siapa

Jadwal LCQ NA Qualifier, Sentinels Main Pertama

Jadwal LCQ NA Qualifier, Sentinels Yang Paling Di Tunggu. Kapan ya Sentinels main ?

Riot Games secara resmi mengumumkan jadwal dan bracket Last Chance Qualifier Amerika Utara (NA). Ini adalah kesempatan dan jalur terakhir menuju Valorant Champions di Istanbul. Delapan tim yang berlaga yakni: Cloud9, FazeClan, 100Thieves, Evil Geniuses, Sentinels, The Guard, NRG dan Shopify Rebellion.

Pertandingan Last Chance Qualifier NA ini banyak di nantikan oleh semua player valorant. Sentinels, team yang paling di nantikan karena hadirnya Shroud yang kembali ke ranah competitive setelah sekian lama menjadi streamer. Pertandingan pertama turnamen menampilkan debut yang sangat di nanti di mana Sentinels akan menghadapi The Guard. LCQ menjadi satu-satunya opsi bagi Sentinels untuk bisa merasakan panggung level internasional di tahun ini.

Roster Sentinels sekarang, Michael “Shroud” Grzesiek dan Jordan “Zellsis” Montemurro melengkapi trio Tyson “TenZ” Ngo, Shahzeb “ShahZaM” Khan, Michael “dapr” Gulino. Sentinels sendiri siap memenangkan LCQ NA dan juga mempunyai harapan dari banyak fans bahwa Sentinels lolos ke Champions di istanbul turkey.

Jadwal dan Bracket VCT Last Chance Qualifier NA

Jadwal LCQ NA dan Klasemen ini menunjukkan bahwa The Guard mungkin lebih unggul melawan Sentinels. Tetapi, turnamen terakhir mereka menunjukkan bahwa kedua tim sedang berjuang akhir-akhir ini. Sentinels juga belum dalam performa terbaik ditambah beberapa Masalah yang terjadi dalam tim di musim VCT 2022.

Baru-baru ini, TenZ membocorkan pertandingan scrim  melawan FaZe Clan, menunjukkan bahwa dia telah beralih dari Jett ke Chamber di Split, mungkin mengikuti jejak mantan pemain utama Jett seperti Jaccob “yay” Whiteaker dari OpTic Gaming.

Chamber memang menjadi pilihan dari meta sekarang yang biasa di gunakan oleh duelist utama di suatu team. Seperti F0rsaken dan yay yang pure duelist menggunakan chamber sebagai meta sekarang.

source : Liquipedia Valorant

Berikut jadwal LCQ  NA 2022

5 Agustus
The Guard vs Sentinels
FaZe Clan vs Evil Geniuses

Upper bracket quarterfinals

Shopify Rebellion vs Cloud9
NRG vs 100 Thieves

Fans dapat menonton pertandingan secara langsung di Valorant Twitch dan saluran YouTube resmi Riot Games. Sementara itu, VCT Last Chance APAC berlangsung mulai 1 Juli hingga mencapai final pada Minggu, 7 Juli mendatang.

Buat kalian yang penasaran dengan berita Valorant terbaru dan juga berita mengenai game menarik lainnya bisa terus pantengin Esportsku.com ya.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie