Media Berita Esports Indonesia

Seattle, Amerika Jadi Tuan Rumah The International 12 (TI12) Dota 2

Kali ini ada penjelasan mengenai Seattle, Amerika Jadi Tuan Rumah The International 12 (TI12) Dota 2. Simak berikut ini pada artikel.

Dota 2 untuk esportsnya sendiri memang seperti yang diketahui ada berbagai hal menarik yang dapat kalian ketahui. Seperti berikut ini Seattle, Amerika Jadi Tuan Rumah The International 12 (TI12) Dota 2, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Pastinya juga seperti yang diketahui dari para penggemar esports untuk game Dota 2 sendiri juga mengetahui tentang berbagai kabar terbaru yang ada dalam pro scenenya yang memang hal tersebut menarik untuk bisa diketahui.

Tetapi sebelum kalian melihat lebih detail pada artikel kalian juga bisa mengetahui tentang Boom Esports Tak Terkalahkan Di SEA Division 2 Dota 2 kali ini. Dengan begitu kalian dapat mengetahui hal tersebut kali ini tentunya.

Berikut ini kita akan memberikan penjelasan mengenai turnamen The International 12 akan diselenggarakan di Seattle Amerika. Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini, simak penjelasannya berikut.

AYO BACA INI :  Bocoran Ana Kembali Ke Skena Pro Dota 2, Terjun Ke SEA!

Seattle, Amerika Jadi Tuan Rumah The International 12 (TI12) Dota 2

Tentunya untuk game Dota 2 sendiri seperti yang diketahui akan segera melaksankan pertandingan-pertandingan di esportsnya. Dimana kali ini dikabarkan akan segera dilaksanakan di Seattle, Amerika Serikat pada tanggal 27 hingga 29 Oktober 2023 mendatang. Tentunya hal tersebut sangat ditunggu-tunggu para penggemarnya.

Turnamen The International kali ini akan kembali ke Seattle yang bisa dibilang menjadi tempat asalnya. Dimana sebelumnya dari tahun 2012 hingga 2017 sendiri memang TI berlangsung di kota tersebut namun berbeda pada 6 tahun terakhir yang berlangsung di beberapa tempat yang membuat turnamen tersebut menjadi acara internasional.

Tentunya dengan hal tersebut juga membuat para penggemarnya kali ini bisa untuk mengetahui terkait turnamen The International kali ini yang akan segera dilaksanakan di Seattle, Amerika Serikat setelah beberapa tahun terakhir diselenggarakan di negara seperti China, Bucharest, dan Singapura.

AYO BACA INI :  Jadwal Babak Kualifikasi The International 2019 Terungkap!

Itulah penjelasan mengenai turnamen The International 12 kali ini akan dilaksanakan kembali di Seattle, Amerika Serikat. Tentunya dengan penjelasan tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya dan menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut kali ini terkait hal tersebut tentunya lebih detailnya.

Related Posts
Steam Telah Melewati 120 Juta User Aktif Per Bulannya

Pihak Steam telah mengungkapkan user aktif tiap bulannya yang telah melewati angka 120 juta, lebih dari user di PlayStation dan Read more

5 Channel Indonesia Akan Siarkan The International 2017

Turnamen Dota 2 terbesar yaitu The International 2017 akan segera dimulai dalam beberapa jam kedepan. Setidaknya ada 18 tim dari Read more

AYO BACA INI :  Debut Pertama Pemain Dota 2 Di The International 2019
Bocoran Ana Kembali Ke Skena Pro Dota 2, Terjun Ke SEA!

Saat ini ada rumor yang sangat menarik dari skena Dota 2 karena Ana di joki TI rupanya dikabarkan akan bermain Read more

Gagal Bawa T1 ke Fase Grop Dota Major, Beginilah Reaksi Dari 23Savage dan Forev!

Beginilah Reaksi Pemain Baru Dari 23Savage dan Forev, Gagalnya T1 ke Fase Grop Dota Major!

Tinggalkan pesanan