10 Tips Support Mobile Legends (ML)

Walau bermain support sangat sulit, tetapi tanpa support yang baik game akan sulit. Oleh sebab itu setidaknya salah satu dari pemain harus mengalah untuk jadi support. Usahakan memiliki impact yang tinggi.

Bermain support memang tidak mudah, apalagi bermain tanpa team yang baik. Tetapi setidaknya dengan tips support Mobile Legends (ML) ini kalian agak terbantu sedikit. Sulit bermain solo support di pub match.

Walau bermain support sangat sulit, tetapi tanpa support yang baik game akan sulit. Oleh sebab itu setidaknya salah satu dari pemain harus mengalah untuk jadi support. Usahakan memiliki impact yang tinggi.

Support akan menjadi pemain yang menjadi pendukung team. Mereka biasanya tidak akan terlihat dampaknya padahal impact mereka sangat tinggi. Bisa dibilang aktif dibalik layar untuk team masing-masing.

Seringkali diremehkan sudah jadi kebiasaan para pemain support. Tetapi dengan impact tinggi mereka, biasanya support seringkali memenangkan game. Oleh sebab itu kalian harus pahami apa saja tips bermain support.

Hero Luo Yi Item Build, Spell ML, Dan Emblem Mobile Legends, Gratis!

Untuk bermain support yang sangat baik, tidak mudah melakukan ini. Bahkan seringkali banyak orang memilih bermain dengan carry yang noob dibandingkan support noob. Alasannya support lebih sulit dan berdampak lebih tinggi.

Nah, mungkin beberapa tips bermain support Mobile Legends dibawah ini bisa berguna untuk kalian

Tips Support Mobile Legends (ML)

Cukup banyak, tetapi hal ini semua penting. Oleh sebab itu baca terus kebawah mengenai tips-tips ini untuk kalian pahami nantinya,

Item Support/Roaming

Sebagai support pastinya jangan lupa untuk kalian membeli item support untuk digunakan. Tanpa item support kalian bukanlah support yang bisa bermain untuk team kalian. Hal ini paling penting diawal-awal.

Bantu Farm

Kalian juga harus bantu farm teman kalian, terutama para core dan carry. Tetapi perlu diingat bahwa membantu mereka, kalian harus mengalah dan jangan sampai kalian leeching dari gold dan exp.

Zoning

Zoning akan sangat penting baik dalam laning phase ataupun teamfight. Kalian harus bisa melakukan zoning untuk membuat team kalian lebih aman lagi ketika bermain nantinya. Zone ada untuk buat team kalian aman.

Harass

Harass tidak lupa juga untuk dilakukan. Dengan melakukan harassing yang baik maka nantinya musuh akan sangat kerepotan. Buat team kalian yang lebih unggul dari segala aspek, terutama HP ketika laning.

Map Control

Map control akan sangat penting untuk dipegang dan tanpa map control yang baik team kalian yang akan kalah. Coba dapatkan dan rebut map control agar lebih mudah.

Mengalah Dari Gold

Kalian harus mengalah dari segi gold. Hal ini agar para core kalian tidak ketinggalan dengan lawan ketika bermain nanti.

Lane Freezing

Pahami lane freezing agar kalian tidak menyerap jatah team kalian. Ketika anggota team kalian kembali ke lane dan hampir sampai, jangan ambil semua creep mereka dan coba freeze saja.

Positioning

Bermain support rentan dikill dengan mudah. Usahakan pahami posisi kalian di tempat yang lebih aman.

Draft Pick

Draft pick sangat penting dan kalian harus menggunakan hero yang tepat. Pahami draft yang terbaik.

Tanggung Jawab

Tanggung jawab support sangat besar dan kalian harus mengerti hal ini. Team kalian berada di genggaman kalian.

Itulah beberapa tips support Mobile Legends (ML). Mungkin akan sangat berguna untuk kalian gunakan nantinya. Bermain support tidak mudah, tetapi ini merupakan hal yang sangat penting untuk dipahami. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie