siapa

5 Tips Bermain Hyunwoo Di Eternal Return

Hyunwoo menjadi salah satu karakter yang cukup fleksibel.

Dengan memiliki damage sustain yang tinggi dan CC yang kuat, Hyunwoo menjadi karakter yang sangat kuat untuk digunakan. Memiliki skill anti CC, slow, stun dan juga damage burst. Hyunwoo kuat bermain basic attack atau skill damage.

Hyunwoo menjadi salah satu karakter yang cukup fleksibel. Dengan skill kit yang cukup lengkap untuk membuatnya bisa menahan damage musuh, Hyunwoo menjadi karakter yang cukup kuat dengan damage yang sangat tinggi.

Disini kami akan memberikan 5 tips bermain Hyunwoo yang bisa kalian coba di Eternal Return. Karakter dengan skill CC yang kuat dan damage sustain yang tinggi membuat menjadi karakter yang sangat kuat.

5 Tips Bermain Hyunwoo Di Eternal Return

Hyunwoo adalah karakter bisa menggunakan glove atau tonfa. Kedua tipe senjata tersebut memiliki weapon skill dan stat growth yang berbeda untuk digunakan. Tentunya kedua senjata tersebut memiliki kelebihannya masing-masing.

Skill Q yang bisa memberikan efek slow membantunya dalam menghentikan musuh. Skill W memberikan defense dan anti cc untuk menahan serangan musuh. Skill E memiliki range yang jauh untuk mendorong musuh dan memberikan efek stun apabila kalian menabrak musuh ke tembok.

Skill kit yang dimiliki Hyunwoo cukup kuat dengan CC yang dimilikinya, Tidak lupa dengan pasif yang bisa memberikan heal pada serangan basic attacknya dan ultimate dengan burst yang tinggi apabila kalian bermain skill amp.

Bermain Skill Damage Atau Basic Attack

Hyunwoo memiliki 2 tipe cara bermain yang bisa kalian gunakan. Kalian bisa bermian skill damage atau basic attack. Tergantung dengan item build yang kalian gunakan, penggunaan dan urutan skill yang kalian gunakan juga berbeda.

Perhatikan Penggunaan SP

Memiliki SP pool dan regen yang rendah, kalian akan sering menemukan diri kalian kehabisan SP saat melawan musuh. Ada baiknya kalian menyiapkan minuman untuk meningkatkan SP kalian, agar kalian tidak kehabisan SP di tengah pertarungan.

Gunakan Skill E Mengarah Tembok

Skill E yang dimiliki Hyunwoo memiliki range yang sangat jauh untuk mendorong musuh. Gunakan Skill E ke musuh mengarah ketembok untuk memberikan damage tambahan dan juga memberikan efek stun. Dengan begitu, kalian bisa memberikan damage tambahan atau menggunakan ultimate dengan aman.

Skill W Untuk Menghindari Hard CC

Skill W yang dimiliki Hyunwoo tidak hanya memberikan defense tambahan tapi juga bisa menghindari CC. Gunakan pada waktu yang tepat untuk menghindari serangan CC musuh, agar kalian tidak terkena CC seperti root, stun dan lainnya.

Hati-Hati Terhadap Hero Range

Hyunwoo sangat lemah dalam melawan hero jarak jauh. Tidak bermain agresif dan menunggu peluang untuk masuk dan menyerang musuh. Apabila musuh memiliki skill movement seperti Aya atau Rio, tunggu hingga mereka menggunakan skill movementnya.

Itulah 5 tips bermain Hyunwoo yang bisa kalian coba di Eternal Return. Karakter yang satu ini walaupun terlihat mudah untuk digunakan, akan sulit apabila kalian tidak mengerti cara kerja skillnya. Selain memiliki cc yang kuat, Hyunwoo memiliki skill survivability yang tinggi.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie