Tips Bermain Aman dan Bertahan Hingga Late Game Classic Mode PUBG Mobile

Walaupun tidak bermain secara agresif atau menyukai peperangan yang intens, player seperti ini juga memiliki kesempatan untuk memenangkan permainan lho, bagaimana caranya? Simak penjelasannya di bawah ini!

YT/x_Gamers_Spot_x

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada beberapa player PUBG Mobile yang menjadi ciri khas dari game tersebut, bermain segara agresif atau haus berperang dan player yang bermain dengan cara yang aman. Biasanya player yang bermain aman ini sedang berusaha untuk menaikkan point peringkatnya atau memang belum bisa bermain secara agresif. Nah kali ini kami ada Tips bermain aman dan bertahan hingga late game classic mode PUBG Mobile yang bisa kalian praktekan nantinya

Walaupun tidak bermain secara agresif atau menyukai peperangan yang intens, player seperti ini juga memiliki kesempatan untuk memenangkan permainan lho, bagaimana caranya? Simak penjelasannya di bawah ini!

Cara Bermain Aman dan Bertahan Hingga Late Game PUBG Mobile

Turun di Tempat yang Terpencil

SteamCommunity

Ketika ingin bermain dengan cara yang aman, yang pertama harus kalian lakukan adalah turun di lokasi yang aman. Lokasi yang aman adalah lokasi yang jauh dari garis pesawat dan bukan merupakan tempat yang populer.

Tempat-tempat yang seperti ini biasanya memang tidak memiliki hasil jarahan yang banyak, namun setidaknya kalian aman dari keberadaan musuh.

Berbeda dengan area yang menyediakan loot item yang melimpah dan berkualitas seperti lokasi hot drop. Turun di tempat itu memang sangat menyenangkan karena banyak loot item yang bisa dijarah tapi turun di tempat itu juga sangat menegangkan. Jika kalian belum bisa menghadapi war di awal game karena rebutan loot, sebaiknya kalian menghindarinya agar kalian bisa bertahan hingga late game.

Memasuki Zona saat Zona Sudah Bergerak

duniaku.com

Ketika ingin memasuki zona, usahakan memasuki zona bersamaan dengan zona biru yang bergerak mengecil. Cara seperti ini akan lebih memastikan lagi bahwa tidak ada orang yang berada di luar zona, sehingga pergerakan kalian akan lebih aman.

Gunakan Kendaraan Jika Diperlukan

UDHWallpaper

Saat kalian bermain dengan cara yang aman, jangan menggunakan kendaraan untuk berpindah tempat jika zona sudah tidak terlalu besar atau jika jarak diluar zona ke dalam zona ditempuh dalam waktu yang tidak lama.

Menggunakan kendaraan hanya akan memancing musuh untuk mencari kalian karean suara yang dihasilkan oleh kendaraan tersebut. Namun, jika jarak luar zona hingga zona aman membutuhkan waktu yang lama atau ditempuh atau jauh, kalian bisa menggunakan kendaraan.

Gunakanlah kendaraan yang aman dan tertutup seperti mobil untuk melindungi kalian dari tembakan musuh.

Vest dan Helmet Level 3

Pastikan kalian menggunakan vest dan helmet level 3 untuk memberikan perlindungan lebih terhadap diri kalian. Jika tidak bisa menemukan vest dan helmet level 3, setidaknya kalian menggunakan yang level dua.

Jangan Gunakan Backpack Level 3

AllGamers

Backpack atau tas level 3 memiliki ukuran yang besar, sehingga hanya akan memudahkan musuh untuk melihat posisi kalian ketika sedang proning. Tas yang besar apalagi dengan warna yang mencolok akan mudah sekali dilihat oleh musuh.

Bertahan di Pinggir Zona

Reddit

Tetaplah bertahan di pinggir zona hingga akhir-akhir permainan untuk memastikan bahwa tidak ada musuh yang berada di luar zona. Jika ada musuh diluar zona, segera tembak musuh tersebut lalu berpindah lah posisi kalian agar tidak mudah di deteksi oleh musuh yang lainnya.

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami bagaimana cara bermain secara aman di mode classic PUBG Mobile. Jika kalian menerapkan cara ini dengan baik dan benar, besar kemungkinan setidaknya kalian lolos 10 besar di mode classic.

Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!