Tips Mengendalikan Recoil Senjata Shotgun Di PUBG Mobile

Bagi kalian yang tidak tahu apa itu Recoil, Sederhananya adalah hentakan pada tembakan senjata. Jadi, saat kalian menembak, kalian akan merasa kalau bidikan kalian tergeser, itu adalah hentakan dari senjata. Jika hal ini terlalu tinggi, Recoil tersebut bisa mengubah bidikan kalian, sehingga kalian tidak menembak dengan tepat.

Pinterest

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disini kami akan membahas mengenai tips mengendalikan Recoil Senjata Shotgun di PUBG Mobile Dalam menyerang musuh pada jarak dekat, kalian bisa menggunakan Shotgun. Shotgun biasanya memiliki Fire Rate yang tinggi, sehingga dapat digunakan pada jarak dekat dan menengah. Namun, kalau digunakan di jarak menengah, kalian harus bisa menembak dengan tepat. Sebab, Sebaran tembakan dan recoil yang dimiliki Shotgun cukup tinggi. Hal ini membuatnya sulit untuk menembak dengan tepat. Namun, kalian bisa mencoba untuk mengendalikan Recoilnya dan menembak dengan lebih tepat.

Seperti yang kalian tahu, Shotgun terkenal dengan Fire Rate yang tinggi dan ammunisi yang melimpah. Hal ini membuat Shotgun sangat kuat pada serangan jarak dekat . Dengan ammunisi yang banyak, kalian bisa menembak banyak peluru dengan cepat untuk menyerang musuh. Namun, biasanya range yang dimilikinya kurang tinggi dan recoilnya yang sangat tinggi, membuatnya sulit untuk digunakan.

Bagi kalian yang tidak tahu apa itu Recoil, Sederhananya adalah hentakan pada tembakan senjata. Jadi, saat kalian menembak, kalian akan merasa kalau bidikan kalian tergeser, itu adalah hentakan dari senjata. Jika hal ini terlalu tinggi, Recoil tersebut bisa mengubah bidikan kalian, sehingga kalian tidak menembak dengan tepat. Karena itu, ada baiknya kalian menguasai recoil yang dimiliki senjata kalian ini, jadi kalian bisa menembak dengan lebih tepat.

Tips Mengendalikan Recoil Senjata SHOTGUN

Disini kami akan memberikan  Tips Mengendalikan Recoil Senjata Shotgun Di PUBG Mobile. Dengan tips ini, mungkin kalian bisa menembak dengan lebih tepat lagi. Penggunaan senjata yang benar bisa membawa kalian menuju kemenangan, jadi kalian harus bisa mengenal senjata yang kalian gunakan juga.

Jarak menembak

PUBGLite-PlayerUnknown’sBattleGrounds

Shotgun memiliki fire rate yang rendah dan damage yang tinggi. Dengan stat itu, kalian bisa menyerang musuh dari dekat. Dengan menembak musuh dari dekat, kalian tidak perlu khawatir dengan recoil yang ada. Sebab, kalian bisa menembak musuh tepat di hadapannya. Tapi, kalian harus perhatikan ammunisi kalian, jangan sampai kalian melakukan reload tepat di depan player musuh.

Pengaturan Sensitivitas Camera

Tips Mengendalikan Recoil Senjata Shotgun
YT/Fugglet

Kalian juga bisa mengatur sensitivitas camera kalian untuk menyerang musuh. Kalau kalian memiliki refleks yang baik, kalian bisa menaikkan Sens kalian agar bisa menembak musuh dengan cepat. Namun, jika kalian butuh waktu untuk menembak musuh, kalian bisa menurunkan Sens camera kalian.

Menembak Dengan Perlahan

Tips Mengendalikan Recoil Senjata Shotgun
IGNTÜRKİYE

Kalau kalian menembak musuh dari jarak menengah, kalian bisa menembaknya dengan lebih hati-hati. Tembak secara perlahan tapi pasti, dengan begitu kalian bisa menyerang musuh dengan tepat. Perhatikan bidikan kalian untuk menyerang musuh agar tembakannya kena musuh semua.

Menggunakan Menembak Sambil Lompat

zilliongamer

Dengan menggunakan teknik bunny hop, kalian bisa menembak musuh dengan tepat. Ketika kalian melompat, kalian langsung menembak musuh. Karena kalian berada di atas musuh, tembakan kalian memiliki kesempatan headshot lebih tinggi. Jadi kalian memilik kelebihan dalam menembak musuh.

baca juga :

Itulah Tips Mengendalikan Recoil Senjata Shotgun Di PUBG Mobile yang dapat kalian gunakan saat bermain. Jika kalian memiliki kesulitan dalam mengendalikan Recoil, kalian bisa mencoba cara diatas untuk menguranginya. Namun, sepertinya kalian tidak akan kesulitna mengendalikan Recoil, karena biasanya Shotgun digunakan pada jarak dekat. Namun, kalau kalian perlu menyerang musuh dari jarak menengah, kalian bisa mencoba cara diatas. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!