esportsku
Media Esports Indonesia

Thamuz Mobile Legends Item Build, Spell ML, Emblem, dan Pro Gameplay

Thamuz adalah hero yang sangat kuat karena dirinya tidak begitu sering menggunakan auto attack, melainkan skill damage miliknya. Skill damage miliki Thamuz sangatlah tinggi, terutama jika dikombo dengan sempurna.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mungkin saat ini Thamuz adalah salah satu hero role mobile legends fighter offlaner yang paling kuat di offlane yang dapat kalian gunakan jika bermain sangat agresif. Dirinya memiliki powerspike yang bahkan sangat awal, yaitu di level 2 ketika 1v1.Kali ini kami akan bahas Thamuz Mobile Legends Item Build, Spell ML , Emblem, dan pro Gameplay yang harus kalian tau.

Seringkali bermain sebagai Thamuz akan memanfaatkan ketika safelaner ditinggal oleh support mereka dan Thamuz disini akan menjadi hero yang mematikan. Jika ia diberikan beberapa space untuk laning dan juga farming, hero ini akan berubah menjadi hero yang mengerikan. Hal ini karena skillset serta pola permainan thamuz yang membuat beberapa hero kewalahan saat 1vs1 dengan thamuz maupun ketika teamfigh berlangsung

Thamuz Mobile Legends

Thamuz adalah hero yang sangat kuat karena dirinya tidak begitu sering menggunakan auto attack, melainkan skill damage miliknya. Skill damage miliki Thamuz sangatlah tinggi, terutama jika dikombo dengan sempurna.

Dirinya adalah offlaner killer terbaik saat ini jika dimainkan dengan benar. Dengan skill setnya bisa membuat para pemain mobile legends menguasai alur pertandingan.

Disini kami akan memberikan item build, spell, emblem, dan guide bermain Thamuz Mobile Legends. Hero fighter yang satu ini tidak bisa dianggap remeh karena dirinya akan selalu menjadi bahaya bagi team lawan. Hal yang sangat mengerikan dari Thamuz adalah damage burst miliknya yang berasal dari kombo, selain itu dirinya juga terbilang sustain berkat ulti dan spell vamp.

ITEM BUILD THAMUZ TERBAIK ML

Thamuz adalah hero yang sangat merikan karena skill damage miliknya, oleh sebab itu dirinya lebih mengutamakan sustain dari spell vamp dengan sedikit power dari beberapa item attack saja. Sangat sustain dan memiliki damage yang tinggi membuat Thamuz menjadi hero yang harus ditakuti karena tidak banyak hero yang bisa selamat dari burst kombo milik Thamuz.

WARRIOR BOOTS

Sebagai hero sustain bruiser pastinya Thamuz akan membutuhkan sepatu yang dapat membantunya ketika beradu pukul. Warrior adalah pilihan sepatu yang tepat untuk Thamuz karena dirinya mendapatkan stat yang sangat baik ketika beradu pukul dan saling bertukar damage. Sepatu lainnya tidak terlalu cocok untuk Thamuz.

BLOODLUST AXE

Item yang core yang paling penting untuk para hero skill damage tidak dilupakan untuk Thamuz. Item ini akan dibutuhkan karena stat yang sangat baik dan juga spell vamp yang sangat penting untuk Thamuz. Item ini sangatlah penting karena Thamuz dituntut untuk bermain agresif di lini depan dan dengan spell vamp dirinya bisa sulit sekali dibunuh oleh lawan. Item ini tidak bisa diganti dan harus menjadi item pertama miliknya.

ENDLESS BATTLE

Endless adalah item penopang damage yang sangat baik untuk Thamuz. Dirinya yang seringkali melakukan spam skill akan sangat diuntungkan karena damage AA miliknya akan semakin tinggi. Selain itu stat damage yang diberikan dari item ini juga sangat tinggi dan diperlukan oleh Thamuz.

WINGS OF THE APOCALYPSE QUEEN

Apo akan menjadi item yang sangat baik untuk dirinya. Thamuz yang akan sangat mengandalkan damage skill dan sustain miliknya dengan item ini akan sulit sekali dibunuh. Damage reduction dan lifesteal ketika sekarat akan sangat penting dan berguna untuk Thamuz ketika beradu pukul melawan hero lainnya.

BLADE OF DESPAIR

Despair akan menjadi item yang penting untuk Thamuz karena item ini menawarkan damage yang sangat tinggi. Sangat cocok untuk Thamuz karena skillset miliknya yang memiliki damage tinggi, Thamuz akan menjadi hero yang sangat berbahaya dengan Despair. Ketika membeli item ini Thamuz akan mendapatkan damage yang sangat tinggi.

IMMORTALITY

Revive adalah efek yang sangat penting untuk Thamuz dan hanya ada di item ini. Thamuz menggunakan Immortality akan sangat sulit diatasi karena selain dirinya memiliki stat sustain yang sangat tinggi, dirinya akan hidup kembali jika dibunuh. Item ini adalah item yang cukup baik untuknya.

ITEM ALTERNATIF

ORACLE

Jika kalian membutuhkan tambahan magic def ketika melawan banyak hero mage, item ini sangat kuat dikombinasikan dengan Athena. Selain itu Oracle juga kuat jika kombo dengan Bloodlust karena efek spell vamp akan meningkat drastis dan membaut Thamuz sulit sekali dibunuh.

THUNDER BELT

jika kalian membutuhkan sustain lebih, maka item ini bisa menggantikan Endless Battle. Walau tidak menawarkan damage yang sangat tinggi, tetapi item ini memberikan sustain yang lebih baik dan efek slow yang berguna untuk menempel hero lawan terus-menerus.

SPELL

Untuk spell sendiri, Thamuz memiliki banyak sekali pilihan yang dapat dirinya gunakan. Thamuz adalah hero yang dapat menggunakna spell sesuai hero lawan dan dirinya juga bisa menggunakan spell yang mendukung gaya bermain kalian. Disini kami akan memberikan beberapa spell terbaik yang dapat kalian gunakan untuk Thamuz.

RETRIBUTION

Keuntungan skill damage milik Thamuz adalah dirinya memiliki kecepatan farming yang sangat tinggi berkat damage tinggi miliknya. Dengan Retribution dirinya bisa membersihkan creep hutan dengan sangat cepat dan efisien. Thamuz juga dapat bermain sebagai secondary assassin jika diperlukan.

EXECUTE

Jika kalian ingin bermain lebih agresif dan bermain sebagai killer maka spell ini akan menjadi item terbaik yang dapat kalian gunakan untuk Thamuz. Dengan exec maka Thamuz dapat membersihkan atau finishing hero yang sekarat dengan efektif. Dirinya juga akan menjadi killer yang sangat ditakuti oleh banyak orang.

FLICKER

Thamuz bisa menggunakan Flicker untuk menambah mobilitas miliknya. Walau dirinya memang sudah memilik skill chase dan escape berkat leap nya, tidak terlalu buruk untuk menggunakan Flicker. Spell ini merupakan spell yang serbaguna dan sangat fleksibel.

EMBLEM TERSAKIT THAMUZ MOBILE LEGENDS

Untuk pilihan emblem yang dapat digunakan oleh Thamuz, assassin adalah pilihan yang terbaik. Kalian dapat menggunakan emblem fighter karena memiliki talent spellvamp, tetapi Thamuz sudah menjadi hero yang sangat sustain dan lebih baik meningkatkan damage miliknya sebagai assassin kedua. Disini kami akan memberikan pilihan poin tier dan talent terbaik untuk Thamuz.

TIER 1

Di tier 1  Thamuz bisa mengambil Agility untuk meningkatkan MSPd miliknya. Tier 1 yang lain tidak terlalu baik karena hanya menambahkan stat sangat sedikit. MVSPD lebih baik karena kalian akan sulit meningkatkan MVSPD dari item dan efek ini cukup tinggi.

TIER 2

Untuk di tier 2 pilihan yang sangat baik untuknya adalah Fatal. Crit chance tambahan untuk Thamuz dapat membuatnya menjadi hero yang bisa mengeluarkan crit tinggi. Walaupun dirinya memainkan skill damage, tetapi terkadang dengan mengeluarkan crit yang berguna bisa membantu kill kalian nantinya.

TIER 3

Untuk pilihan tier 3 talent, Bounty Hunter adalah pilihan terbaik yang dapat digunakan oleh Thamuz. Dirinya yang bermain sangat agresif ini pastinya akan sangat diuntungkan ketika mendapatkan kill dan bisa lebih cepat kaya berkat GPM yang tinggi setiap melakukan kill.

CARA BERMAIN DAN GAMEPLAY THAMUZ

Thamuz adalah hero fighter yang memang harus dimainkan dengan sangat agresif. Dirinya memiliki damage yang sangat tinggi oleh sebab itu harus kalian manfaatkan. Tidak hanya itu Thamuz juga adalah seorang hero yang sustain jadi jangan takut ketika bertarung bertukar damage dengan hero lawan.

Early game: Dirinya di early game bisa memberikan kombo yang mematikan kepada lawan dan poke harass yang sangat berbahaya. Di fase laning dirinya lebih baik bermain harass dan jika musuh sudah sekara langsung lompat dan habisi dengan kombo. Thamuz juga harus sering melakukan rotasi dan mengambil jungle.

Mid game: Di mid game power spike Thamuz sangatlah tinggi.  Dirinya harus aktif berburu hero lawan untuk meningkatkan damage tinggi miliknya. Sebagai hero fighter Thamuz harus bermain proaktif dan juga mencari calon korban di map dan lane kalian.

Late game: Di Late game kalian harus terus stick dengna team karean Thamuz akan mudah terkena CC dan gank. Selalu lakukan gank dan bunuh hero lawan untuk terus membuka space bagi hero team kalian, khususnya hero core. Walau dirinya adalal fighter, tetapi Thamuz dimainkan dengan gaya assassin.

Itulah guide terlengkap dari item build, spell, emble, dan cara bermain Thamuz di Mobile Legends. Hero fighter skill damage yang satu ini sangatlah berbahaya karena dirinya bisa mendominasi jalannya pertandingan dengan aman dan juga bisa menjadi sumber bahaya bagi team lawan. Thamuz bisa mendominasi jalannya game bahkan dari early sampai late game.

Thamuz tidak bisa dibiarkan mendapatkan snowball di awal game karena dirinya adalah hero yang memang harus terkena lockdown berkali-kali akan tidak efektif. Tetapi dengan bermain aman dan juga agresif ketika diperlukan, Thamuz bisa mengontrol map dan hero lawan dengan sendirinya. Thamuz adalah hero yang tidak bisa diremehkan karena sangat berbahaya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!