Cara Bermain Event Cinnamon Birthday Mobile Legends (ML)

Penasaran Cara Bermain Event Cinnamon Birthday Mobile Legends (ML)? kita simak hal tersebut pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends sudah merilis banyak event baru dengan hadiah yang beragam sekarang ini. Apalagi Cara Bermain Event Cinnamon Birthday Mobile Legends (ML), memang terbilang seru banget kalau begini. Dari sini kita tau kalau Event Cinnamon Birthday sendiri, pasti akan memiliki banyak hadiah yang menarik.

Apalagi dengan beberapa hadiah yang mungkin bisa kita dapatkan sekarang, mungkin hal tersebut tidak boleh kita abaikan. Karena setiap hadiah dengan penentu yang cukup bagus dan keren, akan memberikan kesempatan bagus dan kalian sendiri pasti tertarik dengan semua itu.

Lalu melihat sendiri Kolaborasi Mobile Legends x Hello Kitty, memang seru dan harus kita selesaikan juga biar dapat hadiah. Semua hadiah yang hadir dalam Event ini sekarang memang banyak, hanya tinggal kita saja yang menyelesaikan hal tersebut dan tergantung playernya juga.

Kemudian dengan hadirnya Cara Bermain Event Cinnamon Birthday Mobile Legends (ML), termasuk satu sebuah cara yang mudah. Jika kalian mengikuti semua ini dengan baik dan benar, pasti nanti akan dapat hadiah gratis spesial Kolaborasi.

Cara Bermain Event Cinnamon Birthday Mobile Legends (ML)

  1. Login Game Mobile Legends

    Pertama kalian harus login terlebih dahulu kedalam game Mobile Legends sekarang juga. Nanti akan bertemu dengan tampilan Lobby menu sekarang juga, event ini berlangsung dari tanggal 22 Februari – 6 Maret 2022 yang akan datang.

  2. Masuk Event Sanrio Characters

    Nanti ada sebuah Logo atau Icon berbentuk Hello Kitty dalam Lobby menu sekarang, kalian bisa masuk kedalam situ sekarang juga. Setelah sudah masuk akan terlihat Event Cinnamon Birthday, bisa segera kita selesaikan dan akan mendapatkan hadiah keren seperti ini.

  3. Kumpulkan Token Untuk Bermain Event Cinnamon Birthday

    Player Mobile Legends harus kumpulin dulu Token Pastry, supaya bisa Bermain Event Cinnamon Birthday yang sudah ada ini. Kalian bisa cobain Cara Mendapatkan Token Pastry Mobile Legends agar tidak bingung, serta bisa mendapatkan hadiah utama ini nanti.

  4. Gunakan Token Dan Hias Kue Ulang Tahun Cinnamon’s

    Jika kalian sudah mengumpulkan Token ini sekarang, membutuhkan hingga 12 Token Pastry jika ingin menghias Kue Ulang tahun tersebut. Bebas memilih mau Warna Merah, Kuning atau Biru untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut sekarang.

  5. Hias Hingga Tingkat Ketiga Dan Terima Hadiah

    Kalian harus bisa menghias hingga bagian ketiga dan bisa langsung menerima hadiah ini juga sekarang juga. Berarti kalain membutuhkan hingga 36 Token, supaya bisa mendapatkan hadiah kayak begini dan semua itu bisa langsung kalian lakukan.

Event bagus ini memang cukup mudah untuk player selesaikan, karena kita hanya bisa menyelesaikan hal tersebut dengan menghias kue ulang tahun. Jika kalian sudah bisa memahami Cara Bermain Cinnamon Birthday kali ini, sekarang sudah tidak perlu bingung lagi dengan hal tersebut.

Tinggal ikuti yang Esportsku sudah berikan, supaya kalian nanti bisa mendapatkan hadiah yang beragam bentuknya. Semua itu harus kalian selesaikan sekarang juga, biar nanti menerima beberapa hadiah paling baru dengan tema Kolaborasi yang sudah ada.

Setelah mengetahui Cara Bermain Event Cinnamon Birthday Mobile Legends (ML), kalian tidak perlu jadi bingung lagi dengan semua ini. Karena memang mengikuti Event baru seperti itu, akan menjadi semakin seru dari sebelumnya.

Lalu kalian juga bisa mencoba Cara Mendapatkan Skin Gratis The Aspirants Mobile Legends, ini memang bagus dan menarik. Sebab dengan hadiah yang sudah ada, pasti akan memberikan beragam kesan yang berbeda untuk kalian coba dalam game tersebut.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie