esportsku
Berita Esports Indonesia

Ninjas in Pyjamas Juara IEM Oakland Setelah Kalahkan SK Gaming 2-1

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ninjas in Pyjamas keluar sebagai juara IEM Oakland setelah berhasil mengalahkan SK Gaming dengan skor akhir 2-1 di Grand Final.

SK sempat mendominasi game pertama di map Train dengan skor akhir 16-4. Jacob “pyth” Mourujärvi jadi satu-satunya pemain NiP yang mancapai KDR 0.63 dan memimpin tim dengan KDR 1.24.

NiP mendapatkan momentum mereka pada game kedua di map Cache, mereka berhasil menang 16-14 dan pyth sekali lagi menjadi pemain kunci dengan KDR tertinggi yaitu 1,53.

Pada game ketiga di map Cobble pertandingan berjalan sangat dramatis, pemain SK yaitu Marcelo “coldzera” David yang jadi pemain terbaik dengan KDR 1,33, namun dirinya tak mampu merubah hasil akhir dimana NiP mampu memenangkan pertandingan dengan skor 16-14 dan keluar sebagai juara.

Patrik “f0rest” Lindberg mendapatkan rating tertinggi di tim NiP selama turnamen IEM Oakland berlangsung dan menjadi MVP versi HLTV. Namun permainan pyth di playoff sangat luar biasa, mengingat itu adalah pertandingan LAN pertamanya bersama tim sejak pemulihan cedera tangan pada bulan Agustus.

Selama masa pemulihan pyth, NiP bersama pemain penggantinya yaitu Joakim “disco doplan” Gidetun dan Mikail “Maikelele” Bill mampu menjuarai StarLadder i-League StarSeries Season 2 dan finish di posisi 3rd-4th di turnamen ESL Pro League Season 4 Finals Sao Paulo. Kembalinya pyth justru membuat NiP makin tak terbendung di turnamen IEM Oakland.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie