Tips Dan Trik Menggunakan Kaja Mobile Legends, Hero Culik!

Dapat menculik satu orang penting dari team musuh dan menarik mereka ke arah team, Kaja dapat membuat teamfight menjadi 4 v 5 dengan sangat cepat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kaja merupakan hero role mobile legends fighter/initiator yang cukup efektif di Mobile Legends. Kaja yang merupakan initiator anehnya tidak kuat bermain sebagai tank, dan setiap melakukan initiation dirinya tidak boleh terlalu lama di dalam teamfight. Saat ini Kaja adalah hero culik terkuat di ML.

Dapat menculik satu orang penting dari team musuh dan menarik mereka ke arah team, Kaja dapat membuat teamfight menjadi 4 v 5 dengan sangat cepat. Hero mobile legends ini perlu digunakan oleh pemain yang dapat berpikir cepat dan memutuskan hal dengan efektif.

Disini kami akan memberikan beberapa tips menggunakan Kaja di Mobile Legends agar permainan kalian semakin mudah.

KAJA ADALAH RAJA HARASS DI LANE

Di dalam lane Kaja merupakan rajanya harass dengan skillset miliknya yang mematikan. Kaja memiliki pasif dan S1 yang cukup menganggu banyak hero musuh. Pasif yang membuat serangan Kaja menyambar banyak target dan AoE damage tinggi di S1 membuat cukup kuat.

JANGAN BERMAIN TERLALU AGGRO

Kaja

Bermain sebagai Kaja kesalahan yang paling sering dilakukan oleh pemain adalah bermain Kaja yang terlalu aggro. Disini berarti pemain bermain terlalu agresif dan mengejar musuh di lane maupun teamfight. Perlu diingat walau dirinya adalah fighter, Kaja sangatlah lemah. Bermain sabar adalah kunci bermain Kaja.

Tips Dan Trik Menggunakan Kaja – S2 KALIAN ADALAH DASH YANG KUAT

Tips Dan Trik Menggunakan Kaja

Perlu diingat bahwa Kaja memiliki dash yang kuat di S2 miliknya. Dash miliknya adalah pusat kombo miliknya yang nanti akan kita bahas. Dash milik Kaja akan meninggalkan bom yang akan meledak jika diinjak musuh, sangat kuat ketika kabur atau menutup pergerakan musuh.

GUNAKAN FLICKER

Tips Dan Trik Menggunakan Kaja

Dari semua battle spell yang ada, Flicker merupakan spell terkuat dan tercocok dengan Kaja. Alasannya dengan S2 sebelumnya dan Flicker, Kaja dapat melakukan kombo yang mematikan nantinya. Flicker juga cocok untuknya untuk meningkatkan mobilitasnya.

Tips Dan Trik Menggunakan Kaja – GUNAKAN KOMBO TERBAIK MILIKNYA

Kombo mematikan Kaja sebenarnya sangat mudah dalam teori, tetapi sulit untuk dipraktikan. Kombo Kaja dapat dilakukan dengan efektif dengan banyak pertimbangan. Dengan kombo S2 -> ulti -> Flicker musuh akan tertarik sangat jauh. Hal ini harus dilakukan dengan cepat tanpa kesalahan agar bisa berhasil.

MILIKI PRIORITAS TARGET

Tips Dan Trik Menggunakan Kaja

Kaja agar dapat dimainkan dengan efektif harus memiliki tingkat prioritas target yang baik. Bermain sebagai Kaja dalam teamfight selalu simpan kombo kalian untuk musuh yang mematikan seperti marksman dan mage mereka. Jangan gunakan kombo melawan tank/support dan beberapa assassin di Mobile Legends yang ada. Tips Dan Trik Menggunakan Kaja adalah untuk mengincar hero musuh yang paling penting.

KOMUNIKASI

Jika kalian bermain sebagai Kaja, hal yang paling penting adalah komunikasi. Alasan Kaja tidak terlalu sering dipick adalah karena dirinya kurang efektif di solo queue. Ketika berencana menarik musuh, melakukan kombo, dan menarik musuh ke team semua proses ini memerlukan komunikasi yang tepat. Percuma menarik musuh tanpa team yang membantu kalian.

Itulah beberapa tips untuk bermain menggunaan Kaja di Mobile Legends. Hero fighter initiator yang satu ini memang sangat kuat jika digunakan dengan sangat tepat. Memerlukan skill decision making yang tinggi menggunakan Kaja di Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow juga media sosial kami di Instagram Esportsku untuk mendapatkan berita esports secara rutin.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!