siapa

Perjalanan Aura Six Masuk ke Skena Esports PUBG Mobile

Lewat media interview, Aura Six beberkan bagaimana perjalanannya untuk bisa masuk ke skena esports PUBG Mobile serta pengalamannya bermain di PMPL ID untuk pertama kalinya.

Roster baru Aura Esports, Aura Six memiliki kisah yang unik dalam perjalanan untuk bisa masuk ke skena esports PUBG Mobile.

Saat ini 2022 PMPL ID Spring telah memasuki minggu kedua babak liga. Dengan diterapkannya format turnamen dan sistem skor yang baru, persaingan lima hari pertandingan penuh di babak liga.

Format turnamen baru inilah yang membuat gaya pertempuran di PMPL musim ini nampak berbeda. Para pemain senior tentu merasakannya. Apalagi dengan para pemain baru (rookie) yang menginjakkan kompetisi pertamanya di panggung PMPL.

Salah satunya ialah Aura Six yang merupakan roster baru dari tim Aura Esports di 2022 PMPL ID Spring.

Perjalanan Aura Six Masuk ke Skena Esports PUBG Mobile

perjalanan aura six

Lewat media interview, Aura Six beberkan bagaimana perjalanannya untuk bisa masuk ke skena esports PUBG Mobile serta pengalamannya bermain di PMPL ID untuk pertama kalinya.

Rasyid “Six” Muhamad merupakan roster PUBG Mobile yang baru bergabung di tim Aura Esports per tanggal 2 Maret 2022 kemarin.

Kedatangannya membawa angin segar bagi Aura karena musim ini Aura tampil dengan line up empat orang saja, yaitu JaydeN, NoMercy, Hans4you, dan Six. Untuk melengkapi line up, manajer tim Stacvi pun ikut bergabung.

Six memiliki kisah yang unik untuk bisa masuk ke skena esports dengan bergabung di tim Aura Esports. Sebelum bergabung ke tim Aura, Six merupakan roster dari tim Red Rocket.

Melalui media interview kepada Esportsku, Aura Six berikan perjalanan singkat dirinya bisa bergabung ke tim Aura Esports.

“Awalnya di tim Red Rocket. Dilirik dari gameplay. lalu di-dm (direct message) oleh manager Aura untuk bermain,” ungkap Aura Six.

Perjalanannya menarik karena ia tak perlu masuk ke akademi dari sebuah tim esports tertentu. Ia hanya terus mengunggah permainannya di internet.

Tim Aura pun melirik gaya permainannya lewat video-video yang diunggahnya. Tertarik dengan permainan Six, Aura pun merekrutnya untuk membelanya di tim.

Kesan Aura Six Bermain di Panggung PMPL ID

perjalanan aura six

Di panggung PMPL ID pertamanya, Aura Six merasakan cara bermain yang berbeda. Apalagi karena 2022 PMPL ID Spring menerapkan format turnamen yang baru di mana setiap tim harus bermain 5 matchday penuh tanpa istirahat.

Untuk menjaga energi dalam bermain di turnamen PMPL ID musim ini, Six pun menekankan bahwa istirahat merupakan kunci untuk bisa menjaga konsistensi permainan.

“Habis main istirahat, setelah eval (evaluasi) istirahat,” ujar Six dalam kesempatan wawancara yang sama.

Mari kita tunggu aksi dari Six dalam membawa tim Aura Esports ke panggung juara di 2022 PMPL ID Spring ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie