esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Menggunakan Lylia ML Terbaik Meta Mobile Legends 2020

Merupkan Hero Mage Spesialis Poke, Lylia merupakan Black Magician yang masuk dalam Meta Season 15 dan menjadi mage tersakit saat ini.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Lylia merupakan Hero Mage Spesialis Poke di Mobile Legends. Ia adalah seorang black magician yang mengandalkan Monster Gloom untuk memberikan magic damage secara berantai.

Selain itu Lylia juga bisa memutar waktu menjadi semua dengan skill ultimate yang dimilikinya. Deangan skill tersebut Lylia dapat memulihkan Mana serta HP semerti semula dan dapat bertempur kembali.

Cara Menggunakan Lylia ML Terbaik Meta Mobile Legends 2020

Kali ini cara menggunakan hero Lylia yang merupakan hero mage terbaik yang masuk dalam meta terbaru Mobile Legends. Agar kalian dapat bermain dengan baik, perlu kalian ketahui beberapa cara menggunakan hero Lylia berikut ini!

Kelebihan Lylia

Mimiliki Skill Poke yang tinggi di Early Game

Skill AoE yang sangat kuat.

Unggul dalam team fight.

Memiliki survivability yang tinggi.

Kekurangan Lylia

Sulit untuk digunakan

Skill ultimate yang bisa menjadi senjata makan tuan.

Sulit untuk menyerang hero yang lincah, seperti Fanny, Gusion ataupun Ling.

Skill Set Lylia Mobile Legends

Passive Skill: Angry Gloom

Lylia mendapatkan kekuatan dari sebuah Gloom. Gloom ini dapat meningkatkan movement speed Lylia sebesar 15%. Setiap kali Lylia menggunakan Gloom, Lylia akan mendapatkan movement speed 5%.

Skill 1: Magic Shockwave

Lylia melepaskan sebuah Shadow Energi dan memberikan magic damage pada musuh yang berada dalam jalur tembakannya. Selain itu, Magic Shockwave juga menyebabkan efek slow pada musuh sebesar 40%.

Skill 2: Shadow Energy

Lylia meletakan Gloom pada area tertentu dan memberikan magic damage pada lawan yang berada di area tersebut dan menyebabkan efek slow pada musuh sebanyak 80%.

UItimate: Black Shoe

Lylia akan dapat menteleport ke posisi dimana Black Shoe berada dalam beberapa detik. Sesudah teleport ia akan mendapatkan stack dengan jumlah maksimal untuk menggunakan Shadow Energy.

Black Shoe dapat meregenarasi HP maksimum Lylia dan meningkatkan movement speed 40% yang berlangsung selama 2 detik.

Battle Spell dan Emblem Set

Bagi kalian pengguna Lylia, kalian bisa menggunakan Spell Sprint atau Flicker untuk menambah mobilitas dalam pertarungan.

Sedangkan untuk Emblemnya sendiri, kalian bisa menggunakan Mage Emble,m atau Talent Magic Whorshop. Tujuannya yakni agar Lylia dapat menghasilkan damage tambahan pada musuh.

Item Terbaik untuk Lylia

Terdapat dua pilihan build yang bisa kalian gunakan. Akan tetapi build terbaik yakni menyesuaikan dengan lawan yang kalian hadapi atau memilih dari kedua build diatas.

BACA JUGA:

Cara Bermain Lylia Mobile Legends

Hero Counter Lylia ML Pakai Hero Mobile Legends Ini

Di Early Game kalian bisa memilih mid sebagai lane utama kamu. Pertama cobalah untuk creeping atau membersihkan mid lane kamu. Setelah itu pergi ke hutan dan ambil Blue Buff. Setelah itu kalian bisa melanjutkan untuk membersihkan lane ataupun roaming ke lane lain untuk memojokan musuh.

Saat di Mid Lane, biasnaya Lylia sudah mendapatkan 2 item atau lebih, pada saat seperti ini kalian bisa memfokuskan diri untuk membantu team fight seperti mengcover Tank melakukan Open Map atau Rush musuh. Jangan lupa untuk roaming kesegala arah agar dapat membantu team kalian untuk melakukan push.

Terakhir di Late Game, Lyila memiliki damage yang sangat besar, akan tetapi kamu mendapatkan musuh yang seimbah yakni Marksman musuh. Di late game memang Marksman sangat berkuasa, namun kamu juga bisa mengantisipasinya dengan selalu berada dalam jangkauan Tanker team. Selalu hadir dalam setiap team fight merupakan kunci utama dalam bermain Lylia.

Nah itulah cara untuk menggunakan Lylia pada game Mobile Legends yang mana hero mage satu ini memiliki kemampuan yang sangat hebat dan mampu mengalahkan banyak musuh sekaligus. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga game terbaru lainnya!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!