esportsku
Media Esports Indonesia

Battle Spell ML Vengeance Dapatkan Buff OP Di Mobile Legends

Kali ini update terbaru yang akan hadir di Mobile Legends tentang battle spell Vengeance yang akan mendapatkan buff di update Mobile Legends berikutnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Vengeance merupakan salah satu battle spell yang jarang sekali digunakan di Mobile Legends, Skill satu ini biasanya digunakan oleh hero dengan tipe Lifesteal tinggi seperti Alucard, Thamuz dan Alice. Namun yang paling menarik, Battle Spell ML Vengeance Dapatkan Buff OP Di Mobile Legends pada update terbaru Mobile Legends.

Pada season 16 Mobile Legends kali ini memang battle spell Vengeance jarang sekali dilirik oleh player Mobile Legends. Beberapa battle spell favorit yang menjadi meta saat ini diantaranya, Flameshot, Flicker, Aegis dan Retribution. Semoga saja, dengan adanya buff pada battle spell Vengeance, akan membuat beberapa player lain beralih menggunakannya.

Baca juga: Cara Pro Safelaner Mobile Legends, Gold Exp ML Auto Penuh!

Vengeance memiliki efek skill yang mampu memberikan  Magic Damge yang setara dengan +80 dari 30% Damage yang diterima pada musuh. Efek ini akan berlangsung selama 3 detik dan dapat meregenerasi HP sebesar 50% dari damage yang telah diberikan oleh Vengeance.

Dengan efek battle spell tersebut tentu saja battle spell ini akan sangat cocok untuk tipe hero garis depan seperti Tank dan juga hero dengan lifesteal tinggi.

Baca juga: 7 Hero Sering Pick dan Banned di Mobile Legends

Update Terbaru Mobile Legends Mei 2020

Kemudian, apa saja buff yang akan ditambahkan ke Vengeance pada update mendatang Mobile Legends? Pada update terbarunya, Mooton akan menambahkan sebuah buff yang merupakan Damage Reduction yang akan aktif selama 3 detik. Damage Reduction ini merupakan efek yang dapat mengurangi damage yang telah diberikan oleh musuh ketika melakukan serangan.

Efek Battle Spell Vegeance

Efek Battle Spell Vengeance sediri lebih mirip seperti item Queen Wings yang sering digunakan oleh user Alucard, dan beberapa hero tank untuk mendapatkan efek Damage Reduction hingga menambah lifesteal pada jumlah HP tertentu.

Baca juga: Penjelasan Counterpick Efektif Mobile Legends, Pemain ML Wajib Tahu!

Damage Reduction sendiri merupakan pengurangan serangan damage berdasarkan presentasi. Damage Reduction ini sebelumnya hanya bisa didapatkan pada item saja, namun sekarang sepertinya bisa didapatkan pada battle spell Vengeance.

Selain Damage Reduction, ada juga Magic Resistance yang memiliki efek yang hampir sama. Namun yang berbeda hanya pada tipe serangannya saja. Jika Damage Reduction tahan terhadap serangan physical damage. Maka Magic Resistance akan tahan terhadap serangan Magic.

Dengan beberapa penambahan efek diatas, sepertinya, Battle Spell Vengeance akan semakin sering digunakan terutama bagi kalian user Tank seperti Gatotkaca, Alucard, Dyrroth dan beberapa hero Mobile Legends yang memiliki Lifesteal yang tinggi.

Baca juga: Yi Sun Shin Mobile Legneds, Build Item ML, Emblem dan Battle Spell!

Semoga saja, Battle Spell Vengeance akan semakin banyak digunakan oleh player Mobile Legends sjika sudah resmi hadir pada Original Server mendatang, dengan begitu, tak haya Flameshot saja yang mejadi meta spell, dan hadir varian spell lainnya yang akan digunakan di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!