5 Alasan Mengapa Eudora Naik Tier Mobile Legends

Disini kami akan membahas mengenai Alasan Mengapa Eudora Naik Tier Mobile Legends. Dengan revamp yang dimilikinya sekarang, tidak diragukan lagi eudora akan naik tier. Dengan skill yang dimilikinya, pick ratenya akan bertambah,

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends berencana untuk melakukan update besar, yang akan mengubah beberapa tampilan dan skill untuk beberapa hero. Hero lama seperti Alucard, Miya, bahkan Eudora akan mendapatkan buff yang cukup besar. Ini merupakan salah satu alasan mengapa Eudora Naik Tier Mobile Legends. Tentunya, ini menyebabkan pick rate yang mungkin akan bertambah, karena memiliki skill baru yang bisa digunakan. Dengan skill baru yang mereka miliki, mungkin pick rate yang mereka miliki akan meningkat, bahkan menjadi sasaran ban untuk ranked nanti.

Project Next Mobile Legends, akan membuat perubahan besar, dan menjadi salah satu update terbesar di Mobile Legends. Tidak hanya itu, sepertinya update yang satu ini akan dibagi menjadi beberapa tahap. Berarti akan banyak fitur baru yang akan ditambahkan di Mobile Legends. Salah satu update yang dilakukannya adalah hero Revamp. Banyak hero lama seperti Miya dan Alucard mendapatkan perubahan skill, yang bisa dibilang buff. Hal ini membuat mereka, mungkin menjadi lebih sering di pick.

Salah satu hero yang mendapatkan Revamp kali ini yang akan kami bahas adalah Eudora revamp mobile legends. Skill dan tampilan hero ini diubah, dan menjadi lebih keren lagi. Skill yang dimilikinya bahkan menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Skillnya sekarang dapat mencakup banyak Hero dengan baik dengan damage yang tinggi. Bahkan, cc yang dimilikinya sekarang menjadi lebih baik, karena bisa mengenai banyak musuh. Namun, CC yang dimilikinya ini tidak memiliki durasi yang lebih lama dibanding Eudora sebelumnya.

Disini kami akan membahas mengenai Alasan Mengapa Eudora Naik Tier Mobile Legends. Dengan revamp yang dimilikinya sekarang, tidak diragukan lagi eudora akan naik tier. Dengan skill yang dimilikinya, pick ratenya akan bertambah,

Alasan Mengapa Eudora Naik Tier Mobile Legends

Banyak alasan yang membuatnya menjadi lebih banyak digunakan, bahkan menjadi naik tier ML saat digunakan , berikut alasannya di mobile legends:

1. MUDAH DIGUNAKAN

Eudora sangat mudah digunakan dan memiliki combo yang mudah digunakan. Selain mudah digunakan, Eudora juga memiliki damage yang tinggi untuk menyerang musuh. Maka dari itu, dirinya banyak digunakan.

2. DAMAGE BURST YANG TINGGI

Seperti yang dikatakan, damage yang dimilikinya sangatlah tinggi. Dirinya bisa memberikan damage yang tinggi hanya dengan menggunakan 2 skill, berkat skill pasif yang memperkuat skill yang digunakannya tersebut.

3. CC YANG KUAT

Berkat perubahan skill yang dimilikinya, skill 2 Eudora sekarang bisa mengenai banyak musuh. Hal ini membuatnya bisa memberikan stun area, yang mengenai hampir 1 tim. Dengan begini, mungkin eudora sekarang bisa menjadi Support juga. Sebab, CC yang dimilikinya memiliki damage yang tinggi dan stun yang cukup besar cakupannya.

4. AOE YANG LUAS

Tidak hanya CC yang bisa mengenai banyak musuh, skill lainnya juga diperkuat. Dengan cakupan skill yang luas, Eudora dapat memberikan damage yang besar ke banyak hero sekaligus. Dengan  combo skill 1 dan Ultimate saja, sudah memberikan damage yang banyak.

5. Tak Banyak yang Mengerti Counternya!

Salah satu alasan kenapa eudora naik tier adalah tak banyak orang yang mengerti dari counter hero ini. Yah, karena memang jarang digunakan sebelumnya, maka dari itu tak banyak pemain kecuali pemain dari season lama yang mengerti counter dari Eudora ini

Itulah sedikit info mengenai Alasan Mengapa Eudora Naik Tier Mobile Legends. Memang buff yang diberikan ke Eudora kali ini sangatlah besar. Tidak hanya diperkuat damagenya, sekarang dirinya menjadi lebih kuat dengan mekanisme skill yang baru. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!