Tips Menambah Like Di Tiktok, Work 100%

Tips menambah like di Tiktok ini menjadi hal yang cukup mudah untuk dilakukan. Seperti yang kalian tahu, TikTok memang menjadi salah satu aplikasi yang sangat populer saat ini.

Dan memang platform ini sudah dikenal oleh seluruh orang di dunia. TikTok ini sendiri memungkinkan kalian untuk membagikan atau membuat video dengan durasi 15 detik saja.

Dan berbagai challenge ini diadakan untuk menebarkan hal positif dan juga meningkatkan daya kreativitas yang dimiliki oleh para kreator. Dan saat para kreator ini dapat membuat video TikTok yang keren dan menarik, nantinya video yang dibuat akan disukai atau mendapatkan like dari banyak orang.

Dan semakin banyak orang yang memang suka terhadap videonya, nantinya akan masuk ke dalam kemungkinan besar video tersebut masuk ke dalam FYP atau For Your Page.

Untuk kalian para pengguna baru, untuk menambah like di TikTok tentu saja tidak semudah yang mereka bayangkan. Dan terdapat beberapa cara yang akan disediakan disini.

Kalian pun bisa menggunakannya dan juga menambah like dalam setiap postingan video TikTok. Berikut ini merupakan beberapa cara menambah like di tiktok yang dapat kalian lakukan.

Jadi bagaimana tips menambah like di Tiktok ini? Berikut ulasannya!

Tips Menambah Like di Tiktok, Work 100%

Tips Menambah Like di Tiktok

Tips Menambah Like di Tiktok

Terdapat beberapa tips yang akan kami berikan kepada kalian dengan tujuan agar semakin banyak pengguna tiktok lainnya yang menyukai video kalian. Adapun tips tersebut ialah sebagai berikut.

Buat Konten Secara Original

Tips menambah like di Tiktok yang pertama kalian dapat membuat konten secara original. Video yang original ada kemungkinan akan lebih disukai oleh orang lain. Kalian dapat menonjolkan bakat atau keahlian yang dimiliki, hal ini akan lebih menarik untuk dilihat orang.

Selain itu, hal tersebut juga sangat berpengaruh terhadap jumlah like di tiktok kalian. Kalian pun harus bisa fokus terhadap hal menarik yang ada dalam diri kalian yang memiliki nilai jual.

Gunakan Video yang Sedang Hits

Tips menambah like di Tiktok yang kedua yaitu gunakan video yang sedang hits. Selain itu, kalian pun juga dapat menggunaka nvideo yang sudah viral untuk di reapply atau dibuat ulang dengan versi yang kalian miliki.

Dengan menggunakan video yang sedang hits tersebut akan lebih mudah masuk di FYP orang dan membuat jumlah like bertambah banyak. Tetapi, kalian pun dapatĀ  merubahnya agar tidak terlalu meniru sang creator.

Baca juga : Cara Share Screen di Zoom

Gunakan Lagu yang Viral

Tips menambah like di Tiktok selanjutnya yaitu gunakan lagu yang viral. Selanjutnya, kalian juga dapat menggunakan lagu yang sedang hits, hal tersebut akan lebih mudah dilacak orang.

Saat atau ketika orang membuka sound yang kalian gunakan, kemungkinan besar orang lain dapat melihat video yang kita buat menggunakan lagu tersebut.

Cara ini juga bisa digunakan untuk meningkatkan jumlah like di tiktok kalian lebih lanjut.

Pakai Hashtag #fyp

Tips menambah like di Tiktok selanjutnya kalian dapat menggunakan hashtag #fyp. Jika kalian menemukan sebuah video yang menggunakan hastag fyp, hal tersebut sebenarnya berfungsi untuk membuat video kalian pun akanmuncul dalam hashtag sehingga mudah ditemukan orang.

Dengan cara ini juga, video Anda akan lebih mudah muncul di beranda orang lain. Terkadang, bukan hanya hashtag fyp saja, kalian pun dapat membuat caption lain sebagai tambahan.

Konsisten Upload Video

Tips menambah like di Tiktok selanjutnya yaitu konsisten upload video. Salah satu kunci agar memiliki banyak like di tiktok yaitu rajin membuat konten. Hal tersebut sangat penting jika anda ingin viral, jika kalian cermat para influencer kebanyakan konsisten dalam upload video.

Dikarenakan dengan pembuatan video yang konsisten akan lebih mudah masuk ke beranda orang lain, lakukan seminggu sekali atau sehari sekali.

Upload Pada Jadwal Jam FYP

Tips menambah like di Tiktok yang terakhir yaitu upload pada jadwal jam FYP. Aplikasi tiktok ini sendiri memiliki halaman For Your Page atau yang lebih populer dengan FYP.

Dengan banyaknya pengguna yang mempercayai jika kalian upload pada jam tertentu maka video yang kita upload tersebut akan masuk halaman ini.

Keuntungan kalian sebagai konten kreator ialah bisa mendapatkan follower dan juga lebih banyak lagi yang menyukai video yang sudah kalian buat sebelumnya.

Baca juga : Cara Daftar Kartu Prakerja

Aplikasi Menambah Like TikTok

Selain dengan menerapkan beberapa tips yang sudah kami sampaikan diatas, kalian juga dapat menggunakan platform lainnya. Namun cara ini sendiri tidak kami anjurkan yaitu menggunakan aplikasi penambah like TikTok.

Tikgrow

Tips menambah like di Tiktok ini bisa kalian lakukan melalui aplikasi. Cara berikutnya memang terdengar sedikit aneh, tetapi aplikasi yang mendapat rating 4.6 ini telah diunduh jutaa orang.

Dan setelah berdasarkan hasil review mereka mengatakan jika aplikasi ini bekerja dengan baik untuk meningkatkan jumlah like.

Maka banyak orang yang sebenarnya bukan siapa-siapa tapi bisa punya like dengan jumlah banyak. Cara penggunaannya sendiri cukup mudah. Kalian hanya perlu mengumpulkan bintang dalam aplikasi ini.

Dan nantinya profil kalian secara otomatis akan dipromosikan agar mendapatkan jumlah like yang banyak. Tidak hanya like, aplikasi ini sendiri juga memberikan penambahan jumlah followers yang bisa kalian kembangkan.

Sehingga akun tiktok terlihat lebih menarik.

Baca juga : 10 Aplikasi Font Android

Aplikasi Blaster

Tips menambah like di Tiktok selanjutnya yaitu dengan aplikasi blaster. Aplikasi blaster adalah salah satu aplikasi lain yang dapat kalian gunakan untuk menambah jumlah like maupun followers yang dilakukan secara gratis.

Sudah banyak testimoni positif yang diberikan untuk aplikasi tersebut. Kalian dapat mengunduh aplikasi dari playstore, dengan aplikasi tersebut kalian bisa menambah like sebanyak 75 dan jumlah followers 750 setiap harinya.

Aplikasi penambah jumlah like dan followers ini juga menyediakan paket premium sehingga kalian dapat membeli paket tersebut untuk mendapat jumlah like yang lebih banyak lagi.

Dan memang beberapa orang banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk menciptakan seebuah konten yang memiliki nilai jual. Jika terlihat banyak yang menyukai menandakan akun kalian memang professional.

Baca juga : Cara Membuat Link WhatsApp Dengan Cepat

Aplikasi Like And Follower

Tips menambah like di Tiktok ini juga bisa kalian lakukan dengan aplikasi like and follower. Aplikasi lain yang bisa kalian gunakan yaitu like and folower untuk TikTok.

Ratingnya dari aplikasi ini terbilang cukup bagus. Aplikasi ini sendiri memiliki rating 4.4 dan telah diunduh oleh 500 ribu orang. Aplikasi ini memiliki review yang cukup bagus, sehingga banyak yang merekomendasikan karena cukup efektif dan mampu meningkatkan jumlah like.

Dalam aplikasi like and follow di tiktok ini terdapat banyak fitur yang bisa digunakan seperti, bisa meningkatkan sebuah kunjungan profil akun tiktok.

Kemudian menjadikan video anda viral pada media sosial, bisa menghasilkan sebuah penggemar mencapai 2000 lebih perharinya. Lalu dapat meningkatkan pengikut dan masih banyak lagi.

Baca juga : 2 Cara Download Video Instagram

Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Tips menambah like di Tiktok. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung!

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Latest news

Related news