4 Alasan Minsitthar Hero Tier Bawah Mobile Legends

Hero tier bawah memang tidak memiliki skill yang lebih kuat dibanding hero yang tiernya diatas dengan buff yang kuat.

Setiap hero di mobile legends memiliki skill yang berbeda-beda. Dengan skill yang dimiliki setiap hero, membnuat hero tersebut unik dan memiliki rolenya masing-masing. Namun, karena banyaknya buff, nerf dan hero baru yang berdatangan, banyak hero yang jarang digunakan karena ada hero yang lebih unggul darinya. Disini kami akan membahas mengenai hero di mobile legends.

Hero tier bawah memang tidak memiliki skill yang lebih kuat dibanding hero yang tiernya diatas dengan buff yang kuat. Namun, mereka masig memiliki potensi besar untuk menyaingi hero baru. Setiap orang memiliki cara bermain yang berbeda-beda. Jika kalian bisa menggunakan hero dengan baik, Kkalian bisa menaikkan winrate kalian dengan mudah.

Biasanya hero yang berada di tier bawah bukan karena memiliki skill yang kurang kuat. Melainkan, hero dibawah ini sangat mudah untuk dicounter. Jika kalian bisa menghindari counter musuh dengan baik, mungkin hero ini bisa kalian gunakan dengan baik. Jadi, mungkin bukan karena hero ini lemah, melainkan kuat tapi kurang kuat dalam bermain dengan tim, atau musuh yang mengerti betul cara melawan hero yang kalian gunakan.

Banyak alasan yang membuat hero yang satu ini menjadi tier bawah. Hero tersebut adalah minsitthar. Mungkin banyak yang tidak tahu alasannya hero ini menjadi hero tier bawah. Berikut ini merupakan alasan minsitthar menjadi hero tier bawah mobile legends

  1. Banyak Pesaing
  2. Hook Yang Lambat
  3. Jarak Skill Yang Pendek
  4. Sulit Digunakan

Karena hal tersebut, banyak yang tidak menggunakan minsitthar lagi, dan bermain dengan menggunakan hero lain. Padahal, potensi yang dimiliki minsitthar sebagai fighter sangatlah tinggi.

Disini kami ada menjelaskan point diatas yang merupakan alasan Minsitthar Hero Tier Bawah Mobile Legends. Mungkin karena alasan yang ada ini, minsitthar menjadi hero tier bawah. Mungkin hero yang satu in iakan membutuhkan buff untuk bersaing dengan hero fighter lainnya.

Alasan Minsitthar Hero Tier Bawah Mobile Legends

Alasan Minsitthar Hero Tier Bawah Mobile Legends

Banyak Pesaing

Minsitthar memiliki banyak pesaing sebagai hero fighter di mobile legends. Dirinya kalah dengan hero fighter burst seperti aldous dan yang lainnya. Jika dirinya memilii skill damage yang lebih tinggi, mungkin dirinya bis amenjadi lebih baik lagi, dan meraih tier yang lebih tinggi.

Hook Yang Lambat

Tidak seperti hero dengan skill hook lainnya, skill yang dimliki minsitthar terlalu pendek. Tidak hanya itu, delay yang dimlikinya ketika dirinya melempar tombaknya untuk menarik musuh terlalu lambat dan sangat mudah untuk dibaca.

Jarak Skill Terlalu Pendek

Sangat sulit untuk menggunakan skill yang dimiliki Minsitthar, karena skillnya yang terlalu pendek. Bila kalian menggunakan build tank, mungkin kalian masih bisa mendekati musuh dengan lebih mudah. Namun, kalian harus sangat dekat untuk membuat skillnya lebih efektif.

Sulit Digunakan

Skill yang dimilikinya uslit digunakan. Kalian harus bisa mendekti musuh, karena skill shield bash yang dimilikinya, hanya memberikan stun ke musuh yang paling depan. Namun, jika kalian ingin menarik musuh, kalian hanya bisa menarik musuh yang paling jauh. Mekanisme yang dimilikinya cukup sulit untuk digunakan.

Itulah beberapa hal mengenai Alasan Minsitthar Hero Tier Bawah Mobile Legends. Walaupun dirinya berada di tier bawah, minsitthar masih bisa menjadi hero yang sangat kuat sebagai fighter di mobile legends. Jika kalian menggunakannya dengan baik, kalian bisa menyerang musu hdengan lebih mudah.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!