Tips Bermain Graves Jungle Wild Rift, Jungler Tempo Terbaik Saat Ini

Graves adalah champion yang unik. Dirinya memiliki sistem reload, sama seperti Jhin. Bedanya jika Jhin memiliki 4 peluru, Graves dengan double barrel shotgun miliknya hanya memiliki 2 peluru saja sampai harus reload.

Tips bermain Graves jungle Wild Rift. Mungkin bagi para pemain Wild Rift baru yang ingin bermain jungling akan sedikit bingung. Banyak jenis jungler yang bisa kalian gunakan, mulai dari jungle tank, jungle carry, sampai jungle aggro atau tempo. Kali ini akan kami berikan tips bagi kalian yang ingin menggunakan Graves.

Graves adalah champion yang unik. Dirinya memiliki sistem reload, sama seperti Jhin. Bedanya jika Jhin memiliki 4 peluru, Graves dengan double barrel shotgun miliknya hanya memiliki 2 peluru saja sampai harus reload. Mungkin akan terdengar aneh, tetapi hal ini yang membuat Graves kuat.

Dengan shotgun dirinya, walau Graves adalah champion range, dirinya sangat cocok di jarak melee. Graves bisa menjadi salah satu damage dealer semi tanker terkuat berkat pasif dari skill 3 nya yang memberikan segudang armor! Salah satu duelist yang sangat kuat berkat potensi kiting miliknya, wajib kalian gunakan sebagai jungler.

Disini mari kita bahas mengenai tips bermain Graves jungle Wild Rift. Salah satu jungle favorit banyak orang bahkan di rank Challenger di League of Legends. Jangan remehkan champion yang satu ini karena damage output miliknya mematikan bahkan dengan build hybrid sustain!

Jungle Path Graves

Nah, jungling di Wild Rift agak berbeda dengan moba lainnya seperti Mobile Legends atau Arena of Valor. Wild Rift tergantung champion yang kalian gunakan akan memiliki path yang berbeda. Untuk kasus Graves sendiri, dirinya juga akan bergantung kepada komposisi team dan juga keadaan early game.

Level 3 Blitz Gank

Kalian bisa langsung gank ketika level 3. Dengan mengambil 2 point di skill 1 dan 1 point di skill 3. Tetapi jika lane yang kalian gank tidak memiliki CC yang bisa diandalkan maka ambil skill 1, 2, dan 3 masing-masing 1 point.

  1. Buff merah
  2. Chomper
  3. Buff biru

Atau kalian bisa lakukan sebaliknya;

  1. Buff biru
  2. Chomper
  3. Buff merah

Full Clear Jungle

Full clear jungle adalah metode yang paling umum untuk Graves. Alasannya karena ketika Graves sudah memiliki ulti, akan sulit sekali dilawan. Damage miliknya juga akan meroket jauh.

  1. Buff biru
  2. Gromp
  3. Wolves
  4. Raptors
  5. Buff merah
  6. Krugs
  7. Scuttle

Usahakan selalu mulai dari biru, mulai dari merah nantinya kalian akan kadalurasa efek buff merah ketika akan gank. Buff merah sangat dibutuhkan Graves. Tetapi jika ingin mulai dari buff merah maka lakukan;

  1. Buff merah
  2. Krugs
  3. Raptors
  4. Wolves
  5. Chomper
  6. Buff biru

Tips Jungle Clear

Jika kalian ingin melakukan clearing jungle yang efisien maka ada beberapa hal yang harus kalian ingat. Ikuti beberapa tips yang ada disini agar jungling bisa lebih lancar dan cepat;

  1. Selalu kite monster ke arah jungle camp selanjutnya
  2. Spam terus dengan efisien skill 3 kalian
  3. Jika berencana full clear jungle, skill 2 kurang berguna
  4. Maksimalkan skill 1

Cara Gank

Hal yang harus kalian ingat sebelum ganking, selalu gank lane yang ada CC nya. Ya, Graves tidak memiliki CC yang baik selain slow kecil di skill 2 nya. Selalu bantu lane yang kalian bisa bunuh dengan anggota yang lain.

Pastikan punya red buff ketika ganking. Efek damage tambahan dan slow nya sangat penting bagi Graves.

Jika team kalian tidak memiliki CC, datang dari belakang lawan dan tembaki terus. Jangan lupakan kombo S2 – S1 – AA – S3 – AA – AA kalian. jangan lupa juga untuk gunakan ulti sebagai finisher.

Itulah beberapa tips bermain Graves jungle Wild Rift. Salah satu hero terkuat saat ini yang bisa kalian gunakan, Graves tidak bisa dianggap remeh oleh banyak orang. Damage dan sustain yang bisa kalian andalkan jadi nilai jual utama. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!