Cara Mendapatkan Artifact Thundersoother Genshin Impact

Saat kalian menggunakan artifact bisanya kalian harus melengkapinya. Entah itu dua atau empat item artifact, nantinya akan mendapatkan beragam buff. Disarankan kalian utak-atik aritifact kalian dan cari yang paling cocok.

Cara mendapatkan artifact Thundersoother. Artifact di Genshin Impact merupakan hal yang sangat penting. Selain senjata, artifact lah yang akan menentukan build. Artifact memberikan stat yang baik dan juga efek item pasif yang sesuai pake artifact kalian. Jadi utamakan artifact ketika kalian mencoba build karakter masing-masing.

Saat kalian menggunakan artifact bisanya kalian harus melengkapinya. Entah itu dua atau empat item artifact, nantinya akan mendapatkan beragam buff. Disarankan kalian utak-atik aritifact kalian dan cari yang paling cocok. Tergantung karakter kalian, ada artifact yang terkadang wajib.

Salah satu artifact yang banyak dicari adalah artifact Thundersoother. Artifact ini jika digunakan dua item maka akan memberikan thunder res, memang aga kurang berguna kecuali melawan boss thunder. Tetapi jika kalian menggunakan 4 item set, maka akan memberikan buff damage melawan musuh yang terefek electro.

Disini mari kita bahas mengenai cara mendapatkan artifact Thundersoother. Artifact ini mungkin bisa berguna bagi kalian. Terlebih jika bermain element build electro, akan memberikan bonus damage ke musuh yang terkena electro. Efek resistance juga cukup berguna ketika melawan boss electro.

Cara Mendapatkan Artifact Thundersoother.

Artifact Thundershooter adalah artifact yang sangat berguna. Artifact ini merupakan artifact yang cocok untuk kalian yang ingin melawan boss electro, terutama yang memiliki self inflicted electro ke tubuh mereka. Resistance yang sangat tinggi dan juga efek bonus damage sangat penting untuk digunakan.

Artifact ini sayangnya tidak terlalu meta. Terlalu niche dari kegunaannya dan juga tidak banyak kegunaan diluar melawan boss electro. Secara kasar memang bisa kalian gunakan 4 set untuk mendapatkan bonus damage ke electro di karakter electro, tetapi diluar itu artifact ini kurang berguna.

Cara mendapatkan artifact ini cukup mudah. Kalian tidak bisa mendapatkannya dari boss, melainkan dari domain. Domain tersebut akan kami bahas dibawah agar nantinya tidak bingung lagi. Cara mendapatkannya juga mudah karena hayna butuh AR 30 untuk membuka domain ini.

Midsummer Courtyard

Midsummer Courtyard adalah domain yang bisa memberikan artifact ini kepada kalian. Domain ini bisa kalian akses ketika mencapai AR 30 yang mana tidak terlalu tinggi dan bisa cepat kalian dapatkan. Midsummer Courtyard juga merupakan domain yang terbilang cukup mudah untuk dimainkan.

Domain ini berada di Starsnatch Cliff, Mondstadt. Domain ini tepatnya berada di kaki bukit, jadi tidak akan sulit untuk kalian lewatkan, terutama ji AR 30 yang sudah membuka hampir seluruh area di Mondstadt.

Rekomendasi Farm Domain

Alasan Amber Menjadi Karakter Tier Bawah Genshin ImpactDi domain ini kalian akan melawan banyak sekali musuh electro, jadi di rekemondasikan untuk menggunakan pyro untuk lebih cepat membersihkan domain. Hampir semua karakter kuat di domain ini, tetapi Diluc dan Xianling sangat direkomendasikan untuk membersihkan domain.

Diluc dan Xiangling memiliki serangan pyro yang kuat, melawan musuh electro akan mudah mememberikan efek overload sangat cepat terus-menerus. Kalian juga bisa menggunakan karakter lainnya, tetapi pyro lebih direkomendasikan.

Itulah cara mendapatkan artifact Thundersoother Genshin Impact untuk karakter kalian. Mudah sekali mendapatkannya dan juga mudah di farm juga untuk material lainnya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!