5 Mantan Pro Player Mobile Legends Yang Masih Aktif Bermain ML!

Sepanjang scene Esports Mobile Legends tentunya banyak menghadirkan deretan pro player Mobile Legends. Namun diantara mantan pro player ini, banyak yang masih aktif bermain Mobile Legends hingga saat ini. Lalu siapa saja mereka?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Siapa sih pemain Mobile Legends yang tidak ingin menjadi pro player? Pastinya kalian menginginkan sebutan tersebut. Namun sepanjang kiprahnya yang sudah pensiun di scene Mobile Legends Indonesia. Mantan Pro player ini masih aktif bermain Mobile Legends.

Pro Player merupakan sebutan bagi pemain yang sudah bermain kejuaraan atau turnamen Mobile Legends resmi seperti MSC, MPL, dan juga yang terbaru MDL Indonesia. Tak hanya itu saja, gelar tersebut juga didapatkannya dari hasil bergabung dengan tim Esports Mobile Legends dan sudah berkiprah sebagai profesional player Mobile Legends.

Bagi kalian yang mungkin belum paham akan perbedaan pro player dengan top global. Memang kedua sebutan tersebut hampir identik dan semakin orang menyebut top global sebagai pro player. Namun Pro Player sendiri merupakan sebutan bagi atlet Esports Mobile Legends dan top global merupakan gelar yang bisa kalian dapatkan dari leaderboard Mobile Legends.

Kembali ke topik utama. Sepanjang scene Esports Mobile Legends tentunya banyak menghadirkan deretan pro player Mobile Legends. Namun diantara mantan pro player ini, banyak yang masih aktif bermain Mobile Legends hingga saat ini. Lalu siapa saja mereka?

Jess No Limit

Pertama ada Jess No Limit yang merupakan mantan pemain dari EVOS Legends. Karirnya bersama EVOS Legends hanya bertahan sampai tahun 2019 saja. Setelah itu Jess lebih memfokuskan diri untuk meniti karirnya sebagai youtuber gaming Mobile Legends. Hingga saat ini, Jess No Limit masih aktif bermain Mobile Legends.

Oura

Berikutnya ada Oura yang merupakan manta pro player dari EVOS Legends. Bersama EVOS, Oura sendiri pernah mencapai titik tertingginya ketika EVOS Legend berhasil mendapatkan juara di M1 Championship 2019 dan juga juara di MPL ID Season 4. Ketika ada pemain satu ini, EVOS tengah berada di titik kejayaannya. Namun hingga kini Oura masih aktif bermain Mobile Legends dan baru saja mendapatkan title sebagai top global hero Leomord di Mobile Legends.

Luminaire

Luminaire merupakan pemain yang baru-baru ini keluar sebagai pro player dari tim EVOS Legends. Pengunduran dirinya terakhir setelah turnamen MPL Invitational kemarin. Yang mana saat ini dirinya lebih memfokuskan karirnya sebagai Youtuber Mobile Legends.

Marsha

Marsha juga merupakan mantan pemain EVOS dan juga RRQ, Setelah cukup lama pensiun. Mantan Pro player satu ini masih aktif bermain Mobile Legends dan sering melakukan streaming. Sama seperti yang lainnya. Masha memfokuskan diri untuk menjadi youtuber sekaligus streamer.

Donkey

Terakhir ada Donkey yang merupakan pemain tank handal dari EVOS Legends. Donkey sendiri pensiun karena sudah memiliki keluarga yang harus diperhatikan. Hal ini juga cukup disayangkan karena untuk menjadi pro player sendiri kalian harus fokus dalam bermain serta latihan yang teratur. Donkey saat ini masih aktif bermain Mobile Legends sebagai streamer dan juga youtuber Mobile Legends.

Karir sebagai pemain pro dalam skena gaming memang tidak bisa begitu diandalkan. Dengan masa karir yang sangat pendek banyak pemain pro yang harus memikirkan jalur alternatif. Mungkin ini sebabnya banyak yang menjadi streamer.

Nah itu saja deretan mantan pro player yang masih aktif bermain game Mobile Legends. Kiprahnya di scene Esports Mobile Legends masih membekas dan bahkan kelima pemain tersebut merupakan yang sangat populer di masa nya.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!