5 Tips Last Hit Wild Rift, Raih GPM Tertinggi!

Di Wild Rift sendiri memang last hit sangat diperlukan dan cukup suilt bagi yang tidak biasa. Walaupun dimudahkan last hit dibanding di LoL, Wild Rift bagi pemain moba umumnya akan terasa aneh. Oleh sebab itu wajib kalian pelajari last hit untuk meraih CS atau creep score sempurna.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

5 tips last hit Wild Rift. Melakukan last hit merupakan dasar yang sangat penting dalam bermain Wild Rift. Last hit yang sangat baik bisa menjadi faktor penentu kemenangan kalian dan sebaliknya, last hit yang buruk bisa jadi alasan kekalahan. Dengan last hit kalian meraih gold lebih tinggi dibanding biasanya.

Di Wild Rift sendiri memang last hit sangat diperlukan dan cukup suilt bagi yang tidak biasa. Walaupun dimudahkan last hit dibanding di LoL, Wild Rift bagi pemain moba umumnya akan terasa aneh. Oleh sebab itu wajib kalian pelajari last hit untuk meraih CS atau creep score sempurna.

Hal dasar yang sangat penting, last hitting memang memiliki beberapa trik agar kalian lebih konsisten meraih CS yang baik. Dengan memahami beberapa tips ini kalian bisa menjadi salah satu farmer terbaik di Wild Rift. Last hit wajib dipelajari hampir oleh semua pemain kecuali support karena mereka lebih mengutamakan skill makro.

5 tips ini akan membantu kalian semakin jauh dari segi DPS. Bisa jadi pemain dengan gold terbanyak di early game dengan mudah;

  1. Sistem Smart Lock
  2. Timing
  3. Hero melee lebih diuntungkan
  4. Bar putih HP minion
  5. Gunakan skill

Esportsku telah buat untuk kalian yang ingin meningkatkan GPM di Wild Rift dengan cepat. Sangat efektif untuk kalian pelajari.

Disini mari kita bahas mengenai 5 tips last hit Wild Rift. Sangat penting untuk kalian kuasai last hitting ini. Terutama jika kalian main ADC, mid, dan solo laner last hit bisa jadi hal yang paling utama kalian kuasai.

1. Manfaatkan Smart Lock System Di Wild Rift

Di Wild Rift cukup berbeda dengan moba mobile lainnya. Walau memang memiliki tiga tombol attack untuk creep, normal, dan tower tetapi ada lebih dari ini. Wild Rift memiliki smart lock system yang sangat menguntungkan. Dengan hal ini maka kalian bisa lebih akurat memilih target. Manfaatkan hal ini untuk last hit.

2. Hitung Timing Dan BAT Kalian

Hal ini agak sulit memang jika dijelaskan karena kalian harus paham sendiri ketika bermain. Semua champion memiliki BAT atau Base Attack Time dan animasi attack yang berbeda durasinya. Dengan bisa menghitung atau kira-kira timing tersebut kalian bisa lebih lancar last hitting. Semakin kecil animasi dan BAT champions lebih baik.

3. Biasanya Hero Melee Lebih Diuntungkan Ketika Last Hit

Ya, di Wild Rift menggunakan champion melee memang lebih lancar last hit, tetapi ada faktor lain yang penting kalian ketahui. champion melee lebih lancar karena mereka tidak ada hitungan tambahan seperti missile speed. Hanya menghitung BAT dan animasi tentu lebih baik dan simpel.

Tetapi perlu kalian ingat itu hanya dalam lingkup last hit saja. champion melee tentunya lebih mudah di harass oleh lawannya. Jadi walau melee lebih mudah last hit, dalam laning tidak begitu mudah.

4. Sistem Last Hit Dimudahkan Di Wild Rift, Perhatikan HP Bar Putih Minion

Wild Rift dimudahkan last hit nya dibandingkan dengan LoL karena memiliki sistem yang lebih menguntungkan, hal ini adalah white bar. Dalam Wild Rift jika minion lawan didekat kalian berada di kondisi bisa di last hit maka HP mereka akan menjadi warna putih. Cukup serang saja itu sudah dipastikan last hit.

5. Securing Last Hit Gunakan Skill Tidak Masalah

5 Tips Vi Wild Rift, Assassin Ganker Dengan Burst Tinggi!

Last hit menggunakan skill bukanlah masalah besar walau kailan harus melihat mana kalian apa cukup atau tidak. Bahkan beberapa champion wajib sering gunakan skill untuk last hit. Annie dengan skill satu miliknya, Zed di mid, Miss Fortune, dan lainnya. Tetapi tetap perhatikan mana kalian.

Dengan memahami 5 tips last hit Wild Rift yang ada disini diharapkan kalian bisa bermain lebih lancar lagi terutama di laning phase. Sangat penting bagi kalian untuk last hit lebih lancar. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!