siapa

Total Token Skin Badang Saint Seiya X Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Total Token Skin Badang Saint Seiya X Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada aritkle.

Mobile Legends sudah merilis banyak update terbaru yang keren dan bagus untuk kalian coba. Serta untuk Total Token Skin Badang Saint Seiya X Mobile Legends (ML), mudah banget dan tidak terlalu sulit.

Hadirnya beberapa event yang begitu meriah kedalam game, tentu saja bikin keadaan memberikan juga beragam hadiah. Tidak akan ada yang terlewatkan begitu saja, karena misi dari eventnya memang bagus.

Kemunculan sebuah Kolaborasi Mobile Legends (ML) X Saint Seiya, memang terdengar sangat keren dan begitu menarik. Soalnya kita akan kehadiran beberapa Skin yang bertemakan kolaborasi kali ini.

Bahkan untuk total token untuk skin Badang Saint Seiya yang dibutuhkan cukup mudah dan bisa langsung kalian miliki. Kelihatan mudah dengan tampilan Event Draw yang sudah khusus untuk kolaborasi tersebut.

Total Token Skin Badang Saint Seiya X Mobile Legends (ML)

Kali ini ada bocoran terbaru untuk mendapatkan skin Badang pada event Saint Seiya akan didapatkan secara gratis hanya dengan mengumpulkan token saja sebanyak 10. Token tersebut nantinya sama seperti pada event Kung Fu Panda Skin Thamuz General Kai melakukan draw sebanyak 10 kali. Hal tersebut terlihat pada leaker channel YouTube Eidura Channel berikut ini:

Event yang akan hadir pada bulan Oktober tersebut kalian nantinya bisa mendapatkan tiket untuk draw pada Event kolaborasi Saint Seiya X Mobile Legends kali ini. berikut ini kalian bisa menyelesaikan misi untuk mendapatkan token tersebut.

  • Login in to the game = 1 Token
  • Recharge any amount of Diamonds. = 2 Token
  • Recharge 100 Diamonds. = 3 Token
  • Recharge 250 Diamonds. = 4 Token
  • Spend 100 Diamonds. = 2 Token
  • Spend 250 Diamonds. = 3 Token

Itulah penjelasan mengenai total untuk mendapatkan skin badang pada event Saint Seiya kali ini. Kalian nanti bisa mencoba event tersebut pada bulan Oktober nanti.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie