Tak Hanya Support, BTR Renbo Juga Handal Bermain Core!

Bersama dengan Bigetron Alpha, Tak Hanya Support, BTR Renbo Juga Handal Bermain Core di mobile legends yang dibuktikan di mpl id season 6

Renbo merupakan salah satu pemain support pada tim Bigetron Alpha. Sebelum bermain di MPL ID Season 6 Mobile legends, sebelumnya Renbo merupakan pemain dari Victim Esports dan berhasil keluar sebagai juara pertama MDL ID Season 1. Bersama dengan Bigetron Alpha, rupanya Renbo tak hanya pandai bermain support, akan tetapi Renbo juga sangat jago bermain sebagai core.

Perbedaan antara kedua core tersebut memang sangat jelas. Support merupakan role yang membuat kalian akan terus mencover setiap teamfight yang ada, sedangkan untuk hero core, kalian harus dituntut mampu untuk mengincar hero damage dealer yang tedapat pada garis pergerakan lawan.

Kelas yang disebut jago dalam dua role pada pro player tentunya bukan masalah mudah. Berbeda dengan pada mode ranked yang umumnya cukup menggunakan hero core atau support dan banyak kill lawan sudah bisa dianggap jago. Namun jika dibandingkan dengan pro player bukan seperti itu, Kalian dituntut untuk memahami setiap role yang digunakan, tugas-tugas, serta kebiasaan ketika bermain. Karena merupakan role yang berada, tentu saja, memiliki peran masing-masing yang berbeda.

Hal ini ditunjukan oleh Renbo yang mana dirinya kerap dijuluki sebagai pemain support terbaik sepanjang MPL ID Season 6. Renbo tak disangka bermain sebagai Core pada babak playoffs MPL ID Season 6 kemarin dan bermain sangat hebat dengan strategi baru yang bahkan belum pernah mereka gunakan pada babak regular MPL ID Season 6.

Strategi terbaru dari tim Bigetron Alpha berhasil di dilancarkan dengan sempurna ketika bertanding melawan Genflix Aerowolf pada hari pertama. Genflix harus tumbang terlebih dahulu ditangah Renbo dan kawan-kawan. Hal ini menjadi laga perdana yang baik bagi Renbo dengan pertama kalinya bermain sebagai core untuk BIgetron Alpha di playoffs MPL ID Season 6.

Berjalan sempurna di pertandingan pertama. Namun sayangnya strategi tersebut tidak mampu untuk mengalahkan RRQ dengan line up terbaiknya. Dengan hasil yang kurang baik, akhirnya Bigetron Alpha harus masuk ke lower bracket dan bertemu dengan Alter Ego.

Bermain sebagai hyper carry merupakan keinginan tersendiri bagi Renbo pada babak playoffs MPL ID Season 6 kemarin. Yang mana hal tersebut juga pernah ditunjukan terlebih dahulu pada sang pelatih yakni Amoux.

Tak ayal, sebelum pertandingan babak Playoffs MPL ID Season 6 dimulai, Amou mengatakan bahwa Renbo merupakan pemain yang lebih baik sebagai Hyper Carry daripada Maxx saat itu. Dengan alasan itulah, mereka mencoba strategi terbaru pada babak playoffs dengan Renbo sebagai pemain core utamanya.

Namun walaupun tidak berhasil lolos ke babak Grand Final dan harus keluar setelah dikalahkan oleh Alter Ego. Bigetron Alpha berhasil meraih juara 3 di MPL ID Season 6. Perolehan tersebut tak lain berkat strategi yang menakjubkan dari Renbo bersama Bigetron Alpha lainnya yang sudah berhasil membuat kagum para fans Bigetron Alpha.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!