Tak Hanya Skin Starlight ML, Moonton Juga Berikan Buff Pada Silvanna Mobile Legends!

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan informasi buff yang diberikan oleh Moonton pada hero Silvanna di Mobile Legends. Memiliki peningkatkan kemampuan yang signifikan, Silvanna tentu akan menjadi salah satu hero meta di bulan Oktober 2020 sekaligus di awal Season 18 Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Silvanna tak hanya mendapatkan skin starlight pada bulan Oktober 2020. Hero satu ini juga mendapatkan buff yang signifikan di bulan mendatang. Lalu apakah Silvanna akan menjadi salah satu hero meta di Mobile Legends?

Silvanna merupakan salah satu hero fighter mage yang sangat cantik. Meskipun begitu, hero satu ini memiliki kemampuan disable yang sangat baik. Maka selain memiliki kemampuan yang tangguh sebagai fighter, Silvanna juga memiliki serangan yang mematikan.

Bayangkan saja, siapapun yang terkena dengan kemampuan Ultimate dari Silvanna, hero tersebut tidak dapat kabur dari seranganya. Skill yang dimiliki Silvanna sendiri cukup mirip dengan Guinevere yang mana kedua hero fighter ini memiliki kemampuan inisiator yang sangat baik.

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan informasi buff yang diberikan oleh Moonton pada hero Silvanna di Mobile Legends. Memiliki peningkatkan kemampuan yang signifikan, Silvanna tentu akan menjadi salah satu hero meta di bulan Oktober 2020 sekaligus di awal Season 18 Mobile Legends.

Silvanna Buff Mobile Legends

silvanna buff mobile legends

Silvanna akan mendapatkan buff yang signifikan pada update terbaru di Mobile Legends. Yang mana hero fighter ini selain akan mendapatkan skin starlight pada bulan Oktober 2020. Hero ini juga akan mendapatkan buff yang membuatnya kini semakin kuat.

Adapun berikut penjelasan buff yang diberikan oleh Moonton pada update terbaru Mobile Legends.

Buff pertama diberikan pada skill kedua nya yang mana Silvanna akan memnyerang lawan dengan tombak seperti bor ke arah depan. Ketiak mengenai lawan, Serangan tersebut akan memberikan damage serta bonus Magic Power yang berkisar sebesar 30%.

Nah pada buff terbarunya, serangan tersebut kini ditingkatkan dari 30% menjadi 50%. Itu artinya jika Silvanna memiliki 100 Magic Power, maka Silvanna akan mendapatkan 50 Magic Power sebagai bonus. Tak hanya itu saja, efek tersebut juga akan semakin banyak, jika SIlvanna sudah mendapatkan full item.

Sedangkan pada skill ultimatenya terjadi penyesuaian yang akan membuat Silvanna semakin kuat di Late Game. Ketika mengaktifkan ultimate. Silvanna akan mendapatkan Magic Lifesteal dari 100%. Menjadi 80% – 120%. Dengan begitu, Silvanna akan sangat kuat dalam tim fight di late game.

Dengan adanya pembaruan kali ini, Silvanna menjadi salah satu hero yang semakin kuat ketika di late game. Hero satu ini akan menjadi titik kunci kemenangan kalian di Mobile Legends.

Dengan cara mengincar lawan dengan kemampuan sisable yang sangat baik, serta memberikan serangan finishing yang sangat baik, Silvanna akan menjadi salah satu hero meta di Mobile Legends.

Nah itu saja pembahasan tentang buff terbaru yang diberikan pada hero Silvanna di Mobile Legends. Semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!