5 Kesalahan User Aldous Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan membahas mengenai Kesalahan user Aldous Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kesalahan yang sering dilakukan oleh user Aldous di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Aldous menjadi salah satu hero fighter yang sangat ditakuti ketika late game. Aldous sendiri merupakan tipikal hero stack yang akan mendapatkan peningkatan damage dari setiap stack nya. Namun perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa kesalahan user Aldous Mobile Legends yang sering dilakukan dalam suatu gameplay dan akan membuatnya blunder.

Jika banyak melakukan kesalahan maka performa Aldous menjadi sangat menurun. Hal ini bisa membuat tim kalian sangat kesulitan dan game akan dibuat kearah late game jika kalian sanggup menahan nya. Jika tidak maka harus siap-siap untuk menanggung kekalahan. Sebaik nya saat menggunakan Aldous harus bermain dengan safe sampai stack yang terkumpul banyak.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai Kesalahan user Aldous Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kesalahan yang sering dilakukan oleh user Aldous di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Esportsku telah membuatkan list mengenai kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan oleh user Aldous Mobile Legends. Untuk list alasan nya bisa kalian simak dan baca di bawah ini ya!

  • Last Hit Minion Tidak Menggunakan Skill Satu
  • Terlalu Banyak Roaming
  • Sering Meninggalkan Lane
  • Salah Target Saat Menggunakan Skill Ultimate
  • Terlalu Mukil

Nah itulah beberapa kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan oleh user Aldous di Mobile Legends. Untuk penjelasan detail nya bisa kalian perhatikan di bawah ini ya!

Last Hit Minion Tidak Menggunakan Skill Satu

5 Kesalahan User Aldous Mobile Legends (ML)

Inilah salah satu kesalahan yang paling sering dilakukan oleh user Aldous Mobile Legends. Padahal stack yang dikumpulkan akan bertambah lebih banyak saat menggunakan skill satu untuk last hit minion, Kesalahan ini jika dilakukan dengan sering akan membuat perkembangan Aldous menjadi terhambat.

Terlalu Banyak Roaming

5 Kesalahan User Aldous Mobile Legends (ML)

Terlalu banyak roaming hanya akan membuat Aldous rugi karena tidak bisa mengumpulkan stack nya dengan baik. Lakukan Roaming seperlunya saja jangan terlalu sering karena akan merugikan kalian sendiri nantinya.

Sering Meninggalkan Lane

Saat menggunakan skill ultimate nya Aldous akan terbang ke arah target yang dituju. Otomatis lane yang harus dia jaga ditinggalkan oleh nya. Tentu saja hal ini bisa dimanfaatkan oleh musuh untuk melakukan push. Pastikan tidak ada minion di lane kalian jika ingin meninggalkan lane ya!

Salah Target Saat Menggunakan Skill Ultimate

Nah ini juga menjadi salah satu kesalahan yang sering dilakukan juga oleh para user Aldous Mobile Legends. Pastikan untuk menggunakan skill ultimate nya dengan baik ya dan incar target yang sesuai, hal ini dikarenakan jika kalian salah saat melakukan penargetan hanya akan merugikan diri kalian sendiri.

Terlalu Mukill

Alasan Pemain Mobile Legends Tidak Fleksible Di Item Build

Biasanya user Aldous yang pede dengan stack yang dikumpulkan nya selalu mukill dan memiliki ambisi untuk meratakan musuh nya sendiri. Hal inilah yang biasanya membuat dia blunder dan akhirnya terkena ganking oleh musuh dalam suatu gameplay. Jangan terlalu mukill ya untuk menghindari hal-hal seperti itu.

Nah itulah penjelasan mengenai kesalahan user Aldous Mobile Legend yang telah Esportsku bahas. Dengan membaca penjelasan di atas diharapkan agar kalia semakin lebih baik lagi ya dalam memainkan Aldous!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!