siapa

Top Banned Hero Mobile Legends (ML) Season 23 Maret 2022

Hero-hero ini langganan menjadi target ban oleh para pemain. Tapi perlu diingat ya sering di ban bukan berarti mereka kuat, ada bahkan beberapa hero yang biasa saja tapi sering kena ban para pemain.

Mungkin beberapa dari kalian para pemain Mobile Legends ada yang sadar beberapa hero jarang muncul nih. Mungkin ini juga karena mereka adalah top banned hero Mobile Legends (ML) season 23 Maret 2022.

Hero-hero ini langganan menjadi target ban oleh para pemain. Tapi perlu diingat ya sering di ban bukan berarti mereka kuat, ada bahkan beberapa hero yang biasa saja tapi sering kena ban para pemain.

Oleh sebab itu hero ban rate biasanya akan sulit jadi patokan kuat atau tidaknya seorang hero. Tapi setidaknya bisa jadi acuan juga jika kalian ingin menggunakan hero tersebut atau tidak nantinya di game.

Top Banned Hero Mobile Legends (ML) Season 23 Maret 2022

3 Skin Gloo Terbaik Mobile Legends (ML)

Dengan banyaknya hero yang tersedia saat ini di Mobile Legends, draft akan sangat variatif seharusnya. Tapi pick draft dan ban draft akan berbeda karena ban draft biasanya tidak akan begitu signifikan antar game.

Nah disini akan kita bahas bersama mengenai hero-hero yang jadi langganan banned nih. Data ini diambil dari semua rank yang ada, jadi mungkin akan berbeda datanya dengan rank-rank dibawah atau rank-rank diatas karena dicampur.

Estes

Sepertinya popularitas Estes semenjak M3 tidak menurun ya sampai sekarang. Estes jadi hero dengan banned tertinggi di Mobile Legends yang mana sangat mengagumkan bagi seorang hero support.

Karina

Sepertinya masih banyak pemain yang masih menyimpan memori buruk ketika Karina sedang OP. Sampai sekarang dirinya masih sering kena banned padahal sudah tidak begitu kuat seperti dulu. Walau dirinya top banned hero Mobile Legends, seharusnya tidak begitu berbahaya.

Aamon

Selanjutnya ada Aamon yang masih konsisten kena banned. Dirinya memang adalah salah satu hero yang sangat mengganggu dan kuat jika digunakan dengan benar. Hal ini bisa menjadikannya target banned.

Edith

Edith adalah salah satu hero terbaru saat ini, tapi dirinya juga aktif sekali kena banned loh. Hal ini karena di rank tinggi ketika Edith di pick, sulit menebak apakah dirinya akan jadi tanker atau sidelaner.

Valentina

Hero yang satu ini tidak perlu dijelaskan deh, salah satu hero terkuat saat ini Valentina langganan di ban di semua rank. Ada fakta menarik, di Mythic 400+ dirinya jadi top banned sampai 90% yang mana hampir selalu kena. Salah satu top banned hero Mobile Legends yang paling berbahaya.

Selena

Selena juga belakangan ini mulai populer tidak hanya dari ban tapi juga dari pick. Dirinya adalah support yang bisa diandalkan dan ditangan yang tepat, Selena adalah hero yang sangat mengerikan.

Lancelot

Lancelot dengan sang-sing-sang-sing miliknya sangat kuat dan di pemain fast hand memang tidak ada obatnya. Beberapa kali dirinya mendapatkan ban, tapi memang tidak sebanyak hero lainnya.

Nah itulah beberapa top banned hero Mobile Legends yang wajib kalian ketahui. Hero-hero ini sangat kuat dan jangan sampai lolos dari jeratan ban agar kalian nantinya tidak kerepotan melawan mereka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie