siapa

Valentino jebret mundur dari komentator Sepakbola?

Penasaran dengan Valentino jebret mundur dari komentator Sepakbola? Simak berikut ini pada artike.

Saat ini memang sepak bola Indonesia sedang mengalami duka yang mendalam atas kejadian tradegi di Kanjuruhan, Malang. Tradegi yang menghilangkan ratusan korban tersebut tentunya membuat prihatin bagi insan persepakbolaan. Kali ini ada kabar Valentino jebret mundur dari komentator Sepakbola?

Valentino adalah salah satu komentator untuk pertandingan sepak bola Indonesia yang terkenal dengan ikoniknya yaitu jebret. Dirinya memang menjadi salah satu pengisi host dan komentator untuk pergelaran Liga 1.

Kali ini Valentino Jebret ada beberapa statment mengenai pasca kejadian tradegi di Stadiun Kanjuruhan, Malang tersebut. Dimana tentuya hal tersebut menjadi kabar duka atas kejadian Kanjuruhan.

Valentino jebret mundur dari komentator Sepakbola?

Melalui postingan radotvalent akun instagram pribadi dari Valentino Jebret Simanjuntak tersebut memberikan statment bahwa dirinya akan mengundurkan diri sebagai host dan komentator untuk program BRI Liga 1 2022/2023.

Pertandingan antara AREMA FC melawan Persebaya tersebut Valentino Jebret menjadi host dan komentatornya, dirinya merasa sedih setelah kejadian yang terjadi di stadion Kanjuruhan, Malang tersebut.

Sehingga dengan beberapa statmen-nya kali ini dirinya memutuskan untuk pengunduran diri sebagai host sekaligus komentator untuk program tersebut. Hal tersebut sebagai bentuk rasa prihatin dan sedih yang membuat semangat atau hasrat untuk bisa berpatispasi.

Sikap yang dilakukan oleh Valentina Jebret tersebut juga bentuk rasa simpati dan empati darinya kepada korban atas tradegi tersebut. Itulah penjelasan mengenai Valentino Jebret yang mundur sebagai komentator sepak bola kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal yang dilakukan oleh Valentino Jebret tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie