esportsku
Media Esports Indonesia

Vale Buff Season 17 Mobile Legends, Makin Ganas ML!

dinilai kurang bisa menyesuaikan meta yang ada di season 17 ini, Oleh karena itu Vale menjadi sulit untuk digunakan dan menjadi hero under rated. Melihat hal ini Moonton selaku developer Mobile Legend memutuskan untuk memberikan buff kepada hero Vale. Buff Vale Mobile Legends akan kami bahas di sini agar kalian mengerti apa saja hal yang di buff oleh Moonton dari hero Vale ini di Mobile Legend.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Vale adalah salah satu hero mage di Mobile Legends yang memiliki kekuatan angin. Vale menjadi hero mage yang termasuk ke dalam kategori hero under rated karena hero mage satu ini sudah terlupakan dan jarang sekali ada player yang memainkan nya dalam suatu gameplay. Namun pada update terbaru di season 17, Vale mendapatkan buff pada game Mobile Legends.

Vale dinilai kurang bisa menyesuaikan meta yang ada di season 17 ini, Oleh karena itu Vale menjadi sulit untuk digunakan dan menjadi hero under rated. Melihat hal ini Moonton selaku developer Mobile Legend memutuskan untuk memberikan buff kepada hero Vale. Buff Vale Mobile Legends akan kami bahas di sini agar kalian mengerti apa saja hal yang di buff oleh Moonton dari hero Vale ini di Mobile Legend.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Buff Vale Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui informasi lengkap mengenai buff yang diberikan Moonton kepada Vale di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya agar kalian bisa memahami nya dengan baik!

Moonton Berikan Vale Buff Di Season 17 Mobile Legends

Perlu kalian ketahui bahwa Vale sebelum nya sempat dikatakan akan mendapatkan Revamp oleh Moonton namun ternyata bukan nya revamp yang diberikan kepadanya. Melainkan kabar tersebut dijawab pada season 17 ini dengan hanya buff ML pada vale saja. Hal ini mungkin karena Moonton selaku developer Mobile Legends sudah menggarap banyak project Revamp hero Mobile Legends. Namun perlu kalan ketahui juga bahwa Vale menjadi hero yang mendapatkan buff cukup kompleks karena hampir dari semua skill yang dimiliki nya.

Vale mendapatkan buff dimana dia mendapatkan peningkatan efek dari semua skill yang dimiliki nya, Efek Crowd Control juga mendapatkan buff, serta damage yang diberikan dari ultimate Vale dibuat menjadi lebih sakit lagi. Update terbaru mengenai buff hero Vale di Mobile Legend ini sudah hadir pada advanced server Mobile Legend.

Vale Buff, Damage Hingga 2x Lipat!

Vale Buff Mobile Mobile Legends

Untuk kalian yang memiliki akses masuk ke Advanced server Mobile Legend sudah bisa merasakan buff yang diberikan kepada Vale mobile legends. Namun untuk kalian yang tidak memiliki akses ke Advanced Server maka harus sabar menunggu hingga ada update terbaru di server Original Mobile Legends.

Pada skill Vale Buff ML Wind Blade : Sorrow terjadi penyesuaian damage dasar dari 280-505 menjadi 300-550 point damage. Selain itu pada skill dua nya sendiri, Windblow juga terjadi penyesuaian efek slow dari 30% menjadi 40%. Skill ultimate nya sendiri juga mendapatkan peningkatan damage dari 960-1440 menjadi 1200-1800 damage point.

Buff ML yang diberikan oleh Moonton kepada Vale menjadikan hero Vale sangat over power dan dapat membunuh lawan nya dengan mudah menggunakan kombo skill milik nya. Kombo skill hero Vale setelah di buff adalah menggunakan skill dua – menggunakan skill ultimate – dan menggunakan skill satu untuk penyelesaian nya.

BACA JUGA:

Nah itulah penjelasan mengenai Buff Vale Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Akankah Vale menjadi hero mage yang berubah menjadi over power setelah di buff ? Kita tunggu saja di Mobile Legends untuk memastikan nya!

Jangan lupa follow instagram kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita esports lainnya setiap hari!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!