Trik VPN Anti Banned ML, Apakah Bisa di Mobile Legends?

Banyaknya player Mobile Legends yang menggunakan VPN dan berhasil mendapatkan Skin Epic, Limited, bahkan KoF secara gratis. Namun, apakah trik ini aman untuk digunakan? Mari kita simak pembahasan berikut ini!

Kembalinya event: The King of Fighters Bingo di Mobile Legends pada kali ini menghadirkan polemik yang beragam di berbagai komunitas dan grup para player MLBB Indonesia. Mulai dari share screenshot Skin Epic atau Limited dan curhatan player mengenai drama pada Hadiah Bingo yang sangat sulit didapatkan. Maka dari itu, kami akan membahas beberapa trik yang bisa kalian lakukan tanpa harus terkena banned ML saat memakai VPN Mobile legends

Pada artikel kali ini akan membahas mengenai salah satu bahasan terhangat mengenai event: The King of Fighters Bingo MLBB. Hal tersebut adalah bug Menggunakan VPN untuk Mendapatkan Skin KoF Gratis mobile legends.

Trik menggunakan VPN telah dicoba oleh banyak player MLBB dan terbukti keampuhannya! Bahkan, beberapa player telah berhasil mendapatkan Skin Chou: Iori Yagami dan Skin Gusion: K. Namun, sebuah pertanyaan besar muncul mengenai trik VPN ini. Apakah aman bagi para player menggunakan trik VPN untuk mendapatkan Skin KoF secara gratis?

Jawabannya, tentu saja tidak.

Karena penggunaan VPN merupakan program pihak ketiga yang membuat akun ML kalian di-ban. Kalian bisa membacanya pada kemungkinan hukuman yang diberikan moonton kepada para pemain mobile legends

Banned sendiri merupakan hukuman yang diberikan oleh Moonton selaku developer Mobile Legends kepada para player karena telah menggunakan program illegal di dalam game ML. Akun yang di-banned memiliki durasi yang beragam. tergantung seberapa fatal pelanggaran yang dilakukan oleh player. Durasi banned tersebut antara lain: harian, mingguan, bulan, tahun, bahkan permanen.

Tips Agar Akun ML Tidak di-Ban Saat Menggunakan VPN Mobile Legends

Nah, berikut ini adalah tips yang dapat dicoba agar akun kalian tidak di-ban oleh Moonton:

  1. Log in ke Mobile Legends, pergi ke Pengaturan, pilih Deteksi Jaringan, pilih Bersihkan Cache.
  2. Hapus Mobile Legends kemudian download kembali, lalu log in seperti biasa.
  3. Lakukan restart/force close ML setiap 2x pertandingan agar sistem tidak terdeteksi.

Ketiga tips tersebut telah dicoba oleh banyak player dan hingga artikel ini diterbitkan, akun mereka masih dapat digunakan dengan normal dan aman dari hukuman ban dari pihak Moonton.

Yah meskipun ini trik tapi kemungkinan kalian juga bisa mendapatkan hukuman vpn mobile legends juga. Artinya, ini tidak 100 persen terjamin untuk dilakukan

Jadi, bagi kalian player MLBB yang telah menggunakan trik VPN ini, terbuka kemungkinan bahwa akun kalian akan di-ban. Walaupun polemik mengenai ban account karena penggunaan trik VPN masih simpang siur, tindakan tersebut secara jelas merupakan pelanggaran. Tapi tidak perlu khawatir, karena kalian dapat menyimak cara memulihkan akun kalian yang terkena banned.

Itulah cara dan trik untuk tidak dibanned saat melakukan pergantian alamat ip dengan VPN di mobile legends yang pemain ML bisa lakukan. Yah, kalian bisa coba hal ini namun tidak selamanya bekerja dengan baik. Terlebih lagi, tergantung amal perbuatan juga sih ya?. Namun, lebih baik kalian tidak menggunakan VPN sama sekali karena sekarang lagi marak-maraknya moonton melakukan banned bagi pemain yang menggunakan aplikasi pihak ke 3.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!