Tips Menang Zombie Mode PUBG Mobile, Pemain PUBG Wajib Tahu!

PUBG merupakan game battle royale yang membawa suasana permainan yang serius. Berbagai mode permainan dihadirkan untuk meningkatkan kesulitan dan kemeriahan game yang satu ini. Salah satunya ialah Zombie Mode.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile merupakan game dengan genre battle royale terbaik yang menawarkan gaya permaian ala militer sehingga bisa menghasilkan suasana peperangan yang serius. Untuk memperkuat tingkat keseruan permainan ini, PUBG menghadirkan beberapa mode. Dan salah satu yang menarik perhatian para pemain PUBG ialah Zombie Mode.

Jika di mode biasa pemain dituntut untuk bisa menjadi orang terakhir dalam permainan untuk menjadi seorang pemenang, nah di Zombie Mode ini kesulitannya ditambahkan dengan menyebarkan zombie-zombie di seluruh map yang siap membunuh para pemain. Tentu mode ini lebih menantang.

Pada mode biasa saja para pemain sudah direpotkan dengan adanya Blue Zone dan Red Zone yang dapat membunuh para pemain. Dan sekarang ditambah lagi dengan menghadirkan zombie. Diperlukan strategi yang lebih matang untuk memenangkan pertandingan ini.

Tips Memenangkan Zombie Mode PUBG Mobile

Berikut tips yang bisa kamu gunakan ketika bermain di Zombie Mode PUBG Mobile. Pastikan kalian memakai tips ini agar selalu menang dalam pertandingan saat melawan zombie di permainan pubg mobile saat ini

1. Hindari War di Awal Pertandingan 

Tips ini sebenarnya bisa dibilang seperti dihadapkan pada pilihan buah simalakama, dimakan mati keracunan, kalau nggak makan pun mati kelaparan. Pada mode biasa tentu kamu akan mencari tempat yang menyediakan banyak loot. Tentu ini tak bisa dihindarkan.

Persaingan di awal pertandingan bukanlah langkah yang tepat di Zombie Mode ini karena ketika malam hari para zombie akan berkeliaran sedangkan para pemain sudah tidak terlalu banyak. Jadi mendaratlah di tempat yang aman dahulu dan hindari war di awal pertandingan. Kamu membutuhkan para pemain lain untuk dikorbankan lebih dahulu. Itulah poinnya.

2. Teruslah Bergerak

Ini merupaka tips yang paling umum. Pada mode permainan biasa saja sebaiknya jangan sering diam karena itu akan menjadi incaran empuk para sniper. Apalagi di Zombie Mode ini yang mana para zombie akan datang mendekatimu terus. Oleh sebab itu teruslah bergerak. Jika pun ingin bersembunyi carilah tempat yang aman.

3. Siapkan Tembakan Jarak Dekat

Perbandingan Antara PUBG Mobile dan Fornite

Poin ini penting karena serangan zombie kadang kali suka mendadak. Siapkanlah senjata jarak dekat untuk membunuh zombie yang tiba-tiba berada di dekatmu. Namun lebih direkomendasikan untuk memilih tembakan jarak dekat daripada senjata melee.

4. Kalahkan Tyrant Zombie

Jika di permainan biasa akan ada senjata airdrop untuk menopang suku cadang perlengkapan para pemain PUBG

Mobile, terutama memberikan loot kualitas terbaik, maka di Zombie Mode ini kamu harus bisa mengalahkan zombie. Tiap zombie yang mati akan mengeluarkan loot yang biasa.

Nah untuk mendapatkan loot senjata terbaik, kamu bisa membunuh Tyrant Zombie. Untuk bisa mengalahkan zombie yang satu ini tentu kamu harus mengeluarkan energi yang lebih besar.

5. Bersembunyi di Tempat Tinggi

Jika tips sebelumnya ialah terus bergerak maka tips kali ini merupakan opsi jika kamu ingin berhenti. Lokasi yang aman untuk berhenti ialah di tempat yang tinggi. Zombie tidak bisa memanjat. Selain itu jika kamu memilih tempat tinggi seperti atap rumah, dibutuhkan waktu yang lebih lama untuk zombie bisa menjangkaumu. Jika tempat persembunyianmu sudah ketahuan dan tempatmu sudah dikepung oleh banyak zombie, kamu punya opsi untuk melompat.

Baca juga: 5 Penyebab Kecanduan PUBG Mobile, Apa Saja Ya?

Itulah 5 tips terbaik untuk bertahan di Zombie Mode. Namun yang penting untuk digarisbawahi ialah jangan sampai karena fokus menghindari zombie, kamu malah jadi incaran pemain lain. Jadi pemain lain juga harus tetap kamu waspadai. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!