esportsku
Berita Esports Indonesia

Tips Hero Dyrroth ML Supaya GG Di Mobile Legends

Untuk sekarang X-Borg masih menjadi langganan Banned untuk Tier Epic hingga Mythic dan juga banyak orang yang bilang hero ini kuat. Kalau begitu apakah kalian melupakan Dyrroth?

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mungkin bagi sebagian pendapat oleh para pemain Mobile Legends sekarang ini, X-Borg merupakan salah satu hero Fighter yang sangat berbahaya dan ditakuti oleh kebanyakan player di Mobile Legends jika player yang memainkan X-Borg benar-benar bagus. Namun ada juga sebagian pemain yang menyatakan itu sebenarnya tidak berpengaruh juga untuk hero X-Borg. Ada Tips Hero Dyrroth ML Supaya GG Di Mobile Legends yang bisa kalian terapkan ke build hero dyrroth kalian

Untuk sekarang X-Borg masih menjadi langganan Banned untuk Tier Epic hingga Mythic dan juga banyak orang yang bilang hero ini kuat. Kalau begitu apakah kalian melupakan Dyrroth?

Baca Juga: Apa Fungsi dan Kemampuan Pet Free Fire

Dyrroth merupakan salah satu hero yang cukup mengerikan di Mobile Legends karena mempunyai Damage yang besar dan sampai ditakuti hingga sekarang ini meskipun telah terkena nerf. Terlebih lagi jika kita membahas kemampuan Dyrroth yang unik karena bisa mengurangi Armor milik Musuh.

Meskipun hero ini kuat, penggunaannya bukanlah termasuk kedalam perkara yang mudah. Tidak seperti Hero Fighter lainnya, Dyrroth tidak mempunyai tingkat pertahanan yang baik. Kondisi ini juga yang membuatnya sangat rentan terkena ciduk musuh.

Perlu kalian ketahui, Dyrroth memiliki beberapa teknik bermain yang tidak asal-asalan untuk memaksimalkan kemampuannya. Oleh karena itu, pada pembahasan kali ini kami akan memberikan beberapa tips untuk kalian agar bisa menggunakan Dyrroth dengan cukup maksimal pada saat bermain nanti.

Apa sajakah tips yang bisa membuat Dyrroth menjadi lebih maksimal? Langsung saja kita simak artikel dibawah ini ya.

  1. Jangan Sampai Tertangkap Dengan Hero Crowd Control

Hero Dyrroth ini memang merupakan salah satu Hero yang terbilang cukup mudah untuk dibunuh. Hal inilah yang membuat Dyrroth harus sangat berhati-hati terhadap serangan yang dilancarkan oleh lawan.

Sekalipun dia mempunyai kemampuan kabur dengan skill Spectre Step, tapi hal ini tidak cukup untuk keluar dari posisi terpojok. Apalagi jika sudah terkena efek crowd control dari musuh.

Baca Juga: Hero Marksman ML Terkuat Di Mobile Legends

Hero yang mempunyai Crowd Control merupakan salah satu kelemahan terbesar yang dimiliki oleh Dyrroth. Jika hero Dyrroth terkena, dia sudah dipastikan akan terkunci dan tidak dapat melakukan perlawanan apapun.

Maka dari itu lebih baik kalian bermain secara aman dan kalau bisa kalian datang pada saat pertengahan War. Jangan Sampai Tertangkap Dengan Hero Crowd Control ya!

  1. Lakukan One Shot Kill Dengan Skill Ultimate!

Damage yang dihasilkan dari Skill Ultimate berpengaruh juga dengan jumlah HP yang sedang dimiliki oleh musuh. Jika semakin rendah HP musuh yang dimiliki, maka akan semakin tinggi juga tingkat damage yang dihasilkan dari Ultimate tersebut. Kalian bisa Lakukan One Shot Kill Dengan Skill Ultimate Dyrroth ini lho!.

Penggunaan dari Skill  ultimate dyrroth kan sangat bijak digunakan untuk mengincar musuh yang memiliki tingkat HP rendah (bahkan sekarat sekalipun). Karena, Dyrroth dapat memberikan damage yang jauh lebih besar.

  1. Tangkap Musuh Kalian Dengan Flicker

Penggunaan skill ultimate dari Dyrroth ini bisa tergolong cukup sulit untuk digunakan. Terkadang juga musuh masih bisa kabur karena pada saat menggunakan Skill ini akan mengalami proses pengeluaran skill yang bisa dimanfaatkan musuh untuk kabur. Meskipun pengeluaran ultimate ini cukup cepat, musuh dapat kabur dengan mudah dari serangan kita. Hal inilah yang membuat ultimate menjadi sia-sia.

Salah satu cara untuk mengantisipasi persoalan di atas dengan mudah adalah memadukan penggunaan skill Ultimate dengan kemampuan Flicker. Mekanisme penggunaannya terbilang mudah dipahami, tapi cukup sulit untuk dikuasai.

 

Nah itulah beberapa hal yang perlu kalian ketahui agar bisa memaksimalkan peforma bermain Dyrroth kalian.

Bagaimana? Apakah kalian sudah siap rank pake Dyrroth?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie