5 Fakta PP-19 Bizon di PUBG Mobile, SMG Terbaik!

Kali ini kami akan memberikan info mengenai 5 fakta PP-19 Bizon yang merupakan salah satu SMG terbaik di game PUBG Mobile.

MobileModeGaming

Tersedia beragam jenis senjata di game PUBG Mobile. Salah satunya ialah senjata Submachine Guns (SMG) yang dikenal dengan serangan cepatnya. Sejalan dengan itu kali ini kami akan membahas 5 fakta PP-19 Bizon yang merupakan salah senjata SMG terbaik di PUBG Mobile pada tulisan berikut.

Senjata merupakan item penting yang harus dipersiapkan oleh pemain game battle royale terutama game PUBG Mobile. Alasannya tentu karena game battle royale terbaik ini menyediakan beragam jenis senjata lengkap dengan detail dan spesifikasinya. Pemilihan senjata yang baik haruslah didasarkan pada stats sebuah senjata dan disesuaikan dengan gaya permainannya.

Untuk kamu pemain yang suka melakukan serangan jarak dekat atau close combat, senjata Submachine Guns (SMG) merupakan salah satu pilihan utamamu. Banyak pemain yang memilih Micro UZI ataupun UMP9. Namun masih ada senjata SMG terbaik lainnya di game ini. Misalnya ialah PP-19 Bizon yang akan kami bahas berikut ini.

Baca juga: Senjata Baru PP-19 Bizon PUBG Mobile, Apa Bedanya Dengan Vector?

5 Fakta PP-19 Bizon di PUBG Mobile

PP-19 Bizon
MobileModeGaming

PP-19 Bizon merupakan senjata jenis Submachine Guns (SMG) yang disediakan di PUBG Mobile. Dengan menggunakan jenis peluru 9mm, PP-19 Bizon disebut-sebut merupakan salah satu SMG terbaik di game karena memiliki performa yang baik. Untuk memaksimalkan performanya, gunakan PP-19 Bizon untuk serangan jarak dekat saja. Pasalnya ketika menggunakannya pada jarak yang lebih jauh, itu akan menyulitkanmu dalam mengendalikan tembakannya.

Berikut ini 5 fakta PP-19 Bizon di PUBG Mobile.

1. Merupakan SMG Kelima di PUBG Mobile

PUBG Mobile selalu memberikan pembaruan untuk setiap musim ataupun update-an. Salah satu pembaruan yang dilakukan pada game ini ialah memperbarui senjata. Bisa dalam artian menghadirkan senjata baru, adanya buff pada senjata, ataupun pergantian posisi pada senjata. Nah senjata PP-19 Bizon ini merupakan senjata SMG kelima yang dihadirkan di game PUBG Mobile.

2. Hanya Ada di Erangel dan Vikendi

Tersedia beberapa map yang disediakan di game PUBG Mobile yang setiap map memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Senjata eksklusif merupakan salah satu fitur dari sebuah map tertentu. Artinya senjata tertentu hanya dapat ditemukan di map tertentu saja, bukan di semua map. BEgitu juga dengan SMG PP-19 Bizon yang hanya bisa ditemukan apda dua map, yaitu Erangel dan Vikendi.

3. Memiliki DPS yang Menyakitkan

Sebagai sebuah senjata SMG, tentu saja damage per second (DPS) menjadi salah satu pertimbangan kenapa sebuah SMG dipilih. Nah senjata PP-19 Bizon memiliki damage awal sebesar 35. Sedangkan rate of fire senjata ini mirip dengan rate of fire dari UMP9.

Hal itu artinya PP-19 Bizon memiliki DPS yang menyakitkan. Ditambah lagi dengan jumlah magazine mencapai 53, jauh lebih besar daripada SMG ataupun AR umumnya yang hanya menampung magazine awal sebesar 30 peluru. Dengan spesifikasi ini tentulah SMG PP-19 Bizon semakin mematikan karena membuat race ketika war semakin panjang.

4. Stabil Ketika Digunakan

Fakta keempat dari PP-19 Bizon ialah memiliki tingkat recoil yang rendah. Dengan begitu membuat senjata ini lebih stabil ketika digunakan. Ditambah lagi dengan jumlah amunisi yang besar sehingga tidak menyulitkan ketika digunakan karena tidak akan cepat kehabisan peluru.

5. Kelemahan Pada Attachment

Terlepas dari performanya yang baik dan di atas rata-rata di kelasnya, PP-19 Bizon tetaplah memiliki kelemahan. Besarnya jumlah kapasitas peluru yang dimilikinya membuat SMG ini tidak memiliki slot untuk attachment magazine. Tidak hanya itu, PP-19 Bizon juga tidak memiliki slot untuk attachment grip.

Namun untuk slot attachment lainnya, PP-19 Bizon masih support. Kamu bisa gunakan attachment muzzle jenis apa pun pada senjata ini. Selain itu kamu juga bisa gunakan scope hingga ukuran 6x scope. Tentu ini merupakan keuntungan lain dari SMG PP-19 Bizon.

Baca juga: 5 SMG Paling Mematikan PUBG Mobile, Jagonya Jarak Dekat!

Itulah 5 fakta PP-19 Bizon yang merupakan salah satu SMG terbaik di game PUBG Mobile. Dengan mengetahui fakta mengenai senjata tentu kita jadi mengetahui keunikan dari setiap senjata yang dihadirkan di game battle royale ini. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!