siapa

Timnas Spanyol Bantai Kosta Rika Piala Dunia 2022 Qatar

Kali ini ada Timnas Spanyol Bantai Kosta Rika Piala Dunia 2022 Qatar. SImak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini sedang diselenggarakan Kejuaraan Dunia Sepakbola yaitu FIFA World Cup 2022 Qatar. Masing-masing tim partisipan tentunya sudah mempersiapkan diri untuk menjadi yang terbaik kali ini. Berikut ini ada Timnas Spanyol Bantai Kosta Rika Piala Dunia 2022 Qatar, tentunya hal tersebut dapat kalian ketahui kali ini.

Ada pertandingan seru kali ini untuk grup E yang dilaksanakan pada tanggal 23 November 2022. Pertandingan antara Spanyol dengan Kosta Rika untuk Piala Dunia 2022 Qatar. Tentunya kedua tim tersebut sudah mempersiapkan tim mereka untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Berikut ini kita akan menjelaskan mengenai Hasil pertandingan Spanyol yang bantai Kosta Rika untuk Piala Dunia 2022 Qatar. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini, simak penjelasannya berikut ini pada artikel.

Timnas Spanyol Bantai Kosta Rika Piala Dunia 2022 Qatar

Pada pertandingan yang digelar di Al Thumama Stadium tersebut timnas Spanyol berhasil membantai timnas Kosta Rika dengan skor akhir 7-0 tanpa balas. Permainan Dominasi dari Spanyol tersebut membuat tim negeri matador tersebut meraih kemenangan manis untuk laga pembuka kali ini.

FIFA.com

Dengan sosok pelatih yaitu Vicente del Bosque berhasil menampilkan performa yang apik dengan kemenangan yang bisa dibilang terbesar untuk Piala Dunia kali ini tanpa kebobolan satu gol. Apakah hal tersebut juga menjadi awal mula timnas Spanyol bangkit dari keterpurukan setelah terakhir kali tampil gemilang pada euro 2008 dan 2012 serta Piala Dunia 2010?

Itulah penjelasan mengenai timnas Spanyol yang membantai Kosta Rika untuk pertandingan grup E Piala Dunia 2022 Qatar. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk pertandingan antara Timnas Spanyol dan Kosta Rika?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie