Winner Pass 26 PUBG Mobile Lite Bertema Binatang

Memasuki bulan Juli, PUBG Moblie Lite pun masuk ke Season baru dengan Winner Pass 26. Di Winner Pass kali ini, PUBG Mobile Lite menghadirkan tema binatang.

Memasuki bulan baru, PUBG Mobile Lite pun masuk ke Season baru, yakni Winner Pass 26 PUBG Mobile Lite. Tema Winner Pass kali ini ialah binatang.

PUBG Mobile Lite merupakan versi game PUBG Mobile yang lebih ringan. Di sini pemain tetap bisa temukan gameplay game battle royale yang realistis. Bedanya game ini menghadirkan fitur yang lebih ringan.

Selain itu PUBG Mobile Lite pun menghadirkan konten dan event eksklusif yang berbeda dengan yang hadir di game PUBG Mobile.

Rebellion Kerja Sama Dengan Genflix, Ambil Spot MPL?

Jika PUBG Mobile mengubah sistem Royale Pass menjadi sebulan sekali maka PUBG Mobile Lite dengan Winner Pass memang tersedia selama sebulan sejak dulu.

Winner Pass 26 PUBG Mobile Lite Bertema Binatang

Memasuki bulan Juli, PUBG Moblie Lite pun masuk ke Season baru dengan Winner Pass 26. Di Winner Pass kali ini, PUBG Mobile Lite menghadirkan tema binatang.

Sebelumnya di Winner Pass 25, PUBG Mobile Lite hadirkan tema girly dengna menyediakan set outfit perempuan sebagai rewards Winner Pass 25.

Bulan pun berganti maka berganti pula Season PUBG Mobile Lite. Tak seperti PUBG Mobile yang mengganti sistem Season yang baru, PUBG Mobile Lite tetap menerapkan sistem Season yang lama.

Lagi pula game battle royale yang ringan ini memang telah menyediakan satu musim selama sebulan lamanya. Begitu juga dengan durasi Winner Pass yang hanya sebulan.

Winner Pass 26 bertema binatang menyediakan set outfit eksklusif bertema binatang tentunya. Sekaligus tersedia pula skin senjata dan item skin lainnya.

Seperti yang terlihat di video promosi pada tautan di atas, Winner Pass 26 menyediakan set outfit dan skin bertema binatang. Kali ini ada dua set outfit eksklusif, yaitu setelan Lord Leopard dan juga setelan bertema beruang.

Setelan Leporad ini menghadirkan macan leopard lengkap dengan tutulnya. Ia pun hadir lengkap dengan penutup mata dan kalung slayer berwarna merah.

Sedangkan setelan bertema beruang yang lucu dan tampak girly. Tersedia pula skin senjata dan perahu (boat) yang bertema binatang.

Alasan Harus Gunakan Item Immortality Ketika Late Game Mobile Legends (ML)

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie