9 Hero Mobile Legends Yang Suka Nge Troll, Bikin Kesel Player ML!

Kali ini kita akan memberikan beberapa hero yang mana sering melakukan tindakan troll di Mobile Legends. Beberapa hero berikut ini kerap sekali bikin ulah dan membuat banyak pemain merasa kesal.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sudah kita ketahui bahwa pada game Mobile Legends memiliki banyak hero yang bisa kalian mainkan. Tepatnya ada lebih dari 100 hero saat ini, dan berikut ini beberapa hero yang sering digunakan untuk melakukan troll di Mobile Legends.

Troll atau Ngetroll merupakan salah satu tindaknya yang dapat merupakan pemain lain di Mobile Legends. Yang mana tindakan tersebut berupa gameplay yang membuat orang lain kesal dan marah. Adapaun beberapa hero yang sering melakukan troll di Mobile Legends adalah sebagai berikut.

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan beberapa hero yang mana sering melakukan tindakan troll di Mobile Legends. Beberapa hero berikut ini kerap sekali bikin ulah dan membuat banyak pemain merasa kesal.

Hero Mobile Legends Yang Suka Nge-Troll ML!

Johnson

Johnson Wreck King Skin Terbaru Johnshon 2020

Hero pertama ada Johnson yang merupakan hero Tank di Mobile Legends. Hero satu ini memang sangat kuat dengan kemampuan Armor yang sangat tinggi dan dan damage yang sangat pedas di Mobile Legends.

Skill yang membuat Johson merupakan salah satu hero Troll adalah ultimate yang dimilikinya yang mana dengan kemampuannya tersebut dapat membawa satu hero untuk menaikinya dan berjalan-jalan.

Namun jika si Johnson ingin, kalian akan dibawa ke base musuh dan diberhentikan disana sehingga HP kalian akan terserang dan membuat kalian kewalahan tentunya.

Jawhead

Hero yang bikin banyak ulah dan sering melakukan Troll di Mobile Legends ada Jawhead. Hero satu ini merupakan hero fighter yang mana dirinya sering melemparkan teman atau musuh di Mobile Legends.

Jawhead memiliki skill ejected yang mana dirinya dapat melemparkan teman atau musuh kearah yang diinginkannya. Dengan begitu bagi musuh yang terkena skill ini akan merasa kesal pasalnya bisa saja Jawhead melemparkan rekan satu team ke arah turrent atau musuh sehingga memmbuatnya mati.

Luo Yi

Hero Luo Yi Item Build, Spell ML, Dan Emblem Mobile Legends, Gratis!

Berikutnya ada Luo Yi yang merupakan hero mage terbaru di Mobile Legends. Hero satu ini sering digunakan support lantaran kemampuan teleportasinya yang sangat baik.

Luo Yi dapat membawa dirinya dan juga rekan satu timnnya untuk melakukan Teleport ke arah yang diinginkan oleh Luo Yi. Yang menyebalkan jika saja Luo Yi melakuan Teleport ke arah base atau lokasi yang membuat team tidak menguntungkan akan membuat rekan timnya meras kesal dan marah. Dengan skill ultimate itulah yang mana membuat Luo Yi termasuk hero troll di Mobile Legends.

Grock

Hero Mobile Legends yang suka ngertoll berikutnya adalah Grock, yang mana hero Tank satu ini merupakan hero yang paling agresif di Mobile Legends. Kemampuannya dalam melakukan rush atau barbar cukup diacungi jempol.

Namun tahukan kalian dengan skill dua yang dimiliki Grock dapat melakukan troll pada hero lain di Mobile Legends, Hal ini karena dengan skill dua tersebut, Grock dapat membuat sebuah dinding yang mana tidak dapat lalui oleh musuh ataupun team. Ketika rekan tim maju ke arah musuh kalian bisa mengalangi jalan pulannya dengan skill dua tersebut.

Fanny

hero skill curang mobile legends cheat ml

Hero yang paling sering melakukan troll di Mobile Legends adalah Fanny. Yang dimana hero assassin satu ini merupakan hero paling sulit dimainkan sekaligus banyak meresahkan para pemain lain di Mobile Legends.

Di Mobile Legends sendiri banyak yang menggunakan hero fanny sebagai hero troll, yang mana user fanny biasanya melakukan hal tersebut secara sengaja. Yang mana dirinya memang tidak bisa memainkannya, memakainya di pertandingan.

Alucard

Sudah kita ketahui bahwa hero Alucard merupakan salah satu hero yang tercemar nama baiknya, yang mana Alucard sendiri sering dinamakan sebagai hero Feeding, hero bocah dan lain sebagainya.

Sama seperti fanny, alasan banyak yang menyebutkan alucard sebagai hero troll di Mobile Legends karena memang banyak user Alucard yang sengaja memakai alucard sebagai troll ketik bermain. Alasannya sendiri cukup bervariatif, mulai dari kelemaham hero alucard yang sudah jelas, namun user tersebut masih menggunakannya dan banyak player yang menyebutkan hal tersebut merupakan troll.

Hanzo

Item Build ML Hanzo Damage Dealer,

Hero yang sering dikatakan troll adalah Hanzo yang mana hero assassin satu ini memiliki kemampuan yang sangat rakus akan buff. Sebut saja dengan kemampuan passive yang dimiliki Hanzo cukup banyak meresahkan pemain lain di Mobile Legends.

Pasalnya Hanzo dapat dengan mudah untuk mendapatkan buff dengan sangat cepat. Hal itulah yang membuat Hanzo sering dikatakan bahwa hero satu ini merupakan hero troll di ML. Namun walaupun begitu, Hanzo merupakan hero yang cukup diandalkan terlebih pada serangan jarak jauhnya yang cukup efisien untuk dimainkan.

Layla

Hero ML Yang Harus Di Revamp Mobile Legends

Hero yang sering melakukan troll terakhir di Mobile Legends adaah Layla. Layla merupakan salah satu hero marksman yang paling lama ada di Mobile Legends. Hero satu ini merupakan ikonik dari game Mobile Legends itu sendiri, yang mana ketika ada player Mobile Legends yang menggunakan layla maka akan dikatakan sebagai troll.

Benar saja, Layla sendiri merupakan hero underatted yang mana kehadiranya ketika bermain ranked di Mobile Legends hero satu ini ditolak oleh player di Mobile Legends. Mulai dari gameplay yang dimilikinya memang cukup tidak bersahabat dengan hero baru di Mobile Legens sehingga siapun yang menggunakan Layla, pastinya dikatakan sebagai hero beban atau negtroll.

Diggie

Diggie juga tidak jarang menjadi troller bagi team kalian. Pasif miliknya yang membuat pemain Diggie tidak lepas hape membuatnya menjadi troller yang tepat. Bisa spawn terus depan tower dan depan hero lawan untuk feeding.

Nah itulah deretan hero Mobile Legends yang mana sering melakukan troll di Mobile Legends, semoga saja dengan ulasan kita kali ini dapat membuat kalian terhibur khususnya bagi kalian para player Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram kami juga di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga berita menarik dan terbaru lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!