Cara Menggunakan Winrate Palsu di Mobile Legends (ML)

Kali ini cara untuk menggunakan winrate palsu di Mobile Legends. Tips ampuh agar kalian bisa menggunakan hero favorit kalian ketika bermain!

Mobile Legends merupakan salah satu hero moba terbaik yang bisa kalian mainkan, dalam permainannya kalian bisa tahu cara menggunakan winrate palsu di Mobile Legends (ML), yang memiliki fungsi yang unik ketika bermain.

Yap, dengan menggunakan winrate palsu kalian bisa mengelabui para pemain lainnya sehingga memperbolehkan kalian untuk menggunakan hero yang kalian inginkan. Dengan ini kalian bisa memberikan informasi palsu pada lawan di Mobile Legends.

Sebenarnya, tujuan dari menggunakan winrate palsu tak lain untuk mengelabui pemain lain ketika menggunakan hero di Mobile Legends. Kalian hanya perlu menunjukan winrate palsu tersebut agar pemain lawan dapat mempercayainya.

Esportsku kali ini akan memberikan cara untuk menggunakan winrate palsu di Mobile Legends. Dengan menggunakan winrate palsu ini akan membuat pemain lawan dapat mengakui permainan kalian di Mobile Legends.

Tapi ya perhatikan juga karena ada resikonya menggunakan metode ini. Mengingat secara tidak langsung ini adalah cara curang dan tidak mengikuti metode resmi dari Mobile Legends.

Cara Menggunakan Winrate Palsu di Mobile Legends

winrate palsu di Mobile Legends

Untuk menggunakan winrate palsu di Mobile Legends sebenarnya sangat mudah, kalian hanya perlu untuk copy paste kata-kata yang memang mirip seperti menunjukan winrate pada pemain lain sebelum pertandingan dimulai.

Menggunakan winrate palsu ini sangat cocok ketika kalian bermain secara random dan ketika kalian memang sangat ingin dalam menggunakan hero yang memang sudah benar-benar kalian kuasai. Untuk hal itu, kalian bisa mengcopy kata-kata berikut ini dan mempastenya ketika draft pick.

  • I’want to use Fanny, Matches 1900, Win Rate 90.0%

Selain itu kalian juga bisa menunjukan Fake MMR kalian seperti ini.

  • My MMR of Fanny is 365. I want to use Fanny.

Atau jika kalian ingin menipu pemain lain dengan memberikan title pada hero di Mobile Legends, kalian bisa menggunakan kata berikut ini agar hero kalian terlihat semakin garang ketika digunakan. Misalnya:

  • I’m the No. 13 Fanny in World Rank. I want to use Gusion.

Dengan menggunakan kata-kata tingkat dunia tentu saja akan memberikan kalian kesempatan untuk menggunakan hero tersebut. Namun tentunya harus di iringi dengan skill kalian ketika bermain ya!

Sebagai tambahan, jika kalian ingin menggunakan winrate palsu untuk hero selain Fanny, kalian hanya perlu untuk mengganti hero yang inginkan kalian gunakan nantinya. Baik itu Yi Sun Shin, Gusion, Odette, dan hero Mobile Legends lainnya.

Menggunakan fake winrate di Mobile Legends sendiri sebenarnya tidak dibenarkan namun tidak juga merugikan oleh pemain lain. Sehingga, sah-sah saja jika kalian ingin menggunakan fake winrate tersebut diatas.

Namun setiap hero yang ingin kalian mainkan dengan menggunakan fake winrate tentunya harus di dasari dengan skill yang mumpuni sehingga tidak mempermalukan kalian ketika menggunakannya.

Nah itu saja mengenai tips dan trik untuk cara menggunakan winrate palsu di Mobile Legends. Semoga saja dengan menggunakan trik di atas dapat membuat kalian bisa menggunakan hero yang kalian inginkan ketika bermain

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie