10 Hero Combo Gusion Mobile Legends (ML)

Berikut ini deretan hero combo Gusion terbaik yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends.

Pengen tahu hero combo Gusion terbaik di Mobile Legends? Merupakan salah satu hero assassin, Gusion memiliki kombinasi skill yang mematikan, kalian bisa membuat hero ini menjadi lebih OP jika dimainkan dengan hero yang tepat.

Kemampuan Gusion terletak pada CD skill yang singkat sehingga serangan dilakukan dengan cepat dengan damage area. Hero yang sudah di kunci Gusion biasanya akan langsung kalah dengan sekali serang saja.

Esportsku kali ini akan memberikan deretan hero combo Gusion terbaik yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends. Penasaran hero apa saja? Kalian bisa simak ulasanya berikut ini.

Daftar Hero Combo Gusion Mobile Legends

Gak perlu lama, berikut ini deretan hero combo Gusion terbaik yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends.

Tigreal

Hero Combo Gusion Mobile Legends

Hero combo Gusion terbaik pertama adalah Tigreal, hero satu ini sangat cocok untuk di combo dengan tipe hero yang memiliki serangan area, salah satunya adalah Gusion.

Kemampuan Tigreal dapat memberikan inisiasi yang baik pada lawannya, Tigreal bisa mengumpulkan dan membuatnya dapat berhenti bergerak.

Gunakan ultimate Tigreal, dan berikutnya Gusion akan masuk dengan memberikan combo skillnya yang cepat untuk membersihkan lawan-lawannya.

Kaja

Hero Combo Gusion Mobile Legends

Lanjut pada hero kedua. Salah satu hero terbaik untuk combo Gusion adalah Kaja, merupakan salah satu hero terbaik sebagai pen counter semua hero di Mobile Legends.

Kaja bisa menarik dan membuat lawan tidak bisa berdaya, untuk hero yang ditarik menjadi mangsa yang empuk bagi Gusion.

Kaja hanya perlu mengunci lawan dengan ultimatenya dan giring lawan ke Gusion, berikutnya Gusion tinggal hajar dengan kombinasi skill hero tersebut.

Atlas

Build Item Atlas ML Terbaik Top Global Mobile Legends

Untuk hero berikutnya adalah Atlas, merupakan salah satu hero tank terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai inisiasi, hero ini mampu melakukan combo super dengan Gusion.

Tugas Atlas yakni melakukan inisiasi, hero satu ini memiliki tentakel yang bisa menarik lawannya yang bisa dikumpulkan ke suatu tempat.

Nah ketika lawan sudah terkumpul, berikutnya gunakan Gusion untuk memberikan serangan akhir yang mana menyerang dengan cepat dan mematikan.

Khufra

Kemudian, hero berikutnya adalah Khufra. Merupakan salah satu hero tank terbaik yang mampu menghandle setiap lawannya, Khufra bisa menjadi partner terbaik Gusion.

Dalam suatu pertandingan, Khufra bisa memberikan inisiasi yang cepat pada lawannya, setiap serangan Khufra bisa di combo dengan Gusion.

Johnson

Hero combo Gusion berikutnya adalah Johnson. Merupakan salah satu hero tank, Johnson memungkinkan bisa memasukan Gusion dan menyerang lawannya.

Cukup ajak Gusion dengan ultimate Johnson, kemudian cara melawan ke penjuru yang ada, ketika berhasil menemukan mangsa, tabrak hero tersebut kemudian serangan dengan kombinasi skill Gusion.

Chou

Tugas Hero Core Mobile Legends (ML)

Untuk hero combo berikutnya yang bisa kalian coba adalah Chou, merupakan hero fighter dengan kemampuan inisiasi yang sangat mematikan, hero ini bisa kalian coba untuk combo dengan Gusion.

Kemampuan Chou bisa mengincar lawan, kemudian menariknya dan berikan pada Gusion, dengan cepat, ketika Chou mengunci targetnya, Gusion akan menyambar dan mengalahkn lawan dengan cepat.

Serangan combo ini bisa dibilang sangat mematikan, terlebih dua-duanya merupakan hero lock yang sangat kuat dan mampu membunuh target dengan mudah.

Jawhead

Jawhead merupakan hero fighter dengan kemampuan yang bisa menarik target dan kemudian memberikan CC hingga damage yang cukup besar.

Kemampuan serangan hero ini akan sangat mematikan dengan kecepatan yang tinggi kalian bisa membuat lawan tidak dapat berkutip.

Untuk setiap hero yang di incar oleh Jawhead, berikutnya bisa diserang dengan combo mematikan Gusion, lawan yang ditarik dan dilemparkan oleh Jawhead sudah pasti akan langsung kalah.

Zilong

Zilong juga bisa kalian coba untuk combo dengan Gusion, kemampuan Zilong menjadi salah satu kemampuan yang bisa mencungkil target dan memberikan damage yang tinggi.

Bila lawan kabur, tugas Gusion adalah menandai lawan, kemudian menyerang lawan, dengan menggunakan combo skill miliknya.

Lawan yang di incar Gusion sudah dipastikan tidak akan selamat, Gusion dan Zilong merupakan combo yang sangat mematikan khususnya dalam mengincar target.

Angela

3 Kombo Hero Selena Mobile Legends, Assasin Mage!

Angela merupakan hero support dengan kemampuan yang bisa memberikan shield dan buff berupa movement speed.

Combo ini kerap dilakukan pada hero core yang mana Gusion merupakan core yang cocok dalam combo tersebut.

Angela bisa memasuki Gusion dan kemudian Gusion akan sangat kuat hingga mampu dengan cepat mengalahkan semua lawannya.

Gusion juga mendapatkan pertahan yang solid dari Angela, serta Angela juga bisa memberikan CC yang bisa menghambar pergerak lawan.

Franco

Untuk hero combo terakhir yang bisa kalian gunakan adalah Franco. hero tanker satu ini merupakan hero yang memiliki skill hook yang sangat kuat dan mematikan.

Franco bisa dengan mudah menarik lawan kemudian menguncinya serta memberikan damage yang besar. Setelah lawan di kunci berikutnya adalah tugas Gusion.

Dengan cepat, Gusion bisa menandai lawan dengan menggunakan skill pertamanya, berikutnya serang dengan skill kedua dan gunakan ultimate serta skill 2 kembali untuk memberikan lebih banyak damage.

Nah itu saja untuk sederet hero combo Gusion terbaik yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends. Dari hero-hero di atas, mana saja yang terbaik menurut kalian?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie