Menjadi Pro Flanker Free Fire Dari Eric Peweh

Role Flank itu mirip seperti ninja menurut kami, karena dia menyerang dari titik buta musuh

Pada game Battle Royale, semua Role bisa di gunakan termasuk Role Flanker. Role ini merupakan Role yang lumayan penting dalam Match game Battle Royale termasuk game Free Fire. Role Flank itu mirip seperti ninja menurut kami, karena dia menyerang dari titik buta musuh. Nah kami akan memberikan arahan untuk Menjadi Pro Flanker Free Fire Dari Eric Peweh

Penjelasan Dan Arti Flank

Penjelasan mengenai flanker ini diberikan oleh Eric Peweh salah seorang YouTuber FF,  bahwa peranan seorang flanker adalah untuk mengecoh dan membuat celah untuk menyerang lawan dari posisi tidak terduga.Seperti dari samping ataupun belakang pemain tersebut.

Kenapa Harus Menjadi Pro Flanker Free Fire?

Menjadi Pro Flanker Free Fire Dari Eric Peweh

Kegunaan seorang flanker dalam sebuah tim adalah untuk membuat musuh bingung darimana arah serang lawan yang mereka hadapi. Selain itu seorang flanker juga bisa, memberikan informasi mengenai keberadaan musuh.

Saat melihat tim musuh yang bertahan di sebuah bangunan atau tempat berlindung lainnya, flanker juga memiliki tugas untuk membuat celah serangan bagi anggota timnya.

Role Flank juga lumayan berguna, namun memiliki resiko yang tinggi, namun jika kalian memang sudah ahli dalam melakukan Flank, maka musuh yang akan kalian Flank akan menjadi rusak formasi dan rencana nya karena telah di ganggu oleh kalian yang melakukan Flank.

Menjadi Pro Flanker Free Fire Dari Eric Peweh

Menjadi Pro Flanker Free Fire Dari Eric Peweh

Jika kalian menjadi seorang flanker yang handal, ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi. Pertama adalah scope aim cepat, karena kalian adalah orang pertama yang biasanya menyerang musuh.

Punya kepekaan tinggi terhadap kondisi sekitar, seperti saat ada tim musuh lain yang datang. Kamu harus bisa mengambil keputusan dengan cepat dan mengambil resiko jika diperlukan.

BACA JUGA: MODE 4VS4 FREE FIRE BARU

Flank memang tergolong lumayan memerlukan Keahlian yang bagus, karena flank harus handal dalam melihat situasi juga. Jika kita belum bisa menjadi Flanker, maka itu akan menjadi beban tersendiri di dalam team kalian. Namun jika kalian memang sudah handal dan memiliki kepekaan yang bagus, maka kalian akan sangat di andalkan dalam team kalian dan kalian akan menjadi salah satu kunci kemenangan dalam team kalian.

Pro Flanker Free Fire Dari Eric Peweh

1.Flank Kiri

Menjadi Pro Flanker Free Fire Dari Eric Peweh

Untuk menjadi seorang flanker yang handal kalian perlu menguasai 3 cara flank yang ada di dalam FF yaitu Flank KiriFlank Kanan dan Flank Rotasi.

Flank kiri seperti pada gambar di atas, di mana kamu bisa melakukan setengah putaran dan masuk di tengah-tengah musuh lewat bagian kiri.

2.Flank Kanan

Pro Flanker Free Fire Dari Eric Peweh

Sementara untuk flank kanan, kamu bisa melakukan  hal yang sama yaitu bergerak setengah putaran dan masuk di tengah-tengah musuh lewat sebelah kanan.

Keuntungannya flank kanan dan kiri adalah waktu mengalihkan yang lebih cepat dan jarak dengan squad kalian tidak jauh, sehingga team kamu bisa melakukan cover saat kalian diserang musuh tersebut.

3.Rotasi Flank

Pro Flanker Free Fire

Sementara untuk flank rotasi mengharuskan kalian untuk memutari musuh dan menyerang mereka tepat di belakang. Kelebihannya adalah musuh biasanya tidak fokus dengan bagian belakang mereka dan kalian tinggal menghabisi saja.

Namun kekurangan dari flank rotasi ini adalah kamu akan jauh dari bantuan rekan-rekan tim kalian sendiri. Dan kemungkinan kalau kalian gagal melakukan Flank, maka kalian akan menjadi sasaran empuk bagi musuh

Kalian bisa menonton videonya dari Eric Peweh disini 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!