siapa

Rating Game League of Legends Wild Rift Turun, Kenapa?

Penasaran Rating Game League of Legends Wild Rift Turun, Kenapa? kita simak saja hal tersebut pada artikel yang ada disini.

League of Legends Wild Rift sudah merilis banyak sekali update bagus yang bikin playernya menjadi tertarik untuk main. Tapi sekarang Rating Game League of Legends Wild Rift Turun, Kenapa? kita harus tau penyebab yang terjadi tentang hal seperti ini. Mengingat Game tersebut tidak memiliki masalah dalam game, namun ada satu penyebab yang membuatnya terjadi.

Game yang Versi Mobile dari League of Legends ini memang cukup populer, bahkan hadirnya pada tahun 2021 sangatlah menarik untuk kita mainkan. Banyak sekali Champion keren yang hadir dari PC kedalam Mobile, hanya saja kita perlu sabar menunggu sampai semuanya rilis secara sempurna.

Kemudian kemarin saja baru melakukan Kolaborasi League of Legends Arcane x PUBG Mobile yang sangat seru sekali. Ada banyak hal menarik dari kolaborasi yang berlangsung ini, sehingga player PUBG Mobile sendiri merasakan keserauan dari kolaborasi seperti itu.

Namun kalian harus tau Rating Game League of Legends Wild Rift Turun, Kenapa? penyebab yang mungkin sudah jelas bukan daridalam game. Melainkan ada beberapa hal yang menjadi point penting, karena ini terjadi hingga membuat game itu kena spam.

Rating Game League of Legends Wild Rift Turun

Rating Game League of Legends Wild Rift Turun, Kenapa?

Game League of Legends Wild Rift mengalami sebuah Rating Turun karena beberapa penyebab yang terjadi sekarang juga. Sudah pasti dengan hadirnya Rating Turun kayak begini memang akan memberikan pengaruh, sebab itu akan membuat game ini menjadi terlihat jelek karena Ratingnya kecil.

Nah kalau penyebab memang sudah jelas karena sebuah kabar RIOT Layangkan Tuntutan ke Mobile Legends, karena sebuah tuduhan Plagiat pada beberapa konten gamenya. Tentu saja hal yang seperti ini memicu beberapa Player Mobile Legends yang merasa tidak terima, bahkan sangat benci dengan Fakta tersebut.

Sehingga kejadian seperti ini memang terjadi untuk membuat game Wild Rift mendapatkan sebuah Rating yang sangat kecil dengan Spam bintang 1. Memang sebuah Attidute yahng kurang bagus juga, sama seperti Rating Game Genshin Impact dulu sempat turun sangat besar.

Rating Game League of Legends Wild Rift Turun

Kejadian seperti ini memang cukup merugikan, bahkan player Wild Rift sendiri hanya menyimak apa yang Riot lakukan pada Moonton. Hanya saja pada beberapa sisi juga Esportsku sempat lihat kalau Player Wild Rift melakukan hal sama kepada Mobile Legends, tapi tidak terlalu banyak.

Bahkan dalam sebuah Komunitas Wilf Rift terdapat postingan kalau membiarkan hal seperti ini. Bukan melawan balik memberikan Bintang 1, tapi melawan balik dengan cara berikan bintang 5 pada game LoL Wildrift tersebut untuk tidak dapat Rating yang buruk.

Tapi sebenarnya untuk melakukan Bomb Bintang satu, baik Player ML Ke WR atau sebaliknya tidak akan berguna sama sekali. Jika kejadian Bintang 1 dalam jumlah yang sangat besar, maka hal tersebut akan terganggap sebagai Bot dan Rating akan reset seperti semula.

Jadi sudah jelas kalau Rating ini turun karena hal seperti itu, dulu juga Game Sausage Man Turun Rating karena player Free Fire. Tapi tidak terlalu parah dan cuma bertahan bertahan 1 hari saja, bahkan cuma kasih pengurangan tidak sampai terlalu spam.

Karena sudah tau Rating Game League of Legends Wild Rift Turun, menjadi sebuah hal yang cukup mengejutkan. Ya mau bagaimana lagi dengan sebuah tuntutan yang RIOT berikan, sudah kita harus lihat perkembangan yang terjadi dengan kedua game tersebut.

Lalu bagi player LoL, kalian harus tau Champion Terkuat Wild Rift yang bisa kalian gunakan dalam gamenya nanti. Biar ketika sudah mempelajari hero tersebut, kalian bisa langsung bermain dengan lancar dan tidak akan sulit untuk menguasainya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie