esportsku
Berita Esports Indonesia

Tips menggunakan senjata Shotgun di FF

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam game Free Fire ini, terdapat banyak sekali jenis senjata yang bisa kalian temukan di dalam permainan tersebut. Fungsi dari senjata – senjata ini adalah untuk membantu kalian agar bisa menang dalam pertempuran yang dilakukan oleh player lainnya. Free Fire merupakan salah satu game yang mengkonsepkan Battle Royale, dimana semua player harus melakukan Looting senjata dan item untuk bisa berperang dengan player lainnya.

Senjata yang ada di Free Fire ini cukup beragam, dari yang untuk jarak jauh sampai untuk jarak dekat seperti Shotgun. Senjata ini mempunyai damage yang luar biasa dan damage dari Shotgun ini setara dengan keganasan Sniper. Tapi bedanya Shotgun hanya untuk jarak dekat dan Sniper untuk jarak yang jauh.

Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan beberapa tips dan hal yang perlu kalian perhatikan pada saat sedang menggunakan senjata Shotgun tersebut. Apa sajakah tips dan triknya tersebut? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel yang ada dibawah ini.

Tips dan Trik Menggunakan Shotgun Di Free Fire

  1. Perhatikan jarak tembakan dari Shotgun tersebut.

Shotgun mempunyai damage yang sangat besar sehingga sudah menjadi hal yang wajar jika senjata ini sering sekali dibawa oleh para player Free Fire untuk digunakan pada saat berperang nantinya. Namun, hal yang pertama kali harus diperhatikan adalah Jarak Tembakannya.

Setiap senjata Shotgun bisa menghasilkan damage yang sangat besar, namun ini hanya berlaku pada jarak dekat saja. Bukan hanya itu saja, peluru yang ada pada senjata Shotgun ini menyebar dan tidak cocok untuk di masukan kedalam kategori senjata jarak jauh. Peluru menyebar inilah yang membuat shotgun menjadi cukup Ganas.

 

  1. Seringlah melakukan Reload.

Kapasitas Peluru Shotgun ini juga berbeda dengan senjata lainnya, sebagaimana kita ketahui bahwa Senjata lain bisa mencapai 30 ataupun 50 peluru. Untuk senjata ini hanya bisa menampung dari 2 hingga 8 peluru saja, tergantung jenis senjata Shotgun yang mereka gunakan.

Shotgun mempunyai waktu reload yang lama, jadi kami lebih menyarankan kalian untuk melakukan Reload apabila sudah melakukan pertempuran dengan musuh. Hal ini agar kalian mempunyai peluru yang cukup untuk melawan musuh lainnya.

 

  1. Kombinasikan dengan senjata lainnya.

Sebagaimana kita ketahui, Shotgun memang mempunyai damage yang sangat besar tapi hanya berfungsi untuk tembakan atau serangan dari jarak yang dekat saja. Kami sarankan untuk membawa senjata lain untuk melakukan kombinasi serangan.

Di dalam game ini kalian bisa membawah 4 senjata sekaligus, yaitu 2 Senjata Utama, 1 Pistol dan 1 Melee. Kami sarankan untuk membawa senjata cadangan yang sangat bagus untuk jarak jauh juga, karena tidak semua saat Shotgun bisa menembak dari jarak yang jauh. Jadi lebih baik gunakan senjata seperti Assault Rifle atau Sub Machine Gun untuk mengatasi musuh dari jarak yang jauh.

 

Itulah beberapa tips dan trick yang perlu kalian perhatikan pada saat sedang menggunakan senjata Shotgun. Shotgun mempunyai keunggulan yang sangat bagus. Namun jangan sampai nekat melawan musuh dari jarak yang jauh, karena ini akan menjadi hal yang berbahaya.

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie