esportsku
Berita Esports Indonesia

Tips Bermain PUBG Mobile Agar Selalu Chicken Dinner!

kamu harus bertahan menjadi yang terakhir dari 99 pemain lainnya

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile adalah mobile game yang benar-benar akan menguji kemampuan serta kesabaran kamu. Dalam game tersebut, kamu harus bertahan menjadi yang terakhir dari 99 pemain lainnya. Jika kamu bermain squad maka squad kamu harus bertahan dari 24 tim lain. Jika kamu ingin mendapatkan chicken dinner, kamu bisa mengikuti tips bermain PUBG Mobile agar selalu chicken dinner!.

Pertama-tama, kami ingatkan kembali, Dengan mengikuti tips bermain PUBG Mobile ini dapat menyebabkan rank kamu naik terus dan selalu chicken dinner dan tidak bisa merendahkan rank lagi!.

Tips Bermain PUBG Mobile

 

Menghindari Tempat Drop Bagus

Hal ini karena tempat-tempat yang mempunyai drop bagus biasanya ramai akan pemain lainnya dan akan terjadi pertempuran yang sengit sehingga akan membuat peluang kalian untuk mendapatkan chicken dinner lebih sedikit

Mungkin kalian akan tidak setuju dengan ini, tapi memang kalian harus lakukan. Dalam permainan PUBG Mobile bukan semata kalian saling menembak satu sama lain. Akan tetapi, inti dari permainan ini adalah menjadi pemain/squad terakhir yang bertahan. 

Tenang Dan Observasi Sekitar Kamu

Ketika kamu mendengar suara tembakan yang ada disekitar kamu, jangan kamu beranjak dahulu dari tempat persembunyian. Hal yang pertama kalian lakukan adalah tenangkan diri dan menahan rasa haus untuk pertemempuran. Jangan gegabah, cobalah untuk observasi sekitar kamu. Berapa banyak orang yang sedang bertempur dan dari arah mana saja mereka.

Kamu bisa saja menemukan dua atau lebih pemain yang sedang bertempur. Perhatikan diarah mana dan jumlahnya. Ketika suara tembakan sudah agak reda, kamu bisa menyergap mereka karena mereka sedang lengah. Ini salah satu skenario terbaik untuk mendapatkan loot yang bagus. Pastikan dirimu juga tidak disergap oleh pemain lain ya!

tips bermain pubg mobile
sumber : mobigyaan

Cari Tempat Lebih Tinggi

Bermain di tempat lebih tinggi merupakan salah satu keuntungan yang sangat besar. Kamu dapat mengobservasi lawan-lawan kamu dari tempat yang tinggi dan juga mudah sekali untuk melakukan headshot dari tempat yang lebih tinggi

Di tempat lebih tinggi kalian juga akan lebih susah terlihat oleh lawan kalian yang membuat kalian dapat bertahan lebih lama.

Tahu Kapan Harus Berhenti Bertempur

Memang mengasyikan saat bertempur dengan lawan-lawan kalian. Adrenalin kalianpun meningkat saat mendengar suara-suara tembakan, entah itu tembakan dari kamu ataupun lawan.

Saat bertempuran sudah tidak kondusif karena banyaknya lawan yang ada disekitar kamu ataupun darah kamu tinggal sedikit yang memaksa kamu harus mengeluarkan medis. Kamu harus lari!, bukan karena kamu pengecut, tapi untuk menjaga kamu tetap bertahan hingga kamu menjadi satu-satunya yang bertahan.

tips bermain pubg mobile
sumber : Royal Game ID

Pastikan Kamu Menyebrang Terlebih Dahulu

Dalam setiap map pasti ada tempat-tempat yang terpisah oleh air dan para pemain diharuskan menyebrang jembatan untuk segera dapat ke tempat yang dituju. Tak jarang juga para pemain mengambil rute lebih lama dengan cara berenang di air. Biasanya, ini dikarenakan ada yang mencegat di jembatan.

Disarankan, jika tidak mendesak jangan menggunakan rute berenang di air. Selain, memakan waktu yang lebih lama, kalian akan menjadi sasaran empuk lawan kalian dan kalian tidak bisa membalas tembakan mereka.

Jika circle mengecil ketempat dimana ada map yang terpisah oleh air. Pastikan kamu menyebrang terlebih didahulu agar kamu tidak menjadi sasaran empuk pemain lainnya yang mencoba mencegat kamu di jembatan.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie