rest lagi. Karena sudah pernah ada reset rank sebelumnya ketika regional closed beta.

Disini kami akan membahas lebih mengenai Reset Ranked Season Di Wild Rift Yang Harus Kalian Tahu dan Close beta yang akan datang. Seperti yang kalian ketahui, ketika Beta testing ini ditutup, akun kalian semuanya akan direset seperti sedia kala. Namun, ada hal yang harus kalian ketahui.

Reset Ranked Season

Sebelum kita membahas Reset Ranked, disini kami akan membahas mengenai Tier di Ranked. Kemungkin Wild Rift akan mengikuti League of Legends di PC. Berarti akan dimulai dari Iron dan di akhiri pada Challenger. Setiap tiernya memiliki 5 stage yang harus kalian tempu untuk menaikkan tier Ranked kalian. Berikut Adalah urutan tier di Wild Rift yang kemungkinan mirip dengan League of Legends:

  1. Iron

    Reset Ranked Season Di Wild Rift Yang Harus Kalian Tahu

  2. Bronze

    Reset Ranked Season Di Wild Rift Yang Harus Kalian Tahu

  3. Silver

    Reset Ranked Season Di Wild Rift Yang Harus Kalian Tahu

  4. Gold

    Reset Ranked Season Di Wild Rift Yang Harus Kalian Tahu

  5. Platinum

  6. Diamond

  7. Master

  8. Grandmaster

  9. Challenger

Jadi, jika kalian harus menaikkan ranked pada awal Iron IV hingga iron I, Agar kalian bisa naik ke Bronze IV dan seterusnya. Jadi, jika kalian ingin menaikkan ranked di Wild Rift, itulah Tier dari Rank yang harus kalian tingkatkan.

Mengenai resetnya mungkin setelah Beta testnya berakhir, Semua akun wild rift akan direset seperti baru lagi. Jadi, kalian harus menaikkannya seperti semula.

Close Beta

Setelah Beta Test Berakhir, semua akun akan direset seperti semula lagi. Champion yang kalian beli akan diambil lagi dan diulang seperti semula di Beta Test. Kalian tidak perlu khawatir bila kalian melakukan transaksi, malahan kalian sangat diuntungkan.

Bila kalian melakukan transaksi atau membeli Cash di Wild Rift, semua pembelian seperti skin atau Champion akan ditarik kembali. Namun, Semuanya akan dihitung lagi oleh Dev. Jika kalian membeli Cash, pada Close Beta semua uangnya akan diberikan kembali ke akun kalian dengan tambahan 20%. Jadi, Jika kalian membeli Cash sebanyak 1000, di akun kalian akan diberikan tambahan 20%. Jadi kalian sangatlah diuntungkan.

Itulah info mengenai Reset Ranked Season Di Wild Rift Yang Harus Kalian Tahu. Kira-kira seperti itulah system rank yang akan dijalani Wild Rift. Tidak hanya itu, jika kalian melakukan Top-Up sekarang juga, kalian akan mendapatkan bonus yang sangat menguntungkan kedepannya. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!