6 Senjata Assault Rifles dengan Jenis Peluru 5.56 mm di PUBG Mobile

PUBG Mobile menawarkan jenis permainan battle royale ala militer sehingga membuatnya menjadi permainan battle royale yang serius. Detail pada permainan ini sangatlah baik, mulai dari grafis hingga gameplay-nya. Salah satunya ialah senjata yang mengikuti detail senjata militer asli.

ShadowKnightGaming

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile merupakan game dengan genre battle royale yang membawa konsep peperangan ala militer. Begitu detailnya game ini tidak hanya terlihat dari grafisnya saja melainkan juga dari detail gameplay-nya. Kali ini kami akan berikan info soal 6 senjata Assault Rifles dengan jenis peluru 5.56 mm.

Sebagai game yang mengusung peperangan ala militer, PUBG tidak hanya mengadopsi jenis senjata asli dari tampilan dan performanya saja melainkan sampai dengan jenis peluru yang digunakan dan attachment lainnya. Hal itu menunjukkan kalau game battle royale yang satu ini memanglah serius dalam memberikan suasana bermain yang nyata.

Terdapat banyak jenis senjata yang disediakan di dalam PUBG yang mengadopsi detail spesifikasi senjata asli. Salah satunya ialah senjata Assault Rifles.

Baca juga: Cara Bermain Mode Classic di PUBG Mobile Hanya dengan Senjata AR!(Buka di tab peramban baru)

Senjata Assault Rifles (AR)

YT/Liddy

Senjata Assault Rifles atau yang biasa disingkat AR ini merupakan senjata api otomatis dengan senapan laras panjang atau karabin. Amunisi yang digunakan ialah jenis kaliber menengah. Senjata AR ini merupakan senjata standar yang harus dikuasai oleh militer atau tentara.

Berikut 6 senjata jenis Assault Rifles (AR) yang disediakan di dalam PUBBG Mobile.

1. SCAR-L

Senjata AR dengan jenis peluru 5.56 mm yang pertama ialah SCAR-L. Senjata ini memiliki performa recoil yang rendah. Dengan attachment 4x ACOG Scope membuat senjata ini lebih stabil untuk digunakan dalam membidik. Belum lagi karena tingkat akurasi tinggi dan damage sebesar 41. Rate of fire senjata ini pun terbilang tinggi. Magazine senjata ini sebesar 30 peluru seperti umumnya.

2. AUG A3

Untuk looting, kamu hanya bisa menemukan senjata ini di Supply Drops. AUG merupakan senjata bullup assault rifle bahkan dengan tambahan scope apa pun bisa membuat AUG menjadi senjata dengan tembakan yang lebih akurat daripada Groza. Untuk performanya AUG memiliki magazine sebesar 30 dengan damage sebesar 44.

3. M416

YT/BadGamerGameplay

Senjata yang satu ini merupakan satu-satunya senjata AR yang memiliki 5 slot attachments. Senjata ini dapat ditemukan pada zona loot di camp militer. Untuk performanya dikatakan kalau M416 ini merupakan senjata AR terbaik kedua dengan recoil yang rendah. Magazine senjata ini sebesar 30, ukuran standar. Damage sebesar 41 dengan rate of fire yang tinggi.

Baca juga: MK47 Mutant Senjata Paling Underrated di PUBG Mobile, Simak Tipsnya!(Buka di tab peramban baru)

4. QBZ95

zilliongamer

Jika di awal telah disinggung soal SCAR-L, maka senjata yang satu ini merupakan senjata ekslusif yang hanya bisa didapatkan di map Sanhok menggantikan SCAR-L. Kelebihan senjata ini memiliki slot attachments sebanyak 16 slots dengan berbagai jenis attachment. Untuk performanya senjata ini memiliki jumlah magazine sebesar 30 dengan damage sebesar 43 dan tingkat rate of fire yang terbilang tinggi.

5. G36C

Berikutnya ada senjata G36C yang merupakan senjata eksklusif yang hanya bisa didapatkan di Vikendi menggantikan SCAR-L di map tersebut. Lagi-lagi SCAR-L tergantikan ya. Sebagai senjata berjenis peluru 5.56 mm, senjata ini memiliki damage sebesar 43 dengan rate of fire yang terbilang tinggi. Untuk magazine, G36C memiliki jumlah amunisi standar, yakni sebesar 30.

6. M16A4

PubgNews&Tips

Senjata AR dengan jenis peluru 5.56 mm yang terakhir ialah M16A4. Senjata ini merupakan satu-satunya senjata AR yang tidak memiliki opsi tembakan otomatis. Yang menarik dari senjata ini ialah bisa digunakan baik untuk jarak dekat ataupun jarak jauh karena dibantu dengan attachment 4x ACOG Scope. Untuk performanya magazine senjata ini sebesar 30 dengan damage sebesar 41 dan kecepatan rate of fire yang tinggi.

Baca juga: PUBG Mobile Royale Pass Season 15, Ini Bocoran dan Tanggal Rilisnya!

Itulah 6 senjata Assault Rifles dengan jenis peluru 5.56 mm yang memang mengadopsi senjata aslinya. Detail yang diberikan oleh PUBG membuat para pemainnya mendapatkan pengetahuan lebih soal dunia alutsista atau persenjataan militer. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!