esportsku
Media Esports Indonesia

7 Line Up Hero Combo Terbaik Magic Chess Mobile Legends (ML)

Kali ini Line Up Hero terbaik Magic Chess dengan Combo Synergi terkuat yang mampu mengalahkan combo terbaik lainnya seperti Dragon Altar dan lainnya.Selain Combo Sinergy yang bisa kalian gunakan untuk mengatur strategi bermain di Magic Chess, terdapat hero Line up atau barisan hero apa saja yang bisa kalian gunakan untuk menjadi gabungan combo synergi yang kuat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Magic Chess saat ini merupakan game yang cukup digrandungi dan sering dimainkan oleh banyak gamer. Selain menyajikan gameplay yang cukup ringan. Sub Game Mobile Legends sau ini juga menghadirkan keseruan yang tak kalah menarik dari game Mobile Legends. Salah satunya dengan menerapkan Line Up Combo Magic Chess berikut ini.

Selain Combo Sinergy yang bisa kalian gunakan untuk mengatur strategi bermain di Magic Chess, terdapat hero Line up atau barisan hero apa saja yang bisa kalian gunakan untuk menjadi gabungan combo synergi yang kuat.

Hero-hero satu ini jika diterapka pada satu papan  permainan aka menghasilkan berbagai gabungan combo sinergy yang kuat. Oleh karena itu, jika kalian menghapal daftar heronya kalian bisa membangkitkan Combo satu ini.

Baca juga: Combo Sinergi Dragon Altar Terbaik Magic Chess Mobile Legends

Line Up Hero Terbaik Magic Chess Mobile Legends

Line Up hero berikut ini akan menghasilkan gabungan dari 4 combo sinergi sekaliguas diantaranya:

  • 3x Weapon Master
  • 2x Elementalis
  • 2x Calestial
  • 2x Wester Desert

Tentu saja dengan gabugan degan hanya gabugan 6 hero saja kalian sudah bisa meggunakan 4 combo terkuat di Magic Chess.

Kira-kira apa saja ya, hero tersebut dan bagaiman susunan line up nya.

Line Up Combo Magic Chess

Untuk menyusun combo seperti diatas, silahkan kalian ikuti Line Up tersebut dengan cacata terdapat 7 hero yang bisa kalian gunakan diantarnaya.

Baca juga: Cara ML Bermain Magic Chess Untuk Pemula

Line Up Combo Magic Chess Weapon Master

  • Martis
  • Alucard
  • Franco

Hero martis di Magic Chess merupakan hero yang paling muncul, sehingga kalia dapat dengan mudah untuk melakukan power up dengan cepat. Alasan menggakan martis yakni agar dapat tersinergi degan hero lainnya yakni Karrie dengan sinergi Calestial.

Sedangka Alu dan Franco dipilih karena memang mereka sangat cocok dengan combo satu ini. Alucard merupakan fighter terbaik dengan lifesteal yang tinggi sehingga sulit untuk dikalahkan. Sedangkan Franco dapat dengan mudah untuk menarik hero damager musuh di Magic Chess.

Baca juga: 4 Sinergi Terkuat Magic Chess

Elementalist & Wester Desert

  • Vale
  • Valir

Kedua hero ini sangat cocok untuk disenergi. Pasalnya dengan dua hero saja kalian sudah dapat menghasilkand dua sinergi sekaligus. Pertama dari Role hero mereka yakni Elementalist dan kedua dari Faction mereka yang merupakan Wester Desert.

Valer dan Vale memiiki serangan yang hampir sama yakni dengan menggerakan Angin dan Api yang bisa kalian combokan. Selain itu Vale dan Valir cukup kuat dari serangan assassin seperti lancelot, nata karia atau Ling. Kedua hero satu ini sulit sekali untuk di kalahkan.

Calestial

  • Martis
  • Karrie

Martis dan Karrie merupakan Faction dari Calestial, kedua hero tersebut akan membentuk sinergi Calestial.

Sinergi ini dapat meningkatkan attack speed sebanyak 25%. Sehingga mereka memiliki serangan yang cepat.

Baca juga: Tips dan Trik Main Magic Chess Mobile Legends

Hasil Pertandingan Line Up Combo Magic Chess

Line Up Combo Magic Chess

Combo satu ini sangat kuat bahkan dapat mengalahkan Combo lainnya seperti Combo sinergi gabungan combo Dragon Altar, Marksman, Abyss hingga Empire.

Hasilnya sendiri bisa kaliah lihat pada gambar tersebut yang dimana Combo dengan 7 hero ini dapat unggul hingga 18 kemenang tanpa kalah. Walaupun begitu, combo sinergi diatas masih belum sempurna, kalian dapat menyempurnakanya dengan menggunakan beberapa hero lainnya misalnya full sinergi Elementalist dan Calestial.

Contohnya kalian bisa mendambahkan eudora dan Auorora untuk membuat full sinergi elementalis atau Karrie dan Gatotkaca untuk calestial, Selain itu, untuk hero Alucard kalian bisa menmbahkan Natalia untuk mendapatkan sinergi Moonsery of Light dengan efek Physical Defense ketika di serang musuh.

Dalam Match tersebut. Line Up Combo satu ini berhasil menjadi pemenang tanpa ada kekalahan.

Nah itulah Line Up Combo Magic Chess Mobile Legends, cukup banyak sekali line up yag dapat kalian peroleh, Pasalnya terdapat dua tipe player Magic Chess, pertama untuk mengumpulkan sinergi dan kedua, membuat bintang level tiga lebih cepat agar hero yang dimilikinya semakin kuat.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!