esportsku
Berita Esports Indonesia

xiao8, ChuaN, Ferrari_430 Membentuk Tim Newbee Boss

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tim bernama Newbee Boss baru saja dibentuk, tim tersebut berisi pemain pensiunan Zhang “xiao8” Ning dan juga veteran Dota 2 Wong “ChuaN” Hock Chuan dan Luo “Ferrari_430” Feichi.

Melihat perjalanan karir para pemain Newbee Boss, xiao8 awalnya adalah pemain LGD-Gaming pada tahun 2014, lalu dirinya memilih untuk membentuk tim Newbee yang akhirnya mampu memenangkan turnamen The International 2014. xiao8 juga sempat bermain untuk tim LGD Forever Young yang baru dibentuk pada 17 September 2016.

Sedangkan ChuaN memilih untuk beristirahat dari dunia kompetitif Dota 2 setelah hasil mengecewakan tim Newbee yang hanya mampu finish di posisi 9-12 pada turnamen The International 2016, sementara itu Ferrari_430 terakhir muncul pada turnamen Dota 2 Professional League bulan Juli tahun lalu.

Selain itu datangnya pemain perempuan dalam tim Newbee Boss yaitu axx menjadi hal yang menarik, axx adalah pemain semi-pro yang sempat bersaing di CDEC Masters in-house league bersama pemain Dota 2 pro lainnya, seperti Ren “old eleven” Yangwei, J’s Xu “fy” Linsen dan Fu “Q” Bin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie