Cara Menggunakan Kaja ML Fighter Support Mobile Legends

Kaja dapat menarik musuh serta mengeksekusinya bersama-sama, hero ini sangat menyebalkan dan paling di antisipasi oleh hero core musuh.

Kaja sebelumnya merupakan hero Tank Support, namun dalam update terbarunya, Role Kaja di ganti menjadi Fighter Support yang memiliki mobilitas tinggi.

Cara bermain Kaja sangat unik dibandingkan hero lainnya. Serangannya susah ditebak serta memiliki serangan yang menyebalkan. Kaja dapat menculit hero musuh dan meneksekusinya bersama-sama.

Skill Set Kaja Mobile Legends

Skill Passive: Eye of the Strom

Setiap diserang musuh, Kaja akan mendapatkan peningkatan 40% movement speed selama 1 detik. Skill ini akan aktif setiap 5 detik.

Skill 1: Ring of Erder

Ring of Order merupakan skill yang bisa membuat Kaja sangat kuat di Early Game. Pasalnya, Kaja merupakan hero yang sangat mudah untuk mengharass musuh atau wave saat laning.

Skill 2: Gale Force

Kaja akan menerjang maju ke arah yang ditunjuk dan memberikan damage pada sekitaranya. Tiap hero tim yang terkena skill ini akan mendapatkan kecepatan dan shield yang dapat menyerang serangan musuh.

Ultimate: Divine Judgement

Kaja akan mengunci hero musuh dan menariknya selama 2 detk serta memberikan magic damage dan mencuri armon dan magic resistance.

Setiap Armor dan Magic Resistance tersebut akan berpindah pada Kaja dan bertambah 2 kali lipat setelah ia curi.

Battle Spell dan Emblem Set Kaja ML

Kaja sangat direkomendasikan untuk menggunakan Flicker agar ia daoat dengan mudah untuk menculik hero musuh dan menariknya.

Sedangkan untuk emblemnya sendiri, kalian bisa menggunakan Custom Support Emblem dengan talent Healing Hand. Atau bisa juga menggunakan Custom Tank Emblem dengan Talent Tenacity.

Baca juga: Combo Maut Hero ML Dengan Kaja Mobile Legends

Build Item Terbaik Kaja

Kalian bisa bermain Kaja dengan build full tank. Pasalnya Kaja bukan merupakan hero core atau carry, melainkan hero support yang dapat membantu team untuk melakukan inisiasi.

Cara Bermain Kaja Mobile Legends

Cara Counter Ultimate Kaja Mobile Legends!

Cara bermain kaja di Early Game kalian bisa bermain di Mid Lane ataupun lane lainnya. Ketika di Mid kalian ditugaskan untuk mencover midlaner untuk farming dan menjaganya dari serangan musuh.

Kaja merupakan Fighter yang kuat. Ia bisa bertugas sebagai tank untuk melindungi team ataupun melakukan serangan dengan cara menculik satu hero musuh dengan skill ultimatenya.

Jangan lupa untuk memberikan kill pada hero carry tim agar ia bisa mendapatkan banyak gold. Disini Kaja hanya berfokus untuk memanjakan Carry saja.

Di Mid Game kalian bisa melakukan roamian di segala lane. Kalian bisa melakukan gank dan mengisiasinya. Jangan lupa untuk menggunakan Flicker agar musuh tak bisa menebak serangan yang kamu lancarkan.

Ketika Team Fight berlangsung, usahakan hanya menyerang hero core musuh seperti Marksman man, made atau assassin saja. Agar musuh tidak memiliki damager ketika war berlangsung.

Di Late Game, kamu bisa bermain lebih agresif dan mengacaukan formasi musuh. Jika ada kesempatan, majulah hingga kedalam turent dan culit musuh dan digiring keluar. Lakukan eksekusi bersama tim kalian lalu push.

Nah itulah cara bermain Kaja di Mobile Legends. Semoga guide memainkan Kaja ini dapat bermanfaat.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!